Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar 2021

Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar
Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar -
Aplikasi Picsart adalah aplikasi edit foto atau video yang sangat populer saat ini.

Dalam aplikasi Picsart banyak fitur gratis maupun berbayar yang bisa anda gunakan untuk membuat hasil editan yang keren dan menarik walapun hanya dengan modal HP kentang.


Cara menggunakan aplikasi Picsart tidak sulit, anda dapat membuat beberapa kreasi foto dan video yang ada dalam aplikasi Picsart.

Fitur pengeditan yang tersedia dalam Picsart seperti crop atau memotong video, pangkas durasi video, penyesuaian pencahayaan, menambahkan musik, menambahkan backgraound pada bagian atas mapaun bawah.

Namun tidak semua fitur tersebut bisa digunakan secara gratis, jika anda ingin menggunakan semua fitur yang ada di Picsart anda harus mengupgrade ke versi premium atau dengan membeli Picsart Gold.


Pembahasan Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar

Untuk paket Picsart gold sendiri tersedia paket untuk satu tahun dan satu bulan, yaitu anda dapat menggunakan versi trial atau percobaan selama tujuh hari.


Sesuai dengan namanya, ketika anda menggunakan versi trial ini, anda diberikan kebeasan untuk memilih berlangganan ataupun membatalkannya tanpa membayar.

Namun anda tidak perlu khawatir jika anda tidak bisa membeli paket tersebut karena pada ulasan kali ini kita akan membagikan cara edit video di Picsart gratis tanpa bayar.


Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar


1. Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar dengan Menambahkan Video

Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar
Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar dengan Menambahkan Video
Bagi anda yang belum mengetahui cara edit video di Picsart, maka pasti dimulai dengan menambahkan video yang akan diedit ke aplikasi Picsart.


Cara edit video di Picsart gratis tanpa bayar yaitu dengan menggunkan fitur gratis dari Picsart, jadi anda bisa mengedit foto maupun video dengan fitur-fitur gratis dari Picsart.

Adapun langkah-langkah cara edit video dalam aplikasi Picsart sebagai berikut:
  • Langkah pertama adalah buka aplikasi Picsart pada perangkat anda.
  • Selanjutnya klik ikon tanda tambah.
  • Maka akan muncul tampilasn laman dan pilih video mana yang akan diedit.
  • Setelah anda memilih video, selanjutnya video yang akan diedit akan muncul pada laman apliaksi Picsart.
  • Untuk memotong video, anda tinggal klik menu "Potong" lalu pilih ukuran rasio video.
  • Untuk memotong durasi video, anda klik menu "Pangkas" lalu anda atur durasi video yang ingin anda pangkas atau bagian mana yang akan anda hapus.
  • Untuk mengatur kesesuaian cahaya pada video, anda pilih menu "Sesuaikan" maka akan masuk pada pengaturan pencahyaan. anda bisa atur kontras video, kecerahan, rona, saturasi dan lainnya.
  • Untuk menambahkan lagu di video, anda pilih menu "Musik" lalu anda bisa memilih musik yang ada dalam aplikasi Picsart ataupun dengan musik yang ada dalam galeri anda.
  • Untuk menambahkan teks pada video, anda tekan menu "Teks" kemudian anda tulis kalimat yang anda inginkan, anda juga bisa mengubah bentuk huruf dan warna huruf sesuai keinginan.
  • Untuk menambahkan efek pada video, anda tinggal memilih kumpulan efek yang sudah tersedia seperti glitch, mil, dan efek lainnya.
  • Untuk menambahkan stiker pada video, anda pilih menu "Stiker" kemudian anda tulis pada menu pencarian, karakter stiker seperti apa yang anda inginkan.
  • Untuk menggabungkan foto dan video, anda klik menu "Tambahkan foto" lalu selanjutnya pilih foto dan atur letak foto pada video tersebut.
  • Jika semua sudah anda lakukan anda tinggal klik tulisan "Simpan" yang ada pada sudut kanan atas.
  • Selesai


2. Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar dengan Paket Percobaan

Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar
Cara Edit Video di Picsart Gratis Tanpa Bayar dengan Paket Percobaan
Saat ini foto maupun video dalam sosial media yang kita temukan yang kekinian banyak sekali dikerasikan dengan cara menggunakan aplikasi Picsart.


Cara edit video di Picsart gratis tanpa bayar yang bisa anda gunakan adalah dengan memanfaatkan paket percobaan dari Picsart untuk menikmati fitur premium.

Cara ini bisa anda gunakan untuk mengedit foto ataupun video anda menggunakan paket premium secara gratis.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini tentang cara untuk mengedit video di Picsart gratis tanpa bayar.

Pembahasan ini hanya bersifat informasi semata-mata hanya untuk menambah wawasan anda seputar cara mengedit video di Picsart dengan gratis.

Jika informasi ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk dibagikan juga kepada teman atau kerabat anda.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara edit video di Picsart gratis tanpa bayar 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel