Cara Anonymous Bot Telegram 2021

Cara Anonymous Bot Telegram
Cara Anonymous Bot TelegramSeiring berjalannya waktu, perkembangan Teknologi saat ini bisa membuat para pembisnis melakukan transaksi jual beli diberbagai platform yang tersedia.

Salah satunya yaitu Aplikasi Telegram, bisa dikatakan jika aplikasi Telegram ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan beberapa aplikasi obrolan lain yang sering digunakan.

Aplikasi Telegram kini sudah banyak yang menggunakannya, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Pada aplikasi ini terdapat fitur yang menari, fitur tersebut bisa membantu atau membuat pekerjaan anda dalam menjalankan bisnis semakin mudah.

Salah satunya adalah fitur Anonymous Bot Chat Telegram, fitur ini sudah banyak diketahui oleh para pengguna Telegram.

Mungkin ada beberapa dari anda yang belum tahu cara main atau menggunakan fitur ini tak perlu khawatir lagi karena anda bisa simak cara melakukannya dalam ulasan dibawah ini.



Pembahasan Cara Anonymous Bot Telegram

Anonymous Chat Telegram ini merupakan percakapan yang terdapat dalam aplikasi telegram yang memanfaatkan sebuah bot dan dilakukan secara anonim atau tanpa identitas serta dilakukan dengan cara random.

Pada posisi normal sebenarnya percapakan ini hanya bisa dilakukan apabila telah mengetahui username Telegram atau nomor telepon.

Dengan menggunakan Anonymous Chat Bot Telegram ini, anda dapat melakukan percakapan dengan orang lain tanpa harus mengetahui username dan nomor telepon nya terlebih dahulu.

Hal ini karena sistem nya akan mencari dan menemukan pengguna lain secara random untuk melakukan chat, meskipun orang tersebut tidak mengetahui username dan nomor telepon yang anda gunakan.

Bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara Anonymous Bot Telegram, anda bisa simak caranya dibawah ini.


Cara Anonymous Bot Telegram


Cara Anonymous Bot Telegram Dengan Mudah

Cara Anonymous Bot Telegram
Cara Anonymous Bot Telegram Dengan Mudah
Berikut ini adalah langkah-langkah cara Anonymous Bot Telegram yang bisa anda lakukan dimana pun dan kapanpun anda mau dan sangat mudah.
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka Aplikasi Telegram di HP/laptop anda.
  • Selanjutnya silahkan anda kunjungi link ini https://t.me/anonxbot.
  • Kemudian jika anda sudah berhasil masuk, ketik perintah "Start" untuk mulai main Bot Anonymous Chat Telegram.
  • Nantinya disana akan ada muncul sebuah notifikasi dari Bot Telegram, jika saat ini anda sedang mencari partner atau teman yang akan diajak chat.
  • Jika anda yang ingin mencari partner ata teman baru, anda tinggal masukkan perintah "Next" saja sampai ada keterangan cari dari bot Partner Found.
  • Dengan itu anda sudah bisa mulai ngechat.
  • Jika anda ingin lewati partner di Bot Anonymous Chat Telegram, anda tinggal masukkan perintah "Stop".
  • Kemudian anda akan di arahkan untuk mencari partner baru lagi.
  • Bagi anda yang ingin mutualan dengan partner, anda bisa mengirim atau membagikan link username ID akun Telegram anda dengan cara memasukkan perintah "Sharelink".
  • Serta untuk mengatur jenis kelamin, anda bisa pilih laki-laki atau perempuan. Kemudian tinggal masukkan perintah "Setting".
  • Nah, untuk info bantuan lebih lanjut anda bisa masukkan perintah "Help". Selesai.



Akhir Kata

Demikian itu dia langkah-langkah cara main atau menggunakan Bot Anonymous Chat Telegram yang sudah kami bagikan diatas.

Anda bisa menggunakan Anonymous Chat Telegram tersebut hanya sebagai hiburan saja dan masih banyak lagi jenis Anonymous yang bisa anda coba.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan ini tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang diatas jika ingin melakukannya, apabila informasi ini penting anda bisa bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentan cara Anonymous Bot Telegram 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel