Cara Cheat PUBG No Recoil 2021

Cara Cheat PUBG No Recoil
Cara Cheat PUBG No Recoil - PUBG Mobile merupakan salah satu game yang bertemakan battle royal yang sangat populer dikalangan para gamers.

Selain itu, game ini adalah game online multiplayer yang pertama kali dikembangkan oleh perusahaan game asal china, yaitu Tancent.


Tancent menyediakan beberapa mode di dalam game PUBG Mobile untuk di nikmati oleh para pemainnya.

Anda bisa memainkan game ini bersma tiga orang teman anda sebagai satu buah tim dalam mode squad yang satu timnya berjumlah empat orang.

Dengan bermain bersama atau istilah kerenya mabar dengan teman akan membuat anda lebih mudah memenangkan game ini dan mendapatkan winner winner chicken dinner.


Pembahasan Cara Cheat PUBG No Recoil

Selain dengan mabar dengan teman, ada juga cara yang lebih mudah untuk mendapatkan wenner winner chicken dinner, yaitu dengan cara menggunakan cheat.

Penggunaan cheat ini sering digunakan oleh para gamers yang tidak bertanggung jawab agar game tersebut memiliki fitur yang istimewa yang seharusnya tidak dibolehkan oleh pihak developer.

Namun, para gamer yang tidak memperdulikan larangan tersebuat akan lebih memilih menggunakan cheat tersebut untuk mempermudah saat memainkan game tersebut.

Bagi anda yang penasaran dengan cheat yang dimaksud ini dan anda ingin menggunakannya, anda bisa simak isi artikel kami kali ini.

Karena pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada anda mengenai cara cheat PUBG no recoil anti banned dan no root.



Cara Cheat PUBG No Recoil


Cara Cheat PUBG No Recoil Menggunakan Virtual Android No-Root

Cara Cheat PUBG No Recoil
Cara Cheat PUBG No Recoil Menggunakan Virtual Android Non-Root
Berikut ini adalah cara menginstall APK Dan OBB PUBG Mobile yang akan digunakan untuk melakukan cheat:
  • Untuk PUBG Mobile versi Korea, anda bisa melakukannya dengan cara copy file OBB ke dalam memori /Android/obb/com.pubg.krmobile agar game bisa dimainkan. Jika anda tidak mememukan folder com.pubg.krmobile, anda bisa membuat folder itu sendiri.
  • Untuk PUBG Mobile versi BGMI India, anda bisa melakukannya dengan cara copy file OBB ke dalam memori /Android/obb/com.pubg.imobile agar game dapat dimainkan. Jika anda tidak menemukan folder com.pubg.imobile anda juga bisa membuat folder itu sendiri.


Sebenarnya cara install APK dan OBB PUBG Mobile diatas tersebut bisa anda gunakan disemua versi game PUBG Mobile.

Sedangkan untuk cara menggunakan cheat virdual android non-root bisa anda lihat seperti langkah-langkah yang sudah kami jelaskan dibawah ini:
  • Langkah pertama, tentu saja anda harus menginstall aplikasi game PUBG Mobile versi apapun dan memasang OBB yang telah dimodifikasi tersebut.
  • Jika anda ingin menggunakannya pada PUBG Mobile versi Korea, maka anda harus menggunakan bantuan aplikasi VPN dan menghubungkannya ke server Korea.
  • Kemudian anda bisa install aplikasi virtual space terbaru (Download Aplikasi Virtual Space)
  • Selanjutnya anda tinggal menjalankan aplikasi virtual space, lalu lakukan clone APK PUBG Mobile ke vertual dengan klik ikon plus (+).
  • Setelah itu, anda bisa install aplikasi Game Guardian, lalu clone Game Guardian dengan nama apa saja di virtual space (Download Aplikasi Game Guardian)
  • Anda bisa jalankan game PUBG Mobile di virtual space, setelah berada dilobby game PUBG, lalu anda bisa menjalankan Game Guardian di virtual space dan lakukan setting.
  • Setelah selesai melakukan setting, anda bisa jalankan script bypass sesuai dengan petunjuk (pilih menu "Execute script" klik ikon "Play", lalu cari file script yang sudah anda download).
  • Langkah terakhir, anda bisa menjalankan dan mengaktifkan fitur cheat sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Dengan begitu anda bisa memainkan game PUBG Mobile dengan lebih mudah untuk mendapatkan kemenagan hanya dengan menggunakan bantuan cheat. 

Akhir Kata

Anda mungkin bisa memainkan dan memenangkan game PUBG Mobile dengan sangat mudah, dengan bantuan cheat yang anda gunakan.

Tatapi anda harus ingat, kalau dengan begitu anda telah berbuat pelanggaran yang tidak diperbolehkan oleh pihak Tancent.

Akun PUBG Mobile yang anda gunakan tersebut bisa saja terkena banned jika perangkat yang anda gunakan terdeteksi menggunakan cheat/

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara cheat PUBG no ricoil 2021. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel