Cara Menggunakan Voucher Shellfire 2021

cara menggunakan voucher shellfire
Cara menggunakan Voucher Shellfire - Apa itu Voucher Shellfire? Voucher Shellfire adalah voucher yang di berikan oleh operator Telkomsel buat pelangganya yang hobi bermain game Shellfire.

Apa sih kegunaan dari Voucher Shellfire? Setelah mendapatkan voucher shellfire anda bisa menukarkan voucher tersebut dengan coins dan gems, yang bisa kamu gunakan saat bermain game Shellfire.

Nah bagi Anda yang masih kebingungan ketika membeli paket dari telkomsel dan selalu mendapatkan voucher shellfire sebesar 50 ribu dari Telkomsel.


Dan bagi beberapa pelanggan telkomsel yang masih belum tau dengan voucher shellfire. Anda bisa simak pembahasan cara untuk menggunakan voucher shellfire di bawah ini.


Pembahasan Lengkap Tentang Voucher Shellfire?

Shellfire merupakan game yang dikembangkan oleh developre asal tiongkok dan dirilis oleh platform milik Telkomsel yaitu Dunia games.

Game shellfire ini begenre Moba dan Fps, game ini rilis di indonesia pada tahun 2018. Dengan adanya bonus yang diberikan oleh pihak Telkomsel berupa voucher shellfire tersebut, bertujuan agar semua pengguna kartu Telkomsel memainkan game shellfire tersebut.

Maksud dari Telkomsel ialah untuk mempromosikan gamenya agar dapat banyak dimainkan oleh para pemain game tentunya.


Nah, berikut kami akan menjelaskan anda cara menggunakan voucher shellfire yang di berikan oleh pihak telkomsel pada pembahasan di bawah ini.



Cara Menggunakan Voucher Shellfire


1. Cara Menggunakan Voucher Shellfire Telkomsel

Cara Menggunakan Voucher Shellfire
Cara Menggunakan Voucher Shellfire Telkomsel
Cara menggunakan voucher shellfire dari telkomsel yaitu anda hanya perlu menukarkan kode voucher anda tersebut agar bisa digunakan untuk melakukan top up pada game shellfire.

Sebelum anda melakukan penukaran voucher, pastikan kamu sudah mempunya voucher shellfire dari telkomsel. Jika anda belum mempunyai voucher silahkan membelinya terlebih dahulu.

Untuk mendaptkan voucher tersebut, anda harus membeli paket game MAX 3gb 30 hari dari telkomsel. Anda bisa membeli paket tersebut melalui Dial *363# atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Jika anda sudah membelinya, maka anda akan dapat mengambil bonus voucher tersebut melalui Dal*363- GameMAX- Selanjutnya pilih klaim Voucher- lalu Pilih Shellfire dan kemudian klaim voucher tersebut.



2. Cara Redeem Voucher Shellfire Telkomsel

cara menggunakan voucher shellfire
Cara Redeem Voucher Shellfire Telkomsel
Untuk cara redeem (acak) kamu bisa menggunakan cara di bawah ini untuk mendapatkan voucher Shellfire secara gratis.

Berikut cara menukarkan voucher shellfire:
  • Pertama, buka website resmi dari Telkomsel dan Dunia Game melalui link berikut. TELKOMSEL dan DUNIA GAME.
  • Kemudian Masuk ke salah satu link di atas.
  • Lalu isi kode reedem kamu.
  • Masukan email dan masukan nomor Telkomsel anda.
  • Jika suda Klik Tiket Redeem untuk mengklaim vouucher shellfire anda.
  • Selesai.

Nah, begitulah cara meredeem voucher shelffire. Jika voucher kamu sudah masuk, maka akan ada verifikasi dari sms pihak telkomsel bahwa voucher Shellfire kamu sudah masuk. Jika sudah masuk anda bisa melakukan top up sesukamu.

Namun jika mengalami kegagalan maka ada masalah pada kode voucher redeem kamu. Pastikan voucher redeem kamu belum digunakan sama sekali.


Akhir Kata

Nah itulah cara untuk menggunakan voucher shellfire yang bisa kamu gunakan. Tunggu apalagi cek kartu telkomsel anda dan redeem voucher shellfire dengan cara di atas. 

Untuk Voucher Shellfire 50 ribu, berisi 2000 coin dan 150 gem dan masa berlaku voucher tersebut ialah 30 hari sejak voucher tersebut digunakan jika melewati batas anda tidak dapat digunakan.

Dan setiap ID shellfire dapat melakukan penukaran voucher tersebut sebanyak 9 kali dan tidak boleh lebih dari 9kali.

Inilah pembahasan kami kali ini tentang artikel cara menggunakan voucher Shellfire 2021. Semoga bermanfaat dan terimakasih.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel