Cara Menghapus Akun Free Fire Secara Permanen 2021

Cara Menghapus Akun Free Fire Secara Permanen
Cara Menghapus Akun Free Fire Secara Permanen - Nah, pada game Free Fire mungkin merupakan salah satu game yang paling populer saat ini, apa lagi yang paling terlaris dengan penggunaan terbanyak.

Bahkan dari seluruh dunia lho, dimana game Free Fire ini telah banyak di download lebih dari 500 juta kali di Google Playstore lho,wow.

Maka dari itu, berarti game Free Fire telah menunjukkan bahwasannya game tersebut merupakan game yang amat paling di gemari oleh para gamers dari seluruh dunia.

Apalagi game ini di gemari dari semua kalangan, baik itu anak muda dan orang dewasa lho dan termasuk anda juga walaupun game Free Fire di cap sebagai game paling burik.


Disebabkan grafik game Free Fire yang tidak bisa sebagus game lainnya, contohnya saja game PUBG Mobile atau Mobile Legends akan tetapi tidak bisa membuat para survivor ini berpindah ke lain hati.

Yang dimana tidak bisa pindah ke game lain selain game Free Fire sendiri, ya, maka dari itu pihak Garena sebagai developer game tersebut terus berusaha meningkatkan kualitas grafis game Free Fire.

Akan tetapi buat anda, yang sudah tidak ingin memainkannya atau ingin kembali ke awal lagi untuk memainkan permain game Free Fire.

Namun anda masih kebingungan, bagaimana cara menghapus akun Free Fire secara permanen?Agar tidak penasaran lagi, maka dari itu simak ulasan sebagai berikut ini:


Pembahasan Cara Menghapus Akun Free Fire Secara Permanen

Maka dari itu pihak Garena sendiri, selalu membuat geberakkan untuk bisa setara dengan game lainnya bahkan game Free Fire menjadi lebih bagus lagi.

Melainkan itu, pihak Garena juga punya gebrakan, dimana gebrakkan ini buat para penikmat game Free Fire untuk tetap setia dengan game tersebut.


Dimana Garena sendiri sering kali menyelenggarakan event-event game Free Fire lho, bahkan hadiahnya cukup menarik dan pastinya sangatlah berguna bagi para survivor game ini.

Yang pastinya event Free Fire ini di selenggarakan pihak Garena, dimana biasanya selalu di hari-hari besar atau hari special yaitu menyambut ulang tahun republic Indonesia, hari raya kurban dan lainnya.

Bahkan gane Free Fire ini merupakan game Battle Royal dan memiliki ukuran yang terbilang sedang, nah kalau di bandingkan dengan game kompetitornya seperti PUBG Mobile dan memiliki ukuran 2 GB lebih.

Selain hal tersebut, menjadi salah satu alasannya kenapa game Free Fire banyak sekali oeminatnya jika di bandingkan dengan game PUBG terutama buat mereka yang hanya memiliki HP spek pas-pasan.


Mungkin di balik kelebihan itu, akan tetapi tidak semua para pemain game Free Fire yang merasa puas atau sudah mulai bosan bermain game tersebut.

Sudah tidak heran lagi, banyak sekali pemain game Free Fire yang telah menghapus akun Free Fire secara permanen, ya.

Akan tetapi anda mungkin bingung, bagaiman cara menghapus akun Free Fire secara Permanen? Maka dari itu anda bisa simak ulasan sebagai berikut ini.


Cara Menghapus Akun Free Fire Secara Permanen


1. Cara Menghapus Akun Free Fire Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Free Fire Secara Permanen
Cara Menghapus Akun Free Fire Secara Permanen
Nah, anda pasti penasarankan?Untuk bisa menghapus akun Free Fire secara permanen, padahal anda sudah melakukannya akan tetapi tetap saja kembali akun tersebut.


Maka dari itu, mari ikuti ada beberapa cara menghapus akun Free Fire secara permanen, yang bisa anda simak ulasan di bawah ini lho:
  • Yang terlebih dahulu, maka anda silahkan masuk ke akun FB yang ada di HP-nya.
  • Kemudian, anda silahkan cari menu pengaturan yang ada di privacy di akun Facebooknya.
  • Maka selanjutnya, anda silahkan masuk ke menu pengaturan yang ada di Facebook.
  • Setelah itu, dimana anda akan menemukan aplikasi dari situs web dengan begitu silahkan anda klik menu itu.
  • Dengan begitu, pastikan anda pilih akses untuk bisa menggunakan akun Facebook.
  • Dimana, selanjutnya anda bisa langsung kasih tanda centang yang ada di aplikasi Free Fire tersebut.
  • Nah, yang ada di bagian paling kiri atas dan ada tulisan hapus maka anda silahkan klik untuk bisa menghapus akun Free Fire.
  • Maka setelah itu, akan ada notifikasi bahwasannya aplikasi Free Fire sudah di hapus dari akun Facebooknya.
  • Selesai deh, yang dimana akun Free Fire anda sudah di hapus secara permanen dan tidak bisa di buka lagi akun tersebut.


Akhir Kata

Mungkin untuk bisa melakukan cara menghapus akun Free Fire secara permanen, bisa anda coba lho cara yang di atas dan pastinya sangat mudah untuk anda.

Ayok segera, memakai cara tersebut di jamin anda langsung bisa menghapus Akun Free Fire secara permanen tanpa kebingungan lagi.

Tentunya anda tidak lagi melakukan permain itu, kalau sudah menghapus akun tersebut secara permanen dan pastikan juga apa anda yakin untuk menghapus akun Free Fire dengan benar-benar.

Itulah pembahasan seluruh artikel kami, mengenai cara menghapus akun Free Fire secara permanen 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel