Cara Membuat Turnamen Free Fire 2021

Cara Membuat Turnamen Free Fire
Cara Membuat Turnamen Free Fire - Nah, untuk bisa membuat turnamen Free Fire tersebut anda harus mengetahui terlebih dahulu.

Selain itu, anda sudah tahu game Free Fire ini memiliki berbagai macam fitur untuk anda gunakan termasuk menggunakan karakter yang memiliki Skill.

Bahkan Skin yang bisa mempercantik karakter dan lain sebagainya, dalam hal ini and juga bisa membuat Room pribadi untuk anda dan teman bermain tersebut.

Dimana fitur ini, sudah tersedia untuk anda mainkan dan menjadi salah satu dari bagian game Free Fire melainkan itu juga Free Fire sendiri sering di sebut game Battle Royal yang cukup populer.

Itu yang menyebabkan semua orang memainkan game ini, mulai dari anak hingga dewasa kelebihan game tersebut yaitu membuat turnament yang cukup banyak hadiah dan tentu hadiah besar.


Tentu saja turnamen besar tersebut di ikuti oleh banyak Tim besar dan terkenal lho, dimana memiliki skill hebat bahkan anda juga bisa mengikutinya.

Penasaran,kan? Gimana cara membuat turnamen Free Fire dengan mudah dan simak saja ulasan sebagai berikut di bawah ini.


Pembahasan Cara Membuat Turnamen Free Fire

Tentu untuk bisa mengikutinya, anda harus mempunyai skill yang bisa menarik perhatian Tim besar nah buat anda yang tidak bisa mengikuti Turnamen besar.

Maka anda bisa membuat Turnamen sendiri dengan temannya, dimana salah satu fitur di game Free Fire tersebut kemungkinan anda bisa membuat Room Private dengan code password.

Supaya bisa masuk kesana, anda harus mempunyai Room Custom tersebut maka dari itu anda bisa bermain dengan temannya dan tanpa di ganggu player lainnya.

Bukan hanya itu saja, anda bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk membuat Turnamme kecil di rumah anda tentu saja caranya cukup mudah untuk anda gunakan.


Dimana anda hanya perlu membuatnya sendiri dengan fitur yang disediakan disana, maka dari itu kami akan memberikan tips supaya bisa dengan mudah membuat turnamen Free Fire.

Tentu saja anda bisa gunakan Private Room, kemungkinan anda akan membutuhkan panitia atau juri untuk bisa menentukan point para tim yang mengikuti Turname ini supaya lebih adil nantinya.

Dalam hal ini, biasa untuk memulai Turnamen anda membutuhkan peserta yang mengikuti Turnamen dan atur main dimana Room akan dibuat selanjutnya anda bisa memulai Turnamen tersebut.

Nah, akan tetapi anda belum mengetahui cara membuat Turnamen Free Fire dengan mudah, simak ulasan berikut.


Cara Membuat Turnamen Free Fire


1. Cara Membuat Turnamen Free Fire

Cara Membuat Turnamen Free Fire
Cara Membuat Turnamen Free Fire
Pastinya anda penasaran dan sudah tidak sabar lagi, gimana sih membuat Turnamen ini sendiri tanpa perlu ikut di Turnamen besar karena anda ketinggalan mengikuti Turnamen besar tersebut.


Berikut ini ada beberapa cara membuat Turnamen Free Fire dengan mudah, yang bisa anda simak pada ulasan di bawah ini :


1. Peserta

Dimana untuk bisa melakukan cara membuat Turnamen Free Fire ini, pasalnya anda bisa mengundang temannya atau anda bisa juga menyebarkan brosur untuk orang yang ingin mengikutinya.

Biasanya semakin banyak peserta maka semakin baik, akan tetapi anda harus membatasinya peserta yang ikut supaya tidak terlalu banyak dan rumit nantinya.


2. Aturan Main

Maka dari itu, anda bisa juga menggunakan point untuk menentukan pemenangnya contohnya saja yang banyak mendapatkan Booyah 300 point itu pemenang ke 1, pemenang ke 2 mendapatkan 200 point.

Nah untuk pemenang ke 3 mendapatkan 100 point dan seterusnya, pasalanya ada lagi point tambahan ketika sedang bermain dan kalau anda mendapatkan Skill akan di berikan 20 point perkillnya.


Dimana aturan main tim akan berlaku, bahkan anda tidak di perbolehkan memakai akun cheat dan Guild hanya bisa mengirim 2 yang berisikan 4 orang saja.

Biasanya dalam hal ini, akan membuat permainan terasa lebih adil nantinya selain itu juga anda harus memikirkan peralatan yang digunakan dan jaringan internet harus ada.

Jangan sampai kelewatan, yaitu hadiah untuk para pemenang Turnamen, nah begitulah cara membuat Turnamen Free Fire yang bisa anda coba.


3. Membuat Custom Room

Untuk bisa menggunakan cara membuat Turnamen Free Fire, selain itu juga kalau para tim sudah terkumpul dengan begitu anda bisa memulai membuat Custom Room dalam permainan Free Fire.

Dimana kami akan memberikan informasi, tentang membuat Custom Room dengan mudah yang bisa anda coba gunakan dalam membuat Turnamen tersebut.


4. Masuk Kedalam Game dan Pilih Mode Game

Pada saat anda melakukan Lobby, hal selanjunya yang Anda lakukan yaitu masuk kedalam game dan pilih Mode Game tersebut setelah itu anda bisa pilih bagian atas kanan di menu tersebut.

Dimana untuk bisa cara membuat Turnamen Free Fire ini, anda selanjutnya memilih Custom Mode yang paling bawah di menu.


5. Buat Room

Untuk bisa menggunakan cara membuat Turnamen Free Fire tersebut, maka terlebih dahulu anda pilih Buat Room atau Create Room dibagian paling bawah menu.


Dimana nantinya, anda akan membuka Settingan dari Room yang pada nantinya akan anda setting Room tersebut.


6. Settingan Room dan Mode Game

Bagi anda yang menggunakan cara membuat Turnamen Free Fire ini, langkah selanjutnya yaitu settingan room dan mode game, dimana anda akan terlebih dahulu mensetting Room yang akan anda gunakan Turnamen.

Tentu saja anda akan mensetting hal-hal yang penting, seperti Nama Room, Password Room, Mode Game, dan Dead Spectated.

Setelah itu anda bisa memilih Mode Game yang akan anda jadikan Turnamen Free Fire tersebut, maka anda di harapkan memilih dengan benar supaya tidak terulang kembali atau salah Mode Game.


7. Jumlah Pemain dan Spectator Dengan Mengundang Teman

Dimana untuk bisa menggunakan cara membuat Turnamen Free Fire tersebut, maka anda terlebih dahulu menentukan jumlah pemain dan spectator dengan mengundang teman.

Memilih jumlah pemain yang akan mengikuti permaian ini sehingga Spectator akan melihat jalur dari permainan Free Fire, selanjutnya anda bisa mengundang temannya yang akan berpartisipasi dalam Turnamen ini.


Akhir Kata

Demikian penjabaran artikel kali ini mengenai cara membuat turnamen Free Fire, yang mungkin bisa anda coba membuat Turnamen dengan mudah pastinya anda bisa melakukannya bersama teman.

Atau bisa mengundang teman yang lain untuk mengikuti Turnamen tersebut, bahkan anda bisa mengatur jumlah yang mengikuti Turnamen ini.

Eits, anda juga harus membatasi jumlah pemainnya karena kalau kebanyakkan pemain nanti anda kebingungan dan pastinya meribetkan anda sendiiri nantinya.

Itulah pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara membuat Turnamen Free Fire 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel