Cara Bind Akun FF ke Google 2021

Cara Bind Akun FF ke Google
Cara Bind Akun FF ke Google - Game Free Fire saat ini dapat dikatakan sebagai game yang sering dimainkan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang memainkannya.

Selain dari pada game PUBG Mobile dan Mobile Legends, Free Fire adalah game android yang bertemakan Battle Royale dimana anda akan bermain secara online bersama teman anda,

Dalam game ini anda harus bertahan hidup dengan persenjataan atau peralatan yang anda miliki dan menyingkirkan musuh-musuh sebanyak 50 orang.

Game Free Fire ini hampir mirip sekali dengan PUBG Mobile, serunya game ini adalah bisa membuat orang ketagihan.

Karena memang selama ini game tembak menembak selalu banyak yang memainkannya dan di sukai para gamers.

Ketika anda akan membuat akun game Free Fire pastinya anda harus mengaitkan atau bind akun game anda ke salah satu satu media sosial seperti Facebook, Google, Twitter agar tidak hilang.

Dengan cara Bind Akun Free Fire ke Google, maka data game akan tersimpan dan jika anda mengalami kejadian tidak disengaja misalnya, data HP terhapus maka data game anda tetap tidak akan hilang.

Lalgu bagaimana cara mengaitkan atau bind akun tersebut? Yuk simak langsung ulasan yang ada dibawah ini.



Pembahasan Cara Bind Akun FF ke Google

Bind atau mengaitkan akun FF adalah suatu hal yang menghubungkan data-data atau kemajuan pada game Free Fire ke sebuah akun.

Entah itu Google, Facebook, Twitter dan anda bisa memilih salah satu dari akun tersebut yang ingin anda gunakan.

Cara mengantisipasi supaya akun FF anda terhapus atau tidak hilang yaitu dengan cara menautkan akun Free Fire ke salah satu akun media sosial.

Ketika HP anda berganti, maka akun Free Fire/FF akan tetap aman, tidak terhapus dan anda tidak perlu lagi untuk memulainya dari awal.

Salah satunya yaitu dengan cara anda bind akun FF ke Google, hal ini harus dilakukan oleh setiap para pemain untuk mencegah kehilangan akun FFnya.

Saat ini akun Facebook lah yang umumnya sering digunakan sebagai metode bind akun FF, namun banyak juga pemain yang menggunakan akun Google untuk menjamin keamanan akunnya.

Langsung saja simak cara bind akun FF ke Google dibawah ini, sebagai berikut.


Cara Bind Akun FF ke Google


Cara Bind Akun FF ke Google Terbaru

Cara Bind Akun FF ke Google
Cara Bind Akun FF ke Google Terbaru
Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk melakukan cara bind akun FF ke Google dengan sangat mudah:
  • Pertama-tama anda siapkan akun Google yang belum pernah tertaut ke akun FF manapun.
  • Kemudian silahkan buka game Free Fire yang ada di Smartphone anda.
  • Setelah itu anda tap ikon Gerigi yang ada di pojok kanan atas untuk masuk ke Pengaturan.
  • Nah disana terdapat ada 4 pilihan untuk mengaitkan atau bind akun FF.
  • Karena anda ingin menggunakan Google, maka anda pilih akun Google.
  • Dan selesai, kini akun FF anda sudah tertautkan ke akun Google tersebut.



Akhir Kata

Demikian itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak akan kesulitan atau kebingungan lagi.

Jika anda ingin proses login Free Fire tetap lancar dan mulus, pastikan anda berada pada perangkat yang sama sehingga mudah dikenali server dan tidak terkena blokir.

Silahkan untuk mengikuti langkah-langkah cara bind akun Free Fire ke Google yang diatas, dan apabila informasi ini penting anda bisa bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara bind akun FF ke Google 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel