Cara Hack Website Sekolah Dengan Android 2021

Cara Hack Website Sekolah Dengan Android
Cara Hack Website Sekolah Dengan Android - Banyak yang bertanya, apakah melakukan Deface Web harus menggunakan PC dengan spesifikasi yang tinggi?

Tentu saja tidak, karena kemampuan deface ada pada skill bukan pada alatnya, jadi tanpa komputerpun anda masih bisa melakukan Deface di Android, meskipun perangkat anda No Root.


Untuk anda yang sedang mencari bagaimana cara meretas website sekolah dengan Android, dalam pembahasan artikel kali ini, kami akan mengulasnya untuk anda.

Sebelum lanjut ke pembahasan, kami akan memberi tahu anda terlebih dahulu apa itu Deface.

Deface merupakan salah satu cara hacking dengan mengubah atau mengedit isi suatu tampilan pada sebuah situs ataupun website.

Untuk menjaga keamanan website anda, ataupun website sekolah anda dari orang yang tidak bertanggung jawab atau para hacker, anda pasti akan melakukan segala cara untuk menjaganya.

Oleh sebab itu, kami akan memberikan anda cara untuk menjaga website pribadi anda ataupun website sekolah anda.


Pembahasan Cara Hack Website Sekolah Dengan Android

Sebenarnya ada banyak metode yang dapat di lakukan untuk mendeface sebuah website, namun di sini kami hanya akan membahas teknik yang paling mudah dan paling banyak orang ingin tahu.

Salah satu dari tehnik tersebut adalah tehnik hack website menggunakan Termux, menggunakan Android dan juga Bypass Admin Login.

Semua itu akan kami uraikan dalam pembahasan cara meretas website sekolah dengan Android, kami juga akan memberi tahu anda apa itu Domain Sch.id.

Domain Sch.id merupakan beberapa website yang sering terkena deface dan mungkin anda juga pernah melihat salah satu dari situs ataupun website yang terkena deface.


Agar pembahasan tidak terlalu panjang, silahkan simak cara hack Website sekolah dengan Android dalam ulasan dibawah ini.


Cara Hack Website Sekolah Dengan Android


1. Cara Hack Website Sekolah Dengan Android Untuk Pemula

Cara Hack Website Sekolah Dengan Android
Cara Hack Website Sekolah Dengan Android Untuk Pemula
Sebelum melakukan cara hack website sekolah dengan Android, perhatikan lima hal penting yang harus anda lakukan ataupun siapkan.

Berikut beberapa poin penting yang harus anda siapkan sebelum melakukan hack seperti ulasan dibawah ini:



A. Memilih Target

Memilih target merupakan hal yang paling utama sebelum anda melakukan hack, jika anda sudah memilih target yang akan anda hack websitenya, entah itu website sekolah, kampus ataupun milik sebuah perusahaan.

Untuk mencari target, anda cukup menggunakan Google Dork yang dimana anda hanya memasukkan password ataupun alamat target.

Dengan begitu anda akan lebih mudah melakukan peretasan website suatu sekolah dengan Android ataupun menggunakan cara lain.


B. Mencari Informasi Tentang Website

Untuk mempermudah cara hack website sekolah dengan android, anda perlu melakukan berbagai cara, salah satunya dengan mencari informasi seputaran website.

Sebelum anda memilih target, anda perlu mencari informasi tentang seputaran website agar wawasan dan pengetahuan anda bertambah, hal tersebut agar mempermudah anda ketika melakukan penyadapan.


Pastikan anda mencari informasi tentang website target dengan benar, karena bisa saja anda mudah terkecoh atau salah menulis alamat website ketika mencarinya.


C. Melakukan Pengecekan

Agar mempermudah anda ketika melakukan peretasan website sekolah menggunakan Android, anda perlu melakukan pengecekan.

Untuk melakukan pengecekan, anda harus melakukannya secara rutin agar mempunyai sedikit gambaran tentang informasi website target yang akan di sadap.

Hal ini bertujuan agar anda bisa mengetahui file ataupun folder target yang bersifat privasi, untuk itu anda harus rajin melakukan pengecekan.


D. Melakukan Hack Website

Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah melakukan proses hack website target anda.

Untuk melakukan hack, simak cara hack website sekolah dengan Android yang bisa anda lakukan ataupun anda coba dengan mudah pada ulasan berikut:
  • Buat file dengan Format txt menggunakan Tool Notepad yang ada di PC ataupun Smartphone anda dengan kalimat yang ingin disampaikan pada situs yang di Deface.
  • Jika anda sudah memasukan kalimat yang anda inginkan, kemudian simpan dengan menekan CTRL+S.
  • Kemudian, masukan google dork di bawah ini pada pencarian Google:
  • Inurl:/html/siswa.php?
    Inurl:/html/alumni.php?
    Inurl:/html/guru.php?
  • Setelah menemukan beberapa situs sekolah, lalu pilih website yang akan di sadap.
  • Lalu, masukan Script Exploit seperti contoh berikut 
www.websitetarget.com/esitor/filemanager/connectors/test.html
  • Kemudian masukan file txt yang sudah anda buat dengan mengklik file dan klik dua kali pada file txt dan pilih Upload.
  • Jika sudah berhasil, muncul tulisan seperti "File Uploaded With No Error".
  • Ketika proses hack berhasil, anda bisa melihat file yang berhasil anda upload tadi dengan membuka websitenya seperti berikut.
www.site.com/userfiles/file.namafile.txt.


E. Menghapus Proses Penyadapan Website

Jika anda sudah berhasil melakukan cara hack website sekolah dengan android, jangan lupa untuk menghapus jejak penyadapan anda.

Hal ini bertujuan agar penyadapan anda tadi tidak diketahui oleh target, oleh karena itu anda harus hati-hati dan tidak gegabah.

Dengan menghapus jejak juga, log accsess dan lastlog agar bisa hilang dari server website.


Akhir Kata

Itulah seluruh informasi yang bisa kami berikan untuk anda tentang cara hack website sekolah, kampus ataupun salah satu perusahaan melalui Android ataupun PC.

Sebelum melakukan penyadapan, cobalah proses penyadapan pada website anda sendiri sebelum anda melakukannya pada website orang lain.

Kami juga tidak bisa menjanjikan ataupun menjamin tingkat keberhasilan cara diatas 100%, tapi tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Meskipun banyak cara proses penyadapan yang bisa anda gunakan, jangan sampai anda merugikan orang lain maupun diri anda sendiri.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack website sekolah dengan Android 2021. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel