Cara Isi Gopay Lewat ATM Mandiri 2021

Cara Isi Gopay Lewat ATM Mandiri
Cara Isi Gopay Lewat ATM Mandiri - Sebagai salah satu aplikasi dompet digital, Gopay semakin banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat khususnya di Indonesia.

Disamping itu Gopay selalu memberikan promo-promo Cashback menarik dan pembayaran yang bervariasi bagi para pelanggannya.


Sebenarnya ada beberapa cara isi Gopay yang dapat dilakukan tapi sebelum membahasnya mengenai cara isi Gopay lewat EDC BRI.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara isi Gopay di ATM Mandiri dengan mudah, bukan hanya mandiri saja melainkan ada beberapa ATM yang dapat digunakan.

Gopay di ATM Mandiri juga dapat digunakan sebagai top up, sebelum melanjutkan ada beberapa hal yang perlu anda ketahui terkait jumlah nominal top up Gopay melalui mandiri adalah Rp15.000 dengan biaya administrasi Rp1.000.


Pembahasan Cara Isi Gopay Lewat ATM Mandiri

Semua jenis dapat digunakan seperti ATM BCA, BNI, BRI, dan masih banyak lagi, di ATM Mandiri dapat dilakukan dengan mudah.

Selain itu anda juga bisa menggunakan Mandiri Banking dan Internet Banking Mandiri.

Pada saat melakukan pembayaran melalui Gopay disetiap layanan yang ada di aplikasi Gojek maupun Merchat khusus rekanan Gojek

Dimana anda juga dapat mengaksesnya melalui perangkat laptop ataupun Smartphone Android/iOS yang anda miliki, hanya dengan menginstal aplikasi Mandiri Online tersebut.

Baca Juga : Cara Hack ATM

Nah, untuk anda yang belum tahu cara isi Gopay lewat ATM Mandiri kami sarankan untuk menyimak ulasan dibawah ini.


Cara Isi Gopay Lewat ATM Mandiri


Cara Isi GOPAY Lewat ATM Mandiri Terbaru

Cara Isi Gopay Lewat ATM Mandiri
Cara Isi GOPAY Lewat ATM Mandiri Terbaru
Ada beberapa cara isi gopay lewat ATM Mandiri yang perlu anda ketahui, dibawah ini akan kami uarikan untuk anda, sebagai berikut:



1. Cara Isi Gopay di ATM Mandiri

  • Masukkan kartu ATM dan PIN Mandiri.
  • Masuk ke menu BAYAR/BELI lain-lainnya, pilih e-Commerce.
  • Masukkan kode perusahaan untuk GOJEK:60737.
  • Masukkan nomor HP yang terdaftar pada aplikasi GO-JEK.
  • Masukkan jumlah top up yang di inginkan, nilai minimun untuk top up adalah Rp15.000 dan biaya administrasi per transaksinya Rp1.000.
  • Ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan transaksi.


2. Cara Isi Gopay di Internet Banking Mandiri

  • Loging ke Mandiri Internet Banking
  • Dibagian menu, pilih Bayar-Multi Payment - Servise Provider.
  • Pilih Gopay Costumer.
  • Masukkan nomor telepon yang sudah terdaftar pada aplikasi GOJEK.
  • Masukkan jumlah top up yang diinginkan, dan nilai minimum untuk top up adalah Rp15.000 dan biaya aministrasinya Rp1.000 per transaksi.
  • Ikuti langkah-langkah untuk anda menyelesaikan transaksi.


3. Cara Isi Gopay di Mobile Banking Mandiri

  • Loging ke Mandiri Aplication.
  • Memudian pilih Bayar-Lain-Gopay Counstumer.
  • Masukkan nomor telepon yang sudah anda daftar pada aplikasi GOJEK.
  • Masukkan jumlah top up yang anda inginkan, nilai minimum untuk top up adalah Rp15.000 dan biaya aministrasinya Rp1.000 per transaksi.
  • Ikuti langkah-langkah untuk anda menyelesaikan transaksi.

Jadi itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan jika anda mau mengisi saldo Gopay anda dengan cara yang kami bahas yang dapat anda ikuti baik itu melalui ATM Mandiri, Mobile Banking Mandiri dan melalui Internet Banking Mandiri.


Setiap kemudahan dalam bertransaksi dan pelayanan-pelayanan sangat menarik dan memikat hati para pelanggan Gopay.

Tidak dipungkiri lagi jika pengguna Gopay kian hari kian meningkat setiap harinya.

Tidak hanya itu saja, diskon besar-besaran menjadi salah satu faktor pendukung mengapa Gopay menjadi salah satu dompet digital yang terfafvorit, terkeren bagi masyarakat tanah air sat ini khususnya di Indonesia.


Akhir Kata

GOPAY merupakan alat transaksi pembayaran elektronik melalui sebuah aplikasi Gojek yang kini banyak diminati dikalangan masyarakat.

Menjadi pelanggan Gopay, anda akan mendapatkan promo-promo cashback menarik, karena itu semakin hari semakin banyak masyarakat pelanggan Gopay saat ini.

Sekarang, begitu kemudahan dalam bertransaksi dengan berbagai pelayanan-pelayanan menarik dan memikat hati begitu juga degan para pelanggan Gopay.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara isi Gopay lewat ATM Mandiri 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel