Cara Membuat Logo Esport di Pixellab 2021

Cara Membuat Logo Esport di Pixellab
Cara Membuat Logo Esport di Pixellab - Perkembangan dunia game saat ini sangat pesat sehingga anda bisa memainkan berbagai jenis game yang anda inginkan.

Salah satu game itu adalah Esport, seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu mengenai cara membuat logo Esport di Pixelabb.


Jika anda ingin membuat logo Esport anda bisa membuatnya secara online ataupun tanpa aplikasi.

Secara sederhana, generator akan akan bekerja secara otomatis berdasarkan data yang anda berikan sedangkan jika anda menggunakan editor anda harus membuat sendiri item-item yang digunakan.


Pembahasan Cara Membuat Logo Esport di Pixellab

Logo pada game Esport sendiri berfungsi sebagai identitas sebuah komunitas yang menyukai suatu game seperti game Esport ini.

Dengan skena Esport yang telah meningkat sangat pesat ini menjadikan peluang untuk anda untuk menjadi tim dalam Esport terkenal seperti RRQ, EVOS, Bigetron dan lainnya.

Namun, sebelum itu anda juga harus mempersiapkan bagaimana cara untuk membuat logo Esport di Pixellab yang keren sehingga meningkatkan kepercayaan diri anda.


Penasaran dengan cara membuatnya? Oleh karena itu simak terus ulasan cara membuat logo Esport di Pixellab untuk Mobile Legend, PUBG dan Free Fire hanya dengan perangkat Android.


Cara Membuat Logo Esport di Pixellab


1. Cara Membuat Logo Esport di Pixellab dengan Android

Cara Membuat Logo Esport di Pixellab
Cara Membuat Logo Esport di Pixellab dengan Android
Logo pada kali ini yang akan kita buat untuk beberapa kebutuhan seperti untuk logo guild Free Fire, logo Squad Mobile Legend dan untuk logo lainnya.

Dengan membuat logo yang menarik dan keren seperti logo EVOS dengan ikon harimau, itu akan mencerminkan semangat tim serta untuk mengintimidasi squad musuh.

Untuk membuat logo Esport seperti itu, anda hanya memanfaatkan Android saja sehingga mendapatkan hasil yang tidak kalah keren dengan yang lain.

Berikut adalah langkah-langkah cara membuat logo Esport di Pixellab antara lain:
  • Langkah pertama adalah anda download aplikasi Pixellab dan bahan logo (Download Aplikasi Pixellab)
  • Selanjutnya, Install dan extract bahan logo dalam format RAR pada memori internal, kemudian letakkan folder bahan logo Esport pada lokasi yang mudah anda temukan.
  • Setelah itu, pilih jenis backgraoud pada menu slider di bagian bawah.
  • Tambahkan logo Esport dengan ketuk tap ikon yang berbentuk persegi enam pada bagian bawah, lalu pilih opsi "Import".
  • Setelah itu gunakan lebih dari satu layer dan gunakan warna yang berbeda-beda, untuk menyalin layer anda ketuk ikon "Layer" pada bagian kanan atas lalu ketuk ikon pada sebelah gembok dan pilih "Copy".
  • Maka secara otomatis layer akan menjadi dua bagian, lalu anda atur kembali posisi logo hingga berada pada bagian tengah, caranya anda pergi ke menu "Layer" lalu klik ikon pada sebelah gembok.
  • Jika anda ingin mengubah atau menghapus warna logo anda klik pada tab persegi enam lalu plih opsi "Erase Color" kemudian aktifkan toogle dengan cara pilih "Color Picker" untuk memilih warna pada bagian logo sehingga memunculkan warna di layer.
  • Selajutnya jika anda ingin menambahkan teks, anda tab ikon "A" lalu pilih opsi "Text" sehingga muncul tulisan "New Text" pada layer.
  • Untuk mengubah text logo, anda tinggal tab dua kali pada bagian "New Text" lalu ubah nama teks sesuia keinginan anda, jika sudah tekan "Ok".
  • Jika logo yang anda buat sudah selesai proses edit, lalukan eksplorasi dalam membuat logo Esport di Pixellab. Maka anda tinggal klik "Save" pada bagian atas "Save as Image" untuk menyimpan dalam format .JPG.
  • Selesai.


2. Cara Membuat Logo Esport di Pixellab Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Logo Esport di Pixellab
Cara Membuat Logo Esport di Pixellab Tanpa Aplikasi
Selain cara membuat logo Esport di Pixellab, anda juga bisa membuatnya tanpa menggunakan aplikasi.

Jadi, jika anda malas memasang aplikasi untuk membuat logo Esport anda bisa melalukannya langsung melalui browser pada Android anda.


Adapun langkah-langkah cara membuat logo Esport tanpa aplikasi adalah sebagai berikut:
  • Langkah pertama adalah buka aplikasi browser di smartphone anda lalu pergi ke situs Placeit, klik disini.
  • Selanjutnya pilih template logo Free Fire atau Mobile Legend yang akan anda gunakan.
  • Kemudian tab "Text" untuk mengganti logo, anda juga bisa memilih jenis font dan warna yang telah disediakan Placeit.
  • Setelah itu, ganti warna latar belakang menggunakan panel warna yang telah disediakan.
  • selanjutnya ganti ilustrasi logo, anda tab "Main Color" lalu pilih logo yang telah tersedia. Anda juga bisa memilih opsi lainnya dengan memaasukkan keyboard pada kolom yang tersedia lalu pilih kombinasi warna yang anda inginkan.
  • Jika sudah anda bisa menyimpan logo Esport.
  • Selesai.


Akhir Kata

Demikianlah cara buat logo Esport di Pixellab yang bisa kami sampaikan untuk menjadi panduan anda ketika ingin mencoba membuat sebuah squad logo yang menarik.

Pembahasan ini hanya bersifat informasi semata-mata untuk menambah wawasan anda seputar cara untuk membuat logo Esport di Pixellab.

Bagi anda yang penasaran dengan cara membuatnya, silahkan ikuti beberapa tahapan yang sudah kami uraikan diatas.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara membuat logo Esport di Pixellab 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel