Cara Menambah ID Line 2021

Cara Menambah ID Line
Cara Menambah ID Line - Nah, pada masa era di gital ini apa lagi penggunaan Platform media sosial, teman merupakan hal yang sangat penting di dunia sosial media.

Tentu pengguna tersebut akan menambahkan teman, agar bisa berinteraksi antara mahluk sosial media, termasuk dalam penggunaan Platfrom Line ini.

Hal tersebut, telah di ketahui bersama bahwa salah satu Platfrom media sosial yang cukup di gemari saat ini dan banyak di gunakan oleh pengguna Smartphone adalah aplikasi Line.

Dimana Platfrom media sosial tersebut, banyak sekali menawarkan berbagai macam fitur di dalamnya termasuk Stiker dan Integrasi ke aplikasi lainnya sebagai andalan dari Platfrom ini.

Bahkan seperti Platfrom media sosial lain, untuk pengoperasiannya para pengguna akan membutuhkan teman di dalam Platfrom ini.

Dari hal itu, akan memperoleh berbagai informasi yang menarik lainnya, akan tetapi apakah bisa menambahkan ID Line? Jika belum bisa mari simak cara menambah ID Line berikut ini.



Cara Menambah ID Line


1. Cara Menambah ID Line

Cara Menambah ID Line
Cara Menambah ID Line
Untuk bisa menambahkan ID Line-nya, anda harus bisa mengikut cara menambah ID Line dengan gampang dan tidak ribet lho tentunya.

Tentunya menambahkan teman dengan ID Line sangatlah mudah, anda bisa mempunyai teman sebanyak-banyaknya dengan cepat dan gampang.

Ada banyak cara di lakukan pengguna untuk menambahkannya seperti memakai nomor telepon, ID, Scan QR Code dan lain sebagainya.

Biasanya pengguna, akan menambahkan teman secara otomatis dalam aplikasi Line tersebut berdasarkan daftar kontak yang juga menggunakan aplikasi Line ini.


2. Cara Menambah ID Line dengan Teman Sebanyak-Banyaknya

Cara Menambah ID Line
Cara Menambah ID Line dengan Teman Sebanyak-Banyaknya
Berikut ini adalah cara menambah ID Line dengan mudah, maka anda bisa simak ulasan menambahkan teman Line di bawah ini:
  • Nah, pertama-tama di lakukan yaitu anda membuka aplikasi Line terlebih dahulu yang terpasang di perangkatnya.
  • Maka anda gulirkan ke Tab yang paling kanan, setelah itu pilih opsi Add Friends
  • Kemudian, yang ada pada menu Add Friends dengan begitu anda klik tombol Allow untuk opsi Auto-add friends supaya bisa menambahkan daftar kontak ke dalam ID line secara otomatis
  • Selanjutnya cari sampai ke bawah bagian Friend recommendations, agar melihat rekomendasi teman yang telah menambahkan anda ke daftar teman di aplikasi Line kalau ingin menambahkan klik tombol yang ada di sebelah kanan akun rekomendasikan tersebut.
  • Untuk pengguna bisa dapat memasuk ke bagian QR Code, supaya bisa menambahkan daftar teman dengan menggunakan pemindai QR Code akan tetapi kalau anda ingin menggunakan setidaknya pengguna harus memiliki QR Code dari teman yang ingin di tambahkan atau pengguna tersebut bisa membagikan gambar QR Code dengan mengetuk pilihan My QR Code di menu itu.
  • Biasanya pengguna juga dapat mencari teman yang ingin di tambahkan melalui Menu search di sebelah bagian paling kanan di opsi Add Friends, setelah itu anda cari teman dengan menggunakan ID line atau nomor telepon orang ingin di tambahkan.



Akhir Kata

Demikian cara penggunaan ID Line dengan mudah, bahkan anda bisa menambahkan ID line teman yang dimiliki.

Dan sekarang anda bisa menambahkan teman atau daftar kontak LINE sebanyak-banyak, supaya bisa berintraksi dengan teman media sosial lainnya dan juga membagikan informasi yang menarik.

Bahkan aplikasi Line ini ada banyak manfaatnya, ayok tambahkan teman sebanyak-banyaknya dengan ID Line ini.

Itulah pembahasan seluruh artikel ini mengenai cara menambah ID Line 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel