Cara Membuka Nomor Telepon yang Diblokir Teman 2021

Cara Membuka Nomor Telepon yang Diblokir Teman
Cara Membuka Nomor Telepon Yang Diblokir Teman - Mungkin anda pernah, mengalami diblokir nomornya oleh teman sendiri atau dengan pacar.

Dimana anda sempat bersitegang yang berakibatkan nomornya di blokir, ah pasti gelisah sudah tidak bisa tenang lagi karena gak bisa di hubungi lagi.

Biasanya sebagian orang sering mengalami namanya kesal dan marah, bahkan lebih parahnya lagi tak mau berhubungan dengan orang tersebut dan memilih untuk memblokir nomornya.

Baca juga : Cara Root Android

Jika teman atau pacarnya memblokir nomor Hp anda, maka seharusnya anda tidak perlu gelisah dan tidak tenang karena ada cara yang bisa menghubunginya lagi, lho guys!.

Pasti anda penasaran, bukan? Tenang saja karena pada artikel kali ini kami akan menjelaskan mengenia cara membuka nomor telepon yang diblokir teman dengan mudah, berikut penjelasannya.


Cara Membuka Nomor Telepon Yang Diblokir Teman


1. Cara Membuka Nomor Telepon Yang Diblokir Teman dengan Ciri-Cirinya

Cara Membuka Nomor Telepon yang Diblokir Teman
Cara Membuka Nomor Telepon Yang Diblokir Teman dengan Ciri-Cirinya
Nah sebelum membahas cara membuka nomor yang diblokir teman, terlebih dahulu anda harus mengetahui ciri-ciri nomor yang diblokir supaya anda semakin yakin dan tidak salah sangka pastinya.


Selanjutnya, bagi anda belum mengetahui cmembuka nomor telepon yang diblokir teman dengan ciri-ciri nya, mari simak ulasan sebagai berikut yang ada di bawah ini!


1. Mendengar Pesan Yang Tidak Biasa

Untuk anda yang mencurigai nomornya diblokir, maka anda bisa mencoba menelepon nomor yang memblokirnya agar memastikan apakah orang itu memblokirnya atau tidak.

Kalau anda, mendengar pesan yang tidak biasa dan belum pernah sama sekali didengar sebelumnya ada kemungkinan besar orang itu telah memblokir nomor Hp milik anda.

Bahkan pesan ini sangatlah bervariasi sesuai dengan operator masing-masing, nah pada umumnya akan berbunyi yaitu "Orang yang anda hubungi tidak bersedia" intinya sih begitu guys.

Berarti anda tidak bisa menghubunginya, dengan kata lain blokir nomor anda dimana anda tidak bisa menghubunginya eits jangan khawatir ada cara membuka nomor telepon yang diblokir teman.


2. Menerima Sinyal Sibuk

Nah, jika anda sedang menelpon dan tidak mendapatkan sinyal itu berarti nomor Hp punya anda sudah diblokir melalui operator selulernya.


Dimana ketika menerima sinyal sibuk yang menandakan mereka tidak ingin di hubungi oleh anda sendiri alias blokir, maka hal itu panggilan dari anda tidak bisa di terima oleh nomor yang diblokir.

Walaupun tidak bisa di hubungin sama sekali, eits jangan terlalu khawatir ada kok cara membuka nomor telepon yang diblokir teman.


3. Tidak Ada Dering

Untuk yang terakhir ini, jika nomornya yang telah blokir anda tidak ada dering dalam panggilan saat anda menelponnya itu berarti nomor anda telah diblokir.

Kalau anda sedang mendengarkan 3 hingga 5 kali deringan, itu berarti nomornya belum sama sekali diblokir yang dimana orang tersebut mengabaikan atau tidak ingin menerima panggilan dari anda.

Eh, jangan salah biasanya dia mengaktifkannya lewat fitur Do Not Distrub dimana panggilan dari siapapun akan dialihkan ke voicemail.

Supaya anda bisa memastikannya, maka anda bisa mencoba menghubunginya lagi nanti jika hasilnya sama saja berarti nomor telah diblokir mungkin ada cara membuka nomor telepon yang diblokir teman.


2. Cara Membuka Nomor Telepon Yang Diblokir Teman

Cara Membuka Nomor Telepon yang Diblokir Teman
Cara Membuka Nomor Telepon Yang Diblokir Teman
Jika anda mengalami ciri-ciri yang sudah di sebutin tadi, pastinya anda sudah yakin bahwasanya nomor anda sudah diblokir.


Eits, pastinya anda penasaran bagaimana cara membuka nomor telepon yang diblokir teman? Nah, maka dari itu biar anda tidak penasaran mari simak ulasan berikut ini:


1. Gunakan Fitur Hide Number

Nah, apa lagi sekarang ini Smartphone telah menyediakan fitur supaya bisa menyembunyikan nomor telepon atau hide number.

Dimana fitur tersebut akan membuat anda bisa menelepon orang yang memblokir anda lho, kerenkan?tentunya cara membuka nomor telepon yang diblokir teman dengan menggunakan fitur hide number bisa anda coba.

Maka anda bisa menelepon nomor yang sudah memblokirnya, oleh sebab itu nomor anda tidak dapat muncul pada saat anda melakukan panggilan lho.


2. Ganti Nomor Hp

Untuk bisa menelepon nomor yang memblokir kita, anda bisa melakukannya dengan mengganti nomor Hp bukan itu saja anda bisa mengirim pesan atau SMS.


Jika anda ingin cara membuka nomor telepon yang diblokir teman dan membuka WhatsApp yang diblokir, maka anda bisa mencoba cara tersebut supaya bisa kembali menghubungi nomor itu.

Nah, jika ingin mengganti nomor WhatsApp, sebaiknya anda back-up data-data terlebih dahulu supaya semua data yang ada di WA tidak hilang.


3. Memakai Nomor Palsu Dengan Aplikasi

Bukan hanya dengan mengganti nomor, maka anda bisa juga mencoba cara membuka nomor telepon yang diblokir teman yaitu dengan memakai nomor palsu dengan aplikasi guys.

Nah, jika anda ingin membuat nomor palsu, dimana anda akan membutuhkan bantuan aplikasi contohnya TextNow dengan aplikasi tersebut anda bisa langsung menelepon nomor itu.


Atau bisa juga mengechat nomor yang telah memblokir anda, itu berarti anda sendiri tidak perlu repot-repot mengganti nomor anda karena sudah telah tersedia nomor palsu yang bisa digunakan.

Melainkan untuk bisa menelpon, chat atau untuk login ke aplikasi WhatsApp lho, yang bisa anda gunakan cara tersebut, kerekan!.

Untuk anda yang belum mempunyai aplikasi Textnow, maka silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Textnow melalui link berikut ini (Download Aplikasi textnow).


4. Pinjam Hp Orang Lain

Nah, untuk cara membuka nomor telepon yang diblokir teman selanjutnya adalah dengan pinjam Hp orang lain yaitu orang tua, teman atau siapapun yang anda kenal.

Dimana anda bisa menghubungi nomor orang yang memblokirnya, maka tips ini bisa anda coba dengan cara mengirim SMS ke nomor yang memblokir kita.


Oleh sebab anda harus menggunakan nomor lain, hal ini sudah di pastikan SMS maupun teleponnya akan langsung terhubung akan tetapi sebelum mencoba cara tersebut.

Maka anda harus pastikan terlebih dahulu anda minta izin kepada pemilik Hp, dimana anda akan meminjam untuk menghubungi nomor seseorang.


Akhir Kata

Nah, bagi anda yang sekarang ini gelisah dan tidak tenang karena nomornya telah diblokir oleh teman atau pacar.

Eits, jangan khawatir lho, ada cara yang bisa anda coba langsung saja baca artikel di atas dimana sudah menjelaskan secara rinci dan pastinya sangat mudah lho.

Ayok segera gunakan cara yang di atas supaya anda bisa membuka blokiran nomornya, supaya anda bisa cepat berbaikan dengan teman dan pacarnya.

Itulah pembahasan seluruh artikel kami mengenai cara membuka nomor telepon yang diblokir teman 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel