Cara Membuat Emoji Sendiri 2021

Cara Membuat Emoji Sendiri
Cara Membuat Emoji Sendiri - Pada era di gital ini, banyak sekali berbagai macam fitur yang lucu, bahkan anda bisa kreasikan dengan sendiri.

Termasuk membuat emoji sendiri, dimana aplikasi Keyboard yang ada di Smartphone milik Google telah mempunyai fitur baru emoji mini.

Bahkan pengguna sendiri bisa membuat emoji dengan sendiri seperti dari foto selfi, keungkinan fitur ini mirip sekali dengan Animoji dari iPhone X atau Armoji yang dari Samsung Galaxy S9 dan Note 9.

Bukan hanya itu saja, Google sendiri menciptakan fitur mini dengan memanfaatkan tekhnologi machine learning dimana tehknlogi ini mampu menangkap wajah sik pengguna.

Tentu saja bisa mengubahnya dalam bentuk sticker emoji dengan berbagai ekspresi lho, contohnya bahagia, menangis, sedih, dan sampai jatuh cinta.

Maka ada cara untuk membuat emoji sendiri dengan mudah, bahkan anda bisa ikuti dan simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Cara Membuat Undangan Digital


Pembahasan Cara Membuat Emoji Sendiri

Hal ini di rancang untuk mereka yang sudah melihat emoji tersebut, dimana tidak sama sekali mencerminkan diri mereka sendiri lho, kata Google dalam pernyataan di blog resmi.

Di dalam versi sticker ini dari emoji yang anda bisa gunakan setiap hari, bahkan dapat di sesuaikan sehingga anda dapat membuatnya terlihat dengan anda sendiri lho keren bukan?.

Biasa emoji ini sama persis seperti Animoji atau Armoji, dimana hasil tangkapnya yaitu foto selfie yang bisa di desain untuk menambahkan karakter wajah.

Tentu emoji ini sama seperti anda sedang memakai kaca mata, mengubah tatanan rambut, atau bisa juga warna kulitnya.

Dimana fitur emoji ini di Gboard bisa melalu berbagai aplikasi yang ada di Platfrom media sosial seperti Facebook, Whatsapp, Instagram, Twitter dan lainnya.

Dalam hal ini, ada cara membuat emoji sendiri yang lebih mudah dan anda bisa simak ulasan sebagai berikut.


Cara Membuat Emoji Sendiri


Cara Membuat Emoji Sendiri

Cara Membuat Emoji Sendiri
Cara Membuat Emoji Sendiri
Nah, kalau anda masih bingung maka beginilah cara membuat emoji sendiri dengan mudah dan bisa simak ulasan sebagai berikut ini:
  • Yang terlebih dahulu di lakukan yaitu anda harus mendownload aplikasi Gboard di Google Playstore, Bahkan buat para pengguna Android atau Apple Apps Store ini untuk pengguna iOS.
  • Anda perlu pastikan pengaturan Keyboard di Smartphonenya, bahkan akan menggunakan Gboard yang bisa mengubahnya dari pengaturan, maka anda pilih bahasa lalu Keyboard virtual dan pilih Gboard sebagai default atau standarnya.
  • Kalau selesai anda bisa memilih salah satu aplikasi pesan, dengan begitu anda bisa mulai membuka obrolan atau chat untuk menampilkan keyboard virtual Gboard.
  • Setelah pilih logo Google "G" di pojok kiri atas Gboard atau tepatnya berada di atas huruf "Q", setelah itu pilih ikon emoji kontak tersenyum di bawah logo Google.
  • Kemudian anda pilihlah gambar animasi wajah yang tersenyum, poisinya akan berada di pojoksebelah kanan di deretan sticker, lalu pilih buat untuk mulai membuat mni emoji dari fotonya.
  • Maka secara otomatis kamera selfie tersebut akan menangkap fotonya, kemudian akan memprosesnya menjadi emoji lalu anda bisa memakaikan kostum dengan berbagai macam karakter lho, bukan hanya itu saja anda bisa memilih warna untuk rambut, berbagai macam penutup kepala dan kaca mata.



Akhir Kata

Demikian penjelasan yang ada di atas, mungkin saat ini anda tidak lagi kebingungan cara membuat emoji tersebut.

Bahkan cara yang ada ini sangatlah memudahkannya, anda bisa membuat emoji dengan berbagai karakter apa lagi pakai wajahnya.

Dengan begitu anda bisa buat emoji dengan karakternya lho, tunggu apa lagi ayok menggunakan cara yang ada di atas dan pastinya sangatlah mudah anda coba.

Itulah pembahasan seluruh artikel kami mengenai cara membuat emoji sendiri 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel