Cara Isi Gopay di Alfamart 2021

Cara Isi Gopay di Alfamart
Cara Isi Gopay di Alfamart - Saat tengah berbelanja di Alfamart atau dimana saja, tanpa sengaja anda lupa membawa dompet atau ketinggalan.

Walaupun anda membawa tas atau dompet tapi anda tidak membawa uang tunai didalamnya?

Baca Juga : Cara Isi Gopay Lewat ATM Mandiri

Dengan situasi seperti itu akan membuat anda tidak nyaman, apalagi anda sudah berada didepan kasir untuk melakukan pembayaran belanjaan.

Posisi saat seperti itu pasti sangat memalukan, terlebih jika harus membatalkan pembelian barang.

Tenang saja, bila anda mengalami situasi seperti itu kami punya solusinya untuk anda, anda cukup memakai Gopay untuk berbelanja di Alfamart.


Pembahasan Cara Isi Gopay di Alfamart

Gopay merupakan dompet digital atau uang elektronik yang berbentuk saldo Gojek yang bisa anda gunakan untuk berbagai macam layanan dari gojek.

Cara mengisi saldonya pun sangat mudah dan efektif, anda bisa melakukan Top Up atau isi ulang melalui Alfamart terdekat dari daerah anda.

Untuk anda yang belum tahup persis cara melakukannya, silahkan simak cara isi gopay di Alfamart yang akan kami bahas dalam ulasan dibawah ini.



Cara Isi Gopay di Alfamart


Proses Cara Isi Gopay di Alfamart

Cara Isi Gopay di Alfamart
Proses Cara Isi Gopay di Alfamart
Proses cara isi Gopay di Alfamart dapat anda lakukan di Gopay Alfamart terdekat rumah anda, adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Datang dibagian kasir Alfamart atau Alfamidi terdekat dimana anda berada saat ini
  • Sebutkan nomor ponsel anda yang sudah diregistrasi atau didaftarkan diaplikasi Gojek kepada kasir
  • Sebutkan saja jumlah nominal yang ingin anda Top Up, mulai dari RP20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp300.000, Rp400.000, dan Rp500.000.
  • Jika sudah, anda tinggal melakukan pembayaran dengan jumlah nominal yang sesuai dengan top up, bayar kepada kasir yang sedang melayani anda.
  • Setelah melakukan pembayaran, petugas kasir akan segera melakukan top up untuk akun Gopay milik anda.
  • Simpanlah tanda terima sebagai bukti pembayaran.
  • Top up minimum nilainya Rp10.000, sedangkan biaya yang dikenakan dalam setiap melakukan transaksi adalah Rp2.000.

Dengan cara sangat mudah dan praktis melakukan top up Gopay di Alfamart, sekarang Gopay bisa anda gunakan untuk membayar berbagai jenis transaksi belanja yang anda lakukan.

Anda hanya perlu membuka aplikasi Gopay > Scan QR > Kode QR atau Struk kode QR yang diberikan petugas kasir kepada anda.

Jika anda diminta maka masukkan jumlah nominal dan pastikan nominal sudah benar-benar sesuai kemudian masukkan PIN Gopay anda, transaksi pun berhasil.


Banyak sekali keuntungan kalau anda menggunakan Gopay dalam berbagai macam transaksi belanja yang akan anda lakukan.

Karena ada tidak perlu kawatir saat tidak membawa uang tunai atau dompet yang ketinggalan saat berbelanja di Alfamart.

Dengan memiliki Gopay anda juga akan lebih aman karena tidak perlu membawa uang tunai kemana-mana dalam jumlah banyak.

Saat pengisian top up minimum selain nominalnya yang sangat bersahabat yaitu mulai dari Rp10.000, anda sudah bisa mengisi ulang Gopay.

Bahkan sekarang banyak sekali rekan usaha Gopay seperti Merchant Offline ataupun Online, jadi disaat anda berbelanja dimana dan kapanpun semakin mudah.

Dengan adanya fasilitas Gopay untuk melakukan transaksi pembayaran anda.


Akhir Kata

Pasti senang dan enteng rasa saat berbelanja anda merasa nyaman tanpa harus memikirkan membawa uang tunai dalam dompet atau pun tas dengan jumlah yang banyak.

Gopay adalah dompet digital atau uang elektronik yang tidak dalam bentuk uang tunai tapi berbentuk saldo Gojek yang dapat anda gunakan untuk berbagai macam transaksi.

Gopay sangat mudah dalam penggunaannya, hanya dengan cara isi saldo Gopay di Alfamart terdekat rumah anda dengan nominal sangat terjangkau saat anda hendak melakukan pengisian saldo.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara isi Gopay di Alfamart 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel