Cara Broadcast di LINE 2021

Cara Broadcast di Line
Cara Broadcast di Line - Nah, Line ini sendiri merupakan salah satu aplikasi untuk mengirimkan pesan instan dan gartis yang bisa di gunakan dari semua tipe perangkat.

Hal tersebut, mulai dari Smartphone sampai dengan komputer maka di Indonesia sendiri Line ini cukup di gemari dan memiliki banyak sekali penggunanya.

Tentu aplikasi chatting Line ini mendapatkan ranking 3 di negara Indonesia, dengan kepopulerannya, aplikasi tersebut bahkan sampai di download oleh 500 juta pengguna dari Google Playstore.

Dimana ada begitu banyak sekali fitur Line yang bisa membuat aplikasi tersebut sangat digemari di Indonesia atau tanah air.

Salah satunya yaitu dengan adanya sebuah Broadcast Line yang nanti akan sangat membantu para penggunanya.

Bukan hanya itu saja, ada fitur seperti emoji yang ekspresif dan stciker yang sangat lucu dan menarik juga bisa jadi ini satu alasan kenapa aplikasi tersebut masih bisa bersaing dengan aplikasi Whatsapp.

Untuk Stiker ini bisa anda gunakan, tentu banyak sekali jumlahnya mulai sari sticker yang dapat mengekspresikan perbincangan dan memiliki bentuk gambar yang cukup unik.

Bahkan sampai animasi dapat bergerak, maka bicara soal Line tentu kali ini akan membahas salah satu topi yang sering kali di cari di internet seputar line termasuk cara untuk Broadcast di Line.



Pembahasan Cara Broadcast di Line

Nah, seperti anda ketahui ketika pasti pernah namanya malas kalau harus mengirimkan pesan satu-satu ke teman Line lainnya.

Baik itu untuk memberitahukan informasi penting atau dalam hal promosi jualan anda sendiri, bahkan ada cara untuk mengumumkan pesan kepada teman yang banyak.

Dalam hal ini, merupakan fitur yang wajib ada pada sebuah aplikasi chatting, tentu dengan fitur ini para tema anda dapat mengetahui informasi yang akan anda sampaikan secara cepat dan juga efisien.

Akan tetapi, untuk aplikasi Line fitur Broadcast tidak tersedia, eits anda jangan khawatir walaupun itu bukan pesan Broadcast, anda bisa mengaklainya dengan mengirim chat personal kepada banyak orang.

Tentu dengan menggunakan cara Broadcast di Line yang gambang dan mudah, maka simak ulasan yang ada di bawah ini.


Cara Broadcast di Line


Cara Broadcast di Line

Cara Broadcast di Line
Cara Broadcast di Line
Tentu secara default ini, walaupun aplikasi line tidak menyediakan fitur Broadcast, anda nanti akan di tanya apakah bisa memakai Broadcast di aplikasi Line?

Tinggal jawab saja tidak ada, jika begitu anda bisa memakai fungsi cara Broadcast di line ini untuk mengirimkan pesan massal ke banyak kontak Line berikut ini:
  • Nah, sebelum anda kirim pesan Broadcast di aplikasi Line, maka sebaiknya jika pesan di tulis terlebih dahulu pada NOTES tentu aplikasi NOTES biasanya telah tersedia di Smartphone kalaupun belum anda bisa download melalui Google Playstore setelah itu klik Ikon NOTES.
  • Lalu klik ikon NOTES yang terbuka, maka di lanjutkan klik ikon + pada pojok bawah untuk membuka jendela teks tersebut.
  • Selanjutnya yang ada di jendela teks terbuka ini, maka anda ketik teks yang akan di share (Broadcast) di Line.
  • Maka selesai anda menuliskan pesan yang ingin di Broadcast, dengan begitu anda klik tanda titik tiga di pojok kanan atas.
  • Setelah itu pilih Send as text
  • Di lanjutkan untk klik ikon Line, maka centang teman yang ingin di kirim pesan Broadcast (Maksimal 10 teman dalam 1 kirim) lalu klik Ok.



Akhir Kata

Mungkin itu pembahasan kali ini untuk bisa mengirim pesan Broadcast dari line dengan mudah dan tentunya tidak ribet lho.

Akan tetapi untuk mengirim pesan Broadcast lewat aplikasi Line ini, maka hanya bisa 10 teman saja yang bisa di share kalau itu masih kurang dengan begitu anda bisa tambahkan lagi.

Tentu cara di atas bisa memudahkannya, untuk anda ingin mengirim pesan Broadcast lebih mudah tanpa kebingungan lho.

Itulah pembahasan seluruh artikel ini mengenai cara Broadcast di Line 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel