Cara Mengganti Server Free Fire ke Luar Negeri 2021

Cara Mengganti Server Free Fire ke Luar Negeri
Cara Mengganti Server Free Fire ke Luar Negeri - Ingin menikmati suasana Gameplay yang baru pada game Free Fire?

Free Fire merupakan game yang bergenre Battle Royale yang banyak dimainkan oleh para pemain gamers di Indonesia.

Seperti yang anda ketahui bahwa biasanya pada setiap negara atau bagian akan terdapat server yang berbeda, dimana para pemain dari daerah yang sama akan ditempatkan salam satu server.

Bagaimana jika anda ingin sekali mengganti dan juga memperoleh musuh bermain dari server yang berbeda seperti musuh dari luar negeri? Pasti pengenkan?



Pembahasan Cara Mengganti Server Free Fire ke Luar Negeri

Game Free Fire menjadi salah satu game yang sangat menarik untuk dijadikan pilihan game saat ini, game online besutan Garena ini memang menyimpan berbagai macam keseruan.

Diantaranya adalah dari segi senjata yang bisa anda gunakan dan ada beberapa kelebihan yang wajib anda ketahui, yaitu server disetiap negara berbeda-beda.

Mengganti atau merubah server Free Fire telah menjadi salah satu bagian paling utama yang harus dilakukan oleh para pyaer Free Fire untuk dapat pindah ke negara lain.

Pada game Free Fire ini setiap negara memiliki server masing-masing yang bertujuan agar mudah dalam mengontrol populasi player pada setiap negara masing-masing.

Cara mengganti server Free Fire ke luar Negeri dapat dikatakan sangat gampang sekali, kemudahan dalam mengontrol tersebut sebagai bentuk yang didapatkan oleh pihak pengembang dari game ini.


Cara Mengganti Server Free Fire ke Luar Negeri


Cara Mengganti Server Free Fire ke Luar Negeri Menggunakan VPN

Cara Mengganti Server Free Fire ke Luar Negeri
Cara Mengganti Server Free Fire Ke Luar Negeri Mneggunakan VPN
Ada banyak VPN yang terdapat pada Google Play Store diantaranya hola VPN ini. Para pemain dapat menggunakan VPN ini untuk pindah server.

Berikut ini adalah cara mengganti server Free Fire ke luar Negeri yang bisa anda lakukan dengan mudah dan anda bisa melakukannya kapan saja yang anda inginkan.
  • Pertama-tama pemain harus download terlebih dahulu VPN tersebut sesuai dengan device masing-masing pemain.
  • Anda juga bisa mendownload VPN melalui link yang sudah kami sediakan ini (VPN).
  • Setelah berhsil mendownloadnya, selanjutnya silahkan anda buka aplikasi VPN dan pilih salah satu negara yang akan dimainkan.
  • Sehingga secara otomatis akan masuk pada server negara tersebut. Misalnya negara Brazil, maka anda pilih negara tersebut untuk bisa masuk pada server Brazil.
  • Selanjutnya silahkan anda buat akun baru atau masuk pada akun lama yang sudah terhubung pada gmail atau akun Facebook anda.
  • Setelah masuk, pemain akan mendapatkan sebuah notifikasi pada tampilan layar, apakah akan masuk ke server Indonesia atau server Brazil.
  • Terakhir pemain dapat bermain menggunakan server yang diinginkan atau yang sudah dipilih tadi.



Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan dan dengan itu anda tidak akan kebingungan atau kesulitan lagi.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan cara ini tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu anda.

Silahkan untuk mengikuti cara yang diatas ini, jika ingin mengganti server FF dan apabila informasi ini cukup penting, silagkan dapat membagikannya ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mengganti server Free Fire ke luar Negeri 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel