XM8 FF 2022

XM8 FF
XM8 FF - Free Fire merupakan salah satu game online yang cukup populer di penjuru dunia, terutama di Indonesia.

Setiap bulan atau beberapa minggu sekali, Free Fire akan memberikan para playernya skin baru atau skin lama yang diperbarui.


Game ini juga telah dimainkan lebih dari 500 Juta player aktif setiap harinya dari seluruh penjuru dunia.

Tentu saja ini merupakan total player yang sangat banyak, sehingga mampu membuat game Free Fire ini cukup populer dan terkenal.

Bermain game Battle Royale tidak luput dengan yang namanya Senjata, karena ini adalah salah satu hal yang paling penting untuk dibawa ketika bertandingan dengan musuh.

Bahkan untuk saat ini game Free Fire telah mempunyai banyak senjata, baik server original ataupun didalam server Original.

Nah ada salah satu senjata yang cukup populer dan di incar oleh banyak player hebat ataupun pemula ketika bertanding.

Penasaran kan? Langsung saja yuk kita simak penjelasan tentang XM8 FF pada ulasan dibawah ini.


XM8 FF


1. Karakter yang Cocok Memakai XM8 FF

XM8 FF
 Karakter yang Cocok Memakai XM8 FF
Karakter dalam game Free Fire ini merupakan cerminan dari gaya player itu sendiri, berikut ini akan kami uraikan beberapa nama karakter yang menggunakan XM8 FF dan bisa anda gunakan.


A. Hayato

Kehadiran Hayato di Free Fire ini cukup menarik perhatian player, karena karakter yang cocok memakai XM8 FF salah satunya yaitu Hayato.

Pasalnya, Hayato memiliki wajah yang begitu tampan sekaligus memiliki kemampuan bertarung yang begitu hebat.

Salah satu kemampuan Hayato dalam game Free Fire adalah Skill Pasif Bushido, dengan keahlian ini, Hayato mampu meningkatkan Damage ketika darahnya tersisa 10 persen.

Untuk tahap pertama, damage bertambah sebesar 7,5 persen, lalu di level kedua ini penambahannya bisa mencapai 10 persen.

Tak hanya Bushido, tapi Hayato juga dibekali skill menambah Armor Pen, dengan kemampuan ini membuat tembakannya menembus armor lawan.

Damage yang dihasilkan pun relatif besar dan kuat, karena itulah skill tersebut cocok dengan senjata XM8.

Namun, untuk memaksimalkan damage senjata, player harus memastikan darah Hayato berkurang beberapa persen, dengan begitu Hayato bisa membunuh musuh yang sulit sekalipun.


B. Laura

Laura merupakan salah satu karakter yang cocok menggunakan XM8 FF yang ditugaskan sebagai agen perdamaian dunia, dimana skill utamanya adalah Sharp Shooter.

Fungsi dari skill ini untuk meningkatkan akurasi senjata dalam kondisi scoping, sehingga Laura mahir menggunakan scope senjata apa pun.

Akan tetapi, kemampuan laura akan berkurang saat tidak menggunakan Scope, sehingga bidikannya kurang tepat mengenai sasaran.

Karena itu, laura harus dipasangkan dengan XM8 yang mempunyai Scope menarik, dengan begitu laura mampu mematikan lawan dalam sekejap.

Jika tertarik untuk mendapatkan karakter Laura, maka anda bisa menggunakan Set Bundle Free Fire senilai 1.999 Diamond.


C. Alok

Alok adalah DJ yang cukup terkenal dengan kemampuan khususnya berupa kecepatan ketika berlari.

Selain itu, alok juga dapat memberikan tambahan HP kepada teman-temannya, bahkan juga mempunyai keahlian heal yang kuat.

Dengan heal yang besar, Alok dapat bertahan hingga akhir pertempuran dan ia pun ahli dalam mengatur serangan sekaligus menjadi fondasi tim.

Hal ini karena Alok mempunyai kemampuan Buff untuk melindungi rekan yang berada di dekatnya.

Soal strategi, Alok tergolong fleksibel karena lebih agresif dalam play Style, sehingga alok bisa menjadi karakter yang cocok memakai XM8 FF.

Baca Juga : Alok Free Fire

Anda juga bisa memanfaatkan Movement Speed, sebaliknya bagi player yang suka bermain sabar dan cukup menggunakan heal saat berhadapan dengan musuh.


2. Kelebihan dan Kekurangan XM8 FF

XM8 FF
Kelebihan dan Kekurangan XM8 FF
Sebenarnya banyak kelebihan dan kekurangan XM8 FF, meski begitu anda jangan takut untuk memakainya.

Salah satu keunggulan XM8 yang pertama, yakni memiliki scope yang bisa diperbesar hingga dua kali, karena senjata XM8 mampu menembak dengan tepat sasaran meski tanpa scope.

Tak hanya scope, XM8 juga mempunyai kelebihan pada jumlah peluru, anda bisa mengisi 30 peluru ke magazine, dengan begitu anda tidak perlu melakukan reload berulang kali.

Selain kelebihan, XM8 juga mempunyai kekurangan, salah satunya dari segi scope, dimana anda tidak bisa memasang scope lebih dari dua kali.

Kekurangan lainnya yaitu pada XM8 tidak dapat dipasangkan dengan foregrip.

Pasalnya foregrip mampu mengurangi recoil yang keluar saat menembak, karena jika recoil berkurang, maka tembakan menjadi lebih terarah dan damage senjata bisa tepat mengenai musuh.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang kami berikan pada ulasan diatas tentang XM8 Free Fire yang bisa anda gunakan saat bermain game Free Fire.

Bagaimana? Apakah anda sudah paham dan ingin mencoba senjata XM8 Free Fire ini?

Karakter diatas mempunyai skil yang berbeda, untuk menggunakan atau memilihnya, pastikan anda membacanya terlebih dahulu pada ulasan yang sudah kami berikan diatas.

Jika anda ingin memiliki salah satu karakter diatas, pastikan Diamond anda cukup untuk menukarnya.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai XM8 FF 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel