Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi 2021

Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi
Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi - Mungkin anda sering bertanya-tanya bagaima sih cara untuk menyimpan replay hasil permainan game Mobile Legends?.

Entah untuk anda jadikan bahan pamer ke teman tongkrongan atau akan dijadikan konten tiktok atau yang lainnya.


Sebenarnya cara untuk menyimpan video gameplay Mobile Legends pada galeri Hp ini cukup mudah.

Ada dua cara yang bisa anda gunakan yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi ketiga dan bisa juga tanpa menggunakan aplikasi ketiga.

Jika anda menggunakan bantuan aplikasi ketiga, tentunya akan memakan banyak ruang pada Hp anda untuk mengunduh aplikasi tersebut.

 Belum lagi untuk menyimpan video hasil pertandingan yang telah anda rekam.

Untuk menghemat ruang penyimpanan pada hp anda agar bisa dioptimalkan untuk menyimpan video, anda bisa menyimpan video ke galeri hp tanpa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Caranya akan kami bagikan untuk anda pada artikel kali ini, jadi simak terus isi artikel ini jika anda ingin tau cara menyimpan video Mobile Legends tanpa aplikasi pihak ketiga.


Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi


1. Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi : Gameplay ML

Cara Menyimpan Video Mobile Legend Tanpa Aplikasi
Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi : Gameplay ML
Cara menyimpan video replay Mobile Legends tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga sebenarnya cukup mudah.

Caranya anda hanya akan menyiapkan ruang penyimpanan yang cukup di memori Hp yang anda gunakan untuk bermain game Mobile Legends.

Tentunya anda telah melakukan update aplikasi bawaan Android yaitu Play Games untuk memulai rekaman.


Berikut ini adalah cara menyimpan video Mobile Legends tanpa aplikasi atau menyimpan video hasil pertandingan Mobile Lagends.
  • Langkah pertama, buka aplikasi Play Games anda dan pastikan anda telah melakukan Update pada aplikasi ini.
  • Pilih aplikasi Mobile Legends melalui aplikasi Play Games dan pastikan game Mobile Legends sudah terpasang di dalam aplikasi Play Games.
  • Lalu tekan tombol "NEXT" untuk memulai permainan.
  • Kemudian tekan tombol dengan simbol kamera yang ada di pojok kanan atas dari Hp anda.
  • Pilih resolusi rekaman yang anda inginkan antara 720p atau 480SD, semakin besar resolusinya yang anda gunakan maka semakin besar pula ruang penyimpanan yang diperlukan.
  • Setelah itu, anda bisa memulai permainan dan merekam permainan dengan menekan tombol "Record" yang berbentuk lingkaran warna merah.
  • Lalu tekan tombol kamera, jika tidak ingin ada cam yang mengarah ke wajah anda dan jangan lupa untuk menekan tombol "Mic" untuk memastikan suaranya juga ikut terekam.
  • Selanjutnya tekan tombol "Stop" jika anda sudah selesai merekam permainan tersebut yaitu tombol yang memiliki simbol kotak berwarna merah.
  • Kemudian video yang anda rekam akan masuk ke dalam galeri video pada Hp anda secara otomatis.

Itulah tips atau cara menyimpan replay video Mobile Legends tanpa aplikasi pihak ketiga yang bisa anda coba untuk menyimpan video hasil pertandiangan Mobile Legends kedalam galeri Hp anda.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk anda tentang cara untuk menyimpan video gameplay Mobile Legends pada galeri hp anda tanpa bantuan aplikasi.

Silahkan coba cara diatas untuk menyimpan video gameplay Mobile Legends ke galeri Hp anda tanpa aplikasi. Semoga berhasil.

Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada teman dan saudara anda yang bermain game Mobile Legends agar mereka mengetahui cara untuk menyimpan replay game ML.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menyimpan video Mobile Legends tanpa aplikasi 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel