Cara Hack Lampu Rumah Dengan Termux 2021

Cara Hack Lampu Rumah Dengan Termux
Cara Hack Lampu Rumah dengan Termux - Termux adalah aplikasi terminal Android yang menjalankan proses tergantung dari kode atau perintah apa yang dimasukkan.


Aplikasi ini telah banyak digunakan oleh para hacker karena memang terbukti paling mudah untuk melakukan penyadapan salah satunya yaitu mematikan lampu rumah via Termux ini.

Untuk memiliki lampu rumah yang berkarakter menarik sehingga terlihat sangat elegan dan modern anda harus memiliki sebuah kreativitas yang salah satunya bisa anda manfaatkan adalah aplikasi Termux.

Karena menggunakan aplikasi Termux ini anda tidak perlu sama sekali memerlukan sebuah root HP untuk menjalankan aplikasi Termux ini.


Pembahasan Cara Hack Lampu Rumah dengan Termux

Lampu adalah salah satu aspek yang sangat penting dalam sebuah hunian karena sangat membantu pencahayaan saat kondisi ruangan gelap dan untuk membantu aktivitas anda dalam rumah.

Lampu sendiri memiliki jenis dan warna cahaya tersendiri sehingha penting bagi anda memilih jenis pencahayaan yang tepat untuk rumah anda.

Saat memilih lampu untuk digunakan anda harus menyesuaikannya dengan kebutuhan anda karena lampu sendiri sangat berpengaruh pada aktivitas anda.

Cara memaksimalkan fungsi lampu dalam sebuah ruangan dapat berupa teknik pancahayaan, pemilihan bahan dan kualitas lampu dan penempatan lampu di dalam ruangan tersebut.


Proses pemilihan lampu ini tidak dapat anda sepelekan begitu saja karena lampu menjadi elemen penting untuk mendongkrak nilai estetik sebuah rumah.

Untuk itu simak terus ulasan tentang bagaimana cara hack lampu rumah dengan Termux agar lampu rumah anda terlihat menarik dan mudah untuk anda gunakan.


Cara Hack Lampu Rumah dengan Termux


1. Cara Hack Lampu Rumah dengan Termux

Cara Hack Lampu Rumah Dengan Termux
Cara Hack Lampu Rumah dengan Termux
Termux adalah aplikasi yang didesain untuk sistem operasi pada Android, Termux sendiri berfungsi untuk memasukkan, menampilkan dan mencetak data.

Termux bisa dipasang pada Smartphone Android tanpa perlu adanya proses rooting atau pengaturan lainnya.


Untuk melakukan hack pada lampu rumah dengan menggunakan Termux sangat mudah sekali, untuk lebih jelasnya simak langkah-langkah cara hack lampu rumah dengan Termux sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda download aplikasi Termux pada link berikut: Klik Disini
  • Setelah anda install aplikasi Termux, selanjutnya masukkan beberapa kata perintah berikut ini
$ pkg update
$ pkg upgrade
$ pkg install python2
$ pgk install nano
$ pkg install gnupg
$ pkg install git
  • Lalu copy paste kata-kata tersebut dan silahkan anda tunggu proses penginstalan tool secara keseluruhan.
  • Jika sudah selanjutnya masukkan juga beberapa kata perintah berikut ini:
$ cd katoolin
$ pyhton2
$ nano
  • Jika sudah silahkan anda cari nomor "7" lalu masukkan nomor listrik anda.
  • Tekan dan masukkan kata perintah "$ is".
  • Selesai.

Jika anda gagal dalam melakukan cara tersebut sebaiknya anda ulangi lagi hingga cara yang telah kami berikan tersebut akan berfungsi.

Baca Juga : Cara Hack Android Lewat WiFi

Perlu anda ketahui bahwa Termux ini hanya bisa anda install pada memori internal karena memori eksternal memiliki format FAT32.

Ini artinya tidak mensupport penggunaan sehingga anda tidak bisa menjalankan binaries pada sistem Termux.


Akhir Kata

Termux adalah aplikasi yang sangat ampuh untuk melakukan hack salah satunya hack lampu rumah dengan menggunakan beberapa tools tambahan pada Anroid anda.

Pembahasan ini hanya bersifat informasi semata dan dapat menambah wawasan anda mengenai aplikasi Termux yang bisa hack lampu rumah.

Jika informasi ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk dibagikan kepada teman atau kerabat anda.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack lampu rumah dengan Termux 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel