Cara Agar LINE Tidak Ada Tanda Baca 2021

Cara Agar Line Tidak Ada Tanda Baca
Cara Agar Line Tidak Ada Tanda Baca - Apakah anda pernah mengalami namanya penasaran? Terhadap sesuatu, apalagi dengan isi pesan yang di kirim oleh lawan chattingnya.

Dimana pada saat itu anda males bales chat dari seseorang, apa lagi jika anda buka pesannya takut ketahuan sudah di baca pesan tersebut.

Bahkan anda tidak enak hati kalau tidak langsung di balas chat tersebut, dimana anda memakai aplikasi Line yang tidak ada pengaturan untuk sembunyikan notif telah di baca apa belum pesannya.

Bagaimana dong?Maka dari itu kata siapa aplikasi Line tidak bisa baca chat tanpa ketahuan dari sik pengirim chat tersebut?Dengan begitu ayok simak cara agar Line tidak ada tanda baca.


Pembahasan Cara Agar Line Tidak Ada Tanda Baca

Nah ada cara yang cukup simpel banget sebetulnya, anda hanya memerlukan aplikasi tambahan yang bernama recent notification.

Dimana sebagia besar dari anda sudah pernah dengar nama aplikasi tersebut, maka disini tidak akan menjelaskan secara detail mengenai aplikasi tersebut.


Jika anda masih penasaran dan ingin mengetahui lebih tentang aplikasi recent notification, Maka silahkan anda kunjungi situs aplikasi recent notification melalui link berikut (https://www.cara1001.com/2020/02/recent-notification.html).

Singkat cerita, aplikasi tersebut sangat berfungsi merekam seluruh pesan masuk dari Smartphonenya pada nanti semua pesan yang telah masuk tadi bisa di baca pada aplikasi recent notification lho.

Dengan begitu anda tidak perlu lagi lho, membuka langsung pesan tersebut yang ada di aplikasi Line ini tanpa perlu ketahuan sik pengirim pesan.

Maka beginilah cara agar Line tidak ada tanda baca dengan mudah lho, maka ikuti dan simak ulasan yang ada di bawah ini.


Cara Agar Line Tidak Ada Tanda Baca


1. Cara Agar LIne Tidak Ada Tanda Baca

Cara Agar Line Tidak Ada Tanda Baca
Cara Agar LIne Tidak Ada Tanda Baca
Bahkan cara ini lho sangatlah simpel, akan tetapi bagi anda yng belum pernah mengatur aplikasi Line ini mungkin akan ada sedikit bingung dan jangan sampai kelewatan penjelasan di bawah.


Dengan begitu, mari ikuti langkah-langkah cara agar Line tidak ada tanda baca yang bisa anda simak ulasan sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu anda Instal aplikasi Recent Notification, setelah itu silahkan anda kunjungi situs download aplikasinya di Playstore melalui link berikut (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.libin.notification&hl=in).
  • Nah, untuk anda aplikasi tersebut tidak wajib di gunakan, bahkan bisa menggunakan aplikasi lain yang memiliki fungsi yang sama persis, kalau di artikel ini kami sarankan aplikasi tersebut soalnya aplikasi ini sudah banyak mendownloadnya.
  • Setelah itu anda buka aplikasi Recent Notification, lalu klik pada menu Get Started tersebut.
  • Kemudian anda akan di minta memberikan izin tertentu ke aplikasi tersebut, dengan begitu anda tekan saja "Continue".
  • Setelah itu, anda akan di bawa ke settingan "Notification Access" seperti halaman di bawah yang ada pada menu Notification Access lalu klik tanda saping ikon recent Notification supaya menyala hijau, selanjtnya klik dan akan muncul notif perizinan uantuk perangkat Smartphonenya di lanjutkan klik Allow.
Baca Juga : Cara Download Tema Line Gratis
  • Untuk yang langkah terakhir ini, supaya settingannya komplit dan siap untuk di gunakan lalu klik menu Continue > Test Notification selesai.
  • Kalau sudah anda atur seperti yang di atas, dimana recent notification sudah bisa merekam pesan dari ponselnya, setelah itu anda tunggu pesan masuk di aplikasi Line dengan begitu anda bisa membaca pesa ini melalui aplikasi Recent Notification.


Akhir Kata

Bagaimana guys, sangat mudahkan cara agar line tidak ada tanda baca yang ada di atas bahkan tanpa ketahuan oleh lawan cahattingnya lho.

Perlu anda ingat ya, cara ini di atas bisa di lakukan lho akan tetapi cara ini tidak bisa anda pakai untuk lari dari masalah yang anda hadapi lho.

Bahkan kepentingan lain yang sangat merugikan orang lain, mungkin cara ini bisa di pakai jika anda males untuk membalas pesan dari seseorang alias mager.

Itulah pembahasan seluruh artikel kami mengenai cara agar Line tidak ada tanda baca 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel