Cara Mengubah Bahasa di Capcut 2021

Cara Mengubah Bahasa di Capcut
Cara Mengubah Bahasa di Capcut - Capcut merupakan salah satu aplikasi edit video di perangkat Android yang saat ini sedang populer dan banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Selain fiturnya lengkap, CapCut menjadi viral di Indonesia karena memungkinkan penggunanya membuat video secara gratis tanpa adanya watermark.


Aplikasi ini juga memberikan kemudahan saat anda gunakan, baik anda pengguna Android maupun iOS dapat mengunduh aplikasi ini dengan mudah melalui Google Play Store dan Apple Store.

Dengan menggunakan aplikasi Capcut ini memudahkan anda karena dengan kerjanya yang cepat sehingga tidak heran jika aplikasi ini terkenal dimana-mana.


Pembahasan Cara Mengubah Bahasa di Capcut

Capcut, sebagai aplikasi edit video tidak hanya populer di Indonesia saja, tapi juga berbagai negera seperti AS, Malaysia, dan lainnya.

Karena hal inilah, capcut memberikan berbagai fasilitas seperti beragam bahasan yang dapat anda pilih sebagai pengguna dan sesuai negara.

Pengaturan bahasa pada aplikasi Capcut berbeda pada Android dan iOS, namun anda tidak perlu khawatir karena cara untuk mengubah bahasa di Capcut sangat mudah dilakukan.

Berbeda halnya dengan pengguna smartphone iPhone yang menggunakan iOS, bagi pemilik handphone tersebut anda dapat mengubah bahasa berdasarkan aplikasi yang anda miliki.


Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengubah bahasa di Capcut bagi anda yang belum mengetahui caranya simak sampai akhir yaa!


Cara Mengubah Bahasa di Capcut


1. Cara Mengubah Bahasa di Capcut dengan iOS

Cara Mengubah Bahasa di Capcut
Cara Mengubah Bahasa di Capcut dengan iOS
Dengan adanya perubahasan bahasa yang terjadi pada aplikasi Capcut pastinya membuat anda bingung saat ingin mengedit video ataupun foto.

Agar dapat mengganti bahasa di aplikasi capcut ke versi semula, maka anda bisa mengikuti beberapa tahapannya dibawah ini.

Bagi anda para pengguna Smartphone iPhone yang menggunakan iOS dan ingin mengubah bahasa, berikut ini langkah-langkah cara mengubah bahasa di capcut yang harus anda ikuti:

  • Langkah pertama adalah download terlebih dahulu aplikasi Capcut, klik disini.
  • Selanjutnya, buka pengaturan pada smartphone milik anda, kemudian cari tombol pilihan aplikasi.
  • Setelah itu buka setelan bahasa.
  • Kemudian tinggal pilih dari berbagai macam pilihan bahasa yang disediakan sesuai dengan keinginan anda.
  • Selesai.


2. Cara Mengubah Bahasa di Capcut dengan Android

Cara Mengubah Bahasa di Capcut
Cara Mengubah Bahasa di Capcut dengan Android
Jika perubahan bahasa di capcut terjadi setelah anda mengkonfirmasi untuk Update ke versi terbaru, maka anda dapat mengubah bahasa capcut kembali seperti semula.

Baca Juga : Cara Mengganti Font Android

Sebenarnya, cara mengubah bahasa di capcut pada Smartphone Android ini tidak jauh berbeda dengan Handphone iOS.

Hanya saja, saat mengganti bahasa tersebut maka anda harus mengubah semua pengaturan bahasa di handphone anda.
  • Langkah pertama adalah download aplikasi Capcut: Klik Disini.
  • Lalu buka pengaturan handphone anda lalu ketik "Bahasa".
  • Selanjutnya tinggal buka dan pilih bahasa yang ada sesuai dengan keinginan anda.
  • Selanjutnya tinggal buka aplikasi CapCut dan terlihat bahasa-nya sudah berubah.
  • Selesai.


Akhir Kata

Bagi anda yang belum tahu cara untuk mengubah bahasa di aplikasi capcut bisa menyimak langkah-langkah diatas sebagai panduan jika ingin melakukannya.

Silahkan ikuti tutorialnya jika anda sudah memiliki aplikasinya, jika belum anda bisa mengunduhnya melalui tautan yang kami sediakan dalam ulasan.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai aplikasi capcut anda bisa langsung mengunjungi website kami di cara1001 untuk mendapat update terbaru seputar tekhnologi.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara mengubah bahasa di Capcut 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel