Cara Daftar Shopee Affiliate 2021

Cara Daftar Shopee Affiliate
Cara Daftar Shopee Affiliate - Buat anda yang selalu aktif di media sosial melalui Instagram, Youtube sampai Tiktok dan memiliki banyak followers sampai dengan 10.000.

Selain bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui Shopee Affiliate tersebut, dalam hal ini kami akan menawarkan penghasilan tambahan untuk influencers.

Yang akan mengiklankan produk-produk dari Shopee di media sosial masing-masing, tentu Shopee akan memberikan kebebasan untuk berkreasi dalam pembuatan konten.

Dimana semua produk-produk ini, memenuhi syarat khusus dan ketentuan yang telah berlaku di sana, Nah apa saja ke untungan dalam mengikuti Shopee Affiliate?

Maka anda bisa simak ulasan berikut ini cara daftar Shopee Affiliate dengan mudah dan tidak ribet, bahkan anda akan memperoleh keutungan jika menggunakannya di bawah ini.



Cara Daftar Shopee Affiliate


1. Cara Daftar Shopee Affiliate dengan Keuntungan Yang di Dapat

Cara Daftar Shopee Affiliate
Cara Daftar Shopee Affiliate dengan Keuntungan Yang di Dapat
Berikut ini keuntungan yang akan diperoleh jika daftar Shopee Affiliates, anda bisa simak cara daftar Shopee Affiliate dengan kentungan yang akan didapatkan bawah ini:
  • Bahkan ada punya kebebasan dalam memilih dan mengiklankan produk-produk sebagai konten.
  • Tentu anda dapat memilik fleksibilitas berkarya dari Channel media sosial, bahkan tanpa kontrak eksklusif yang mengikatnya.
  • Hal tersebut, memudahkan prosesnya dan lebih sederhana dengan hanya menyebarkan referral link supaya bisa memulai mendapatkan komisi.
  • Bukan hanya itu saja, komisi akan tetap di hitung dari produk yang sudah terjual bahkan anda mendapatkan komisi 10% dalam pengguna baru yang batas maksimun Rp 10.000 dari 3 %, untuk pengguna lama yang batas maksimun Rp 10.000 dan setiap transaksi dalam setiap promosikan link produk di media sosialnya.
  • Maka pembayaran yang akan diberikan sesuai dengan performanya, akan tetapi tergantung dengan jumlah pembelian dan juga referral linknya.


2. Cara Daftar Shopee Affiliate dan Contoh Perhitungan Komisi

Cara Daftar Shopee Affiliate
Cara Daftar Shopee Affiliate dan Contoh Perhitungan Komisi
Kalau anda berhasil menggait pengguna baru dalam berbelanja sebuah produk di aplikasi Shopee, dengan begitu anda akan mendapatkan komisi sebesar 10 % dari harga yang di tawarkan.

Misalkan, jika anda sudah berhasil mengajak sebanyak 20 orang pengguna aplikasi Shopee yang baru.

Di dalam setiap pembelian barang ata produk dengan harga Rp 100.000 di Shopee, maka anda akan meemperoleh kkomisinya sebesar Rp 200.000.

Tentu cara berhitungnya Rp 100.000 di bagi 10% maka akan di kalikan 20, dengan begitu anda sudah berhasil menarik minat dari pengguna lama di Shopee.

Dalam setiap membeli barang yang telah di promosikan, anda akan mendapatkan komisi 3 % dari produk yang di beli.


Jika anda berhasil mengajak sebanyak 10 orang pengguna Shopee yang lama didalam pembelian setiap produk atau barang dengan seharga Rp 100.000 di Shopee.

Maka akan memperoleh komisi sebanyak Rp 30.000 tersebut, sangat lumayan yang anda dapatkan bukan?.

Untuk cara perhitungannya Rp 100.000 di bagi menjadi 3% di kalikan 10, maka begitulah cara daftar Shopee Affiliate yang bisa anda simak.


3. Cara Daftar Shopee Affiliate

Cara Daftar Shopee Affiliate
Cara Daftar Shopee Affiliate
Berikut ini langkah-langkah cara daftar Shopee Affiliate dengan mudah dan tidak ribet, yang bisa simak di bawah ini:
  • Maka anda harus daftarkan dirinya sebagai Affiliate dengan berbayar dalam program Affilasi Shopee supaya bisa mendaftar, maka silahkan anda kunjungi situs Shopee Affiliate melalui link berikut (https://affiliate.shopee.co.id/).
  • Kalau sudah resmi terdaftar, maka pilih produk yang ingin anda review atau mempromosikan di akun media sosial pastikan supaya produk yang dpilih merupakan produk dari toko star atau Shopee Mall.
  • Jika anda memperoleh custom link produk atau barang yang bisa dipakai untuk produk/barang ulasan, maka linknya dapat diperoleh dari platfrom Shopee Affiliate program, yang terdapat di bagian tautan khusus sesudah melakukan pendaftaran.
  • Maka sebarkan custom link ini melalui media sosialnya, contohnya anda bisa menyebarkan link ini melalui description box di Youtube, bio atau melalui swipe up link instagram bahkan dalam postingan facebook dengan kolom komentar, floating text atau caption Tiktok.
  • Dengan begitu anda bisa terima pembayaran komisi dalam setiap pembelian yang di buat melalui custom linknya, maka komisinya akan di bayar setiap minggu kedua dan keempat setiap bulannya.



Akhir Kata

Demikian pembahasan cara untuk mendaftarkan diri di Shopee Affiliate dengan mudah, yang sudah di jelaskan di artikel di atas.

Ajak tema-temannya, untuk mendaftar Shopee Affiliate dan dapatkan keuntungan dengan memakai Shopee Affiliate tersebut.

Bahkan cara di atas sangatlah mudah untuk digunakan dan tidak kebingungan dalam menggunakan Shopee Affiliate

Itulah pembahasan seluruh artikel kami mengenai cara daftar Shopee Affiliate 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel