Cara Bagi pulsa Axis Ke Axis 2021

Cara Bagi pulsa Axis Ke Axis
Cara Bagi Pulsa Axis ke Axis - Axis merupakan kartu seluler yang memberikan pelayanan murah bagi pelanggannya.

Dengan tarif murah yang ditawarkan Axis mampu menarik para pelangganya, misalnya tarif murah untuk internet, Nelpon, dan SMS.

Axis menjadi salah satu operator yang kian berkembang, jika dilihat kebelakang Axis merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 2008.

Untuk bisa memberikan pelayanan Telekomunikasi dengan profesional ke para pengguna setianya.

Kemunculan operator Axis ini langsung menarik perhatian para masyarakat, karena faktor harga murah dan sangat irit yang sudah ditawarkan.

Dengan kencangnya isu murah yang ditawarkan, para pengguna yang kebanyakan berasal dari kalangan millennial dan pelajar memilih Axis jadi operator yang sering digunakan.

Sering berjalannya waktu Axis mampu mengalami perkembangan yang sangat pesat dan mampu bersaing dengan operator lainya.


Pembahasan Cara Bagi Pulsa Axis ke Axis

Pada tahun 2011 Axis merubah nama perusahaanya dari PT Natrindo Telepon Seluler berubah menjadi PT Axis Telekom Indonesia.

Pada 2013, PT XL Axiata mengakuisisi Axis, dengan begitu, Axis menjadi satu perusahaan dengan PT XL Axiata.

Hal ini tentunya sangat dapat menguntungkan pihak badan usaha, karena kedua operator ini memiliki perbeda karakteristik.

Namun, tujuannya tetap sama, yakni memberi pelayanan murah kepada para pelanggannya, apalagi setelah diluncurkan kembali pada 2015 kemarin.

Pihak Axis juga sudah memberikan fasilitas Telepon, SMS, dan Internet, yang cukup murah dan pastinya irit untuk para penggunanya yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Hal ini tentunya akan bisa menguntungkan para peengguan Axis, karena dapat menikmati layanan Axis dengan harga yang sangat murah.

Bahkan, dengan mengusung konsep yaitu Irit dan murah, Axis dapat mengajak para penggunanya untuk bisa mengaplikasikan konsep irit dalam memakai akses internet.

Axis juga sangat memperhatikan kenyamanan para pelangannya, Oleh karena itu Axis menyediakan pelangganya sinyal 4G yang tersedia di berbagai tempat Indonesia.

Hal ini tentunya menjamin kebutuhan masyarakat dalam mengakses internet yang murah dan juga cepat.

Tanpa harus berlama-lama lagi, langsung saja ke cara bagi pulsa Axis ke Axis dibawah ini.


Cara bagi Pulsa Axis Ke Axis


Cara Bagi pulsa Axis ke Axis Dengan Mudah

Cara Bagi pulsa Axis Ke Axis
Cara Bagi pulsa Axis ke Axis Dengan Mudah
Saat ini, melakukan Bagi pulsa axis ke axis bukanlah hal yang asing, seiap operator mempunyai fitur bagi pulsa ke sesama penggunanya, tidak terkecuali dengan operator Axis.

Namun, kata yang diberikan dari pihak Axis ini berbeda, yaitu Bagi Pulsa, bukan Transfer Pulsa.

Dengan adanya Bagi Pulsa Axis ke Axis, para pengguna Axis dapat mudah membagi pulsanya ke pengguna axis lainya.

Misalnya jika Anda kehabisan pulsa secara tiba-tiba, Anda tidak perlu membeli pulsa ke konter terdekat.

Karena Anda sekarang bisa meminta tolong kepada Temanmu untuk mengirimkan pulsa. Pengirim nantinya akan memberi pulsa yang dimilikinya kepada Anda.


Dengan begitu, anda dapat memperoleh pulsa dari para pengguna Axis yang lainya, tanpa harus mengeluarkan uang lagi, ini semuat berkat dari fitur bagi pulsa Axis.

Cara ini bisa Anda coba saat berada dekat dengan temanmu yang kebetulan memiliki pulsa lebih untuk berbagi dengan Anda.

Selain itu, fitur bagi pulsa di Axis ini akan sangat bermanfaat sekali untuk menolong anda dan para pengguna Axis yang lainnya, yang sedang berada jauh dari kota atau daerah yang terpencil.

Saat anda dan pengguna lainnya berada ditempat jauh dari pusat keramaian, pasti Anda akan kesulitan mencari konter yang menjual pulsa Axis.

Dalam kondisi tersebut, Anda akan kesulitan untuk mengisi pulsa. Oleh karena itu, dengan adanya Bagi Pulsa Axis, Anda masih bisa meminta pulsa ke temanmu atau pengguna lainya.

Adapun dibawah ini, beberapa langkah-langkah cara bagi pulsa Axis ke Axis sebagai berikut:
  • Masuk ke menu SMS
  • Ketik BAGI(spasi)NOMOR PENERIMA(spasi) JUMLAH PULSA
  • Kirim pesan ke nomor 168
  • Anda akan menerima pesan konfirmasi
  • pilih "Y" untuk mengkonfirmasi
  • Anda bisa membagi pulsa Axis mulai nominal Rp1.000 sampai Rp1 juta, Rp1.000. Tak hanya itu, pengguna Axis dapat membagi pulsa ke sesama Axis. Hal ini tentunya akan sangat membantu.

Sebelum untuk melakukan bagi pulsa AXIS ke sesama AXIS, Anda harus memenuh syarat-syarat yang sudah di tetapkan terlebih dahulu.

Adapun beberapa syarat-syarat bagi pulsa Axis ke seseama Axis dibawah ini:
  • Pertama, si pengirim minimal memiliki pulsa Rp5.000
  • Kartu Axis yang digunakan si pengirim ini juga harus masih aktif.
  • Biaya akan di bebankan kepada penerima.
  • Anda bisa melakukan traksaksi maksimal Rp.1 juta. Itulah syarat dan ketetntuan yang wajib di pahami oleh pengguna Axis, agar Anda dapat menggirim pulsa ke sesama temanmu.



Akhir Kata

Ketika kehabisan pulsa Axis yang di pakai, tentu anda akan lansung mengisi pulsa agar bisa kembali berkomunikasi,"Kabar baiknya, kini anda bisa berbagi pulsa Axis bersama temanmu.

Semua kemudahan ada didalam satu aplikasi yang terpadu, beragai macam layanan didalam satu sentuhan dengan menggunakan aplikasi AXISnet.

Nikmati berbagai macam kemudahan mulai dari bagi pulsa, membeli paket kuota Internet, dan masih banyak lagi yang.

Itulah keseluruhan pembahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara bagi pulsa Axis ke Axis 2021. Semog bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel