Cara Memunculkan Reels di Instagram 2021

Cara Memunculkan Reels di Instagram
Cara Memunculkan Reels di Instagram - Aplikasi Instagram kini sudah banyak yang menggunakannya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Instagram pertama kali dikembangkan di San Frasisco, Amerika Serikat oleh sebuah perusahaan yang bernama Burbn Inc yang pimpin oleh Mike Krieger dan CEO Kevin Systrom.

Aplikasi ini mempunyai berbagai jenis fitur yang bisa membuat video dengan Reels dan dapat membagikan foto atau video tersebut lewat fitur Instagram Story yang akan hilang setelah 24 jam.

Cara untuk memunculkan Reels di Instagram terbilang cukup mudah sekali dan perlu anda ketahui kelebihan Instagram salah satunya yaitu sebagai alat untuk mempromosikan produk.

Konsumen tersebut bisa melihat foto atau video produk dengan mudah, bahkan konsumen juga bisa bertanya seputar harga dan informasi produk dengan cara memberi komen pada foto atau video tersebut.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana caranya? Anda bisa simak ulasan yang ada dibawah ini.



Pembahasan Cara Memunculkan Reels di Instagram

Dirancang sebagai pesaing aplikasi TikTok, Intagram Reels ini tampaknya akan menjadi sebuah platform berbagi video singkat.

Yang memberikan suatu keunggulan ke banyak para pesaing lainnya adalah integrasi tanpa batas dengan aplikasi Instagram.

Hal ini tidak hanya sudah menawarkan pemasaran yang sangat besar terhadap Reels mulai dari awal, namun memungkinkan anda agar bisa memanfaatkan filter dan juga efek yang terdapat di Instagram.

Dan saat ini Instagram telah memberikan pengumuman terkait fitur barunya yang bernama Reels, fitur ini memungkinkan anda untuk membuat atau merekam video pendek berdurasi 30 detik.

Tidak hanya merekam saja, anda juga bisa langsung mengeditnya layaknya seperti aplikasi TikTok.

Untuk bisa menampilkan Reels Instagram di akun yang dimiliki, disini terdapat cara yang lain selain dengan cara update ke versi yang terbaru.

Reels juga telah mempersiapkan cara yang terbaru untuk membuat video Reels yang dapat menjangkau para pengikut baru yang di akun anda.

Langsung saja simak cara memunculkan Reels di Instagram dibawah ini.


Cara Memunculkan Reels di Instagram


Cara Memunculkan Reels di Instagram dengan Mudah

Cara Memunculkan Reels di Instagram
Cara Memunculkan Reels di Instagram dengan Mudah
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara memunculkan Reels di Instagram yang bisa anda lakukan dengan mudah dan kapan saja yang anda inginkan.
  • Pertama-tama anda membutuhkan sebuah akun Instagram yang sudah memiliki fitur Reels.
  • Jika tidak ada, anda bisa meminjam Handphone atau akun teman anda yang sudah ada fitur Reels nya.
  • Kemudian akun tersbut harus berada didalam satu perangkat Handphone untuk mempermudah proses memunculkan fitur Reels.
  • Langkah selanjutnya silahkan anda buka akun yang telah memiliki fitur Reels, lalu klik tombol tengah yang ada logo Instagram Reels.
  • Setelah itu anda harus mengalihkan akun pertama tersebut yang sudah ada Reels nya ini menuju akun kedua yang belum muncul Reels nya.
  • Terakhir, silahkan anda klik tombol yang berlogo kamera yang ada dipojok kanan atas untuk bisa mencoba fitur Reels di akun yang lain.


Akhir Kata

Itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak akan kebingungan dan kesulitan lagi.

Meskipun aplikasi Instgaram sudah lama diluncurkan, tetapi tampaknya dilengkapi untuk mengisi kekosongan dan menawarkan sesuatu yang sangat menarik bagi pengguna dan pencipta.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? Cara ini tidak begitu menghabiskan banyak waktu

Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang ada diatas jika ingin melakukannya dan jika informasi ini penting anda bisa membagikannya ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara memunculkan Reels Di Instagram 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel