Cara Mengatasi Akun FF di Suspend 2021

Cara Mengatasi Akun FF di Suspend
Cara Mengatasi Akun FF di Suspend - Mungkin ini salah satu masalah dan banyak dikeluhkan oleh para pemain Free Fire yang akunnya terkena Suspend.

Tentunya ketika hal ini terjadi maka akan merasakan marah dan kesal, terlebih lagi jika akun game tersebut sudah lama dimainkan.

Dan akan mempunyai riwayat permainan yang sangat bagus sekali atau mempunyai skill full.

Sebenarnya ada cara untuk mengatasi akun FF di Suspend yang bisa anda lakukan dengan mudah baik melalui aplikasi atau langsung ke pihak pengelola game.

Sebelum anda mengetahui caranya, tentunya anda harus tahu terlebih dahulu mengapa akun tersebut tidak bisa digunakan.



Pembahasan Cara Mengatasi Akun FF di Suspend

Pada dasarnya, akun game FF yang anda miliki tidak mungkin dibanned atau terkena Suspend, jika tanpa ada alasan yang jelas.

Pastinya terdapat sebuah hal yang dianggap melakukan pelanggaran oleh pihak penyedia game terhadap akun FF anda tersebut.

Kebanyakan alasannya adalah karena si pemain datau pemilik akun sudah berlaku curang terhadap permainan tersebut.

Kecurangan ini bermula ketika pihak pengelola aplikasi menemukan pemain menggunakan aplikasi Suspend FF yang di sebut aplikasi cheat atau aplikasi pihak ketiga.

Free Fire adalah game yang bergenre battle royale, di game ini anda akan bermain secara solo atau squad disebuah pulau, player atau squad yang bertahan sampai akhir akan menjadi pemenangnya.

Pada game ini memiliki banyak sekali senjata dan karakter yang bisa anda gunakan saat bermain dan kumpulan costume untuk karakter yang anda gunakan.

Perlu diketahui, banyak hal yang menarik dan membuat game ini digemari banyak orang. Tidak hanya karena konsepnya yang unik tetapi memang game nya yang mudah untuk dimainkan.

Mungkin bagi anda yang akunnya terkena Suspend atau banned, anda bisa ikuti cara mengatasi akun FF di Suspend yang ada dibawah.

Ini salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan akun FF anda yang sudah terkena Suspend.


Cara Mengatasi Akun FF di Suspend


Cara Mengatasi Akun FF di Suspend Terbaru

Cara Mengatasi Akun FF di Suspend
Cara Mengatasi Akun FF di Suspend Terbaru
Adapun langkah-langkah untuk melakukan cara mengatasi akun FF di Suspend yang bisa anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama silahkan anda buka aplikasi Google Chrome yang ada di Smartphone anda
  • Selanjutnya langsung ketik Garena Support atau anda bisa langsung mengaksesnya melalui link ini https://help.garena.co.id/.
  • Kemudian anda login terlebih dahulu menggunakan akun Garena anda.
  • Jika sudah login, langkah berikutnya anda klik icon Email.
  • Disana nantinya anda akan diminta untuk mengisi formulir, pertama pilih game Free Fire terlebih dahulu kemudian pilih kategori Akun dan Sub Kategori Akun Kena Ban.
  • Setelah anda memilih jenis game, Kategori dan Sub Kategori selanjutnya anda diminta untuk melengkapi bebagai hal yang diperlukan pada isi pesan.
  • Mulai dari nomor 1 sampai nomor 6 dan anda cukup mengisinya semampu anda.
  • Terakhir jika sudah selesai, anda tinggal kirim formulir tersebut ke pihak resmi Garena dan tunggulah tanggapannya. Biasanya akag segera di proses paling cepat dalam waktu 2 sampai 3 hari.



Akhir Kata

Demikianlah langkah-langkah cara untuk mengatasi akun FF di Suspend yang telah kami bagikan diatas, dengan itu anda tidak akan kebingungan atau kesulitan lagi.

Bagaimana sangat mudah sekali bukan untuk dilakukan? Dan tidak akan membuang banyak waktu.

Silahkan untuk mengikuti semua langkah-langkah yang diatas, jika anda terkena akun FF di Suspend.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mengatasi akun FF di Suspend 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel