Cara Unbind Akun FF 2021

Cara Unbind Akun FF
Cara Unbind Akun FF - Sekarang ini, Game Free Fire mengalami perkembangan yang lumanyan peningkatannya cukup pesat dalam bidang grafik.

Meskipun begitu, namun masih tetap sebagai primadona dan para penggunanya, hampir stabil dan tidak ada yang berhenti.


Mungkin ada, tetapi tidak banyak game-game yang lain dan sempat viral bahkan, game tersebut pada akhirnya penggunanya mulai berkurang.

Yang namanya Akun Game pasti akan rentan terkena hack, salah satunya dari Mobile legends, PUBG, Free Fire dan bahkan game yang lain juga.

Nah, agar bisa mengamankan Akun-Akun Game tersebut seperti Free Fire, biasanya akan terhubung langsung ke akun sosial media yang anda punya.

Sebab akhir-akhir ini ada banyak pemain Game Free Fire, yang Bind Akun dengan menggunakan sosial media contohnya Facebook.


Pembahasan Cara Unbind Akun FF

Biasanya para pemain menggunakan Facebook dari pada memakai Akun Garena, karena cara penggunaannya yang dibilang sangat lebih lebih simple dan praktis.

Baca Juga : Hack Akun Free Fire By Angga Widi APK

Nah, khususnya bagi anda yang ingin ganti akun baru ataupun melepasnya akun Free Fire yang sudah lama dan biasanya tadi sudah ada di Bind.

Pastinya anda ingin melepas atau dengan kata lain Unbind, biasanya disini Unbindnya dilakukan lewat Facebook.

Meski begitu, namun masih banyak orang yang belum mengetahui cara Unbind akun FF ini, apakah anda termasuk? Silahkan simak pembahasan dibawah ini sampai selesai.


Cara Unbind Akun FF


1. Cara Unbind Akun FF dari Facebook

Cara Unbind Akun FF
Cara Unbind Akun FF dari Facebook
Masih banyak orang yang belum mengetahui cara Unbind akun Free Fire di Facebook, Padahal sebenarnya persoalan ini sangatlah sederhana.


Jika anda bingung dan tidak mengetahui cara Unbind akun FF ini, anda hanya perlu menyimak beberapa tahapan berikut ini:
  • Pertama, silahkan masuk ke "Aplikasi Facebook" di Hp anda, kalau tidak ada disana maka anda bisa membukanya lewat "Browser".
  • Selanjutnya, silahkan login menggunakan akun Facebook yang sudah terkait atau sudah di Bind akun Free Fire.
  • Lalu masuk ke "Menu Pengaturan & Privasi".
  • Kalau tidak ketemu silahkan lakukan Klik pojok kanan atas, lalu Klik garis tiga setelah selesai kemudian gulir ke bawah dan klik "Pengaturan & Privasi".
  • Setelah selesai anda harus melakukan klik lagi "Pengaturan".
  • Kemudian anda Scrol ke kebagian bawah yang akan menemukan Aplikasi dan Situs Web disana.
  • Selesai menemukan Aplikasi dan Situs Web, disana anda akan melihat bagian bisa di akses menggunakan Facebook di lanjutkan dengan mengklik "Edit".
  • Pada akhirnya nanti akan ada tampilan beberapa akun game, yang sudah dikaitkan ataupun Bind dengan menggunakan akun Facebook anda, seperti Mobile Legend, Free Fire dan masih banyak game yang lainnya.
  • Maka, selanjutnya silahkan anda pilih "Garena Free Fire" dengan tinggal di Remove saja.

Nah, kalau anda sudah selesai Remove maka dengan itu akun Free Fire sudah secara otomatis dan sudah tidak akan terkait lagi dengan aplikasi Facebook.

Jadi dengan begitu akun Facebook yang anda punya sudah terbebas dari akun Free Fire dan sebelum anda menghapusnya terlebih dahulu pastikan.

Apakah anda benar-benar sudah siap dan yakin untuk melepaskan akun Free Fire? Sebab akun yang sudah anda lepas tidak dapat kembali lagi.



Akhir Kata

Demikian penjelasan kali ini mengenai cara untuk Unbind akun Free Fir, namun sebelum itu pastikan atau anda sudah yakin untuk bisa melepaskan game Free Fire ini.

Karena kalau anda sudah Remove, maka dengan kata lain akun Facebooknya sudah terbebas dari akun Free Fire tersebut.

Jika anda menghapus aplikasinya, maka artinya anda tidak bisa bermain kembali dan harus mengunduh ulang serta bermain dari awal lagi.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara Unbind akun FF 202. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel