Cara Menjadi Reseller Shopee 2021

Cara Menjadi Reseller Shopee
Cara Menjadi Reseller Shopee - Sekarang ini sudah banyak sekali cara untuk mebuka usaha secara online yang dapat digeluti, salah satunya yaitu dengan berjualan online di Shopee.

Anda dapat memilih ingin menjadi reseller atau dropship, keduanya itu sama-sama menguntungkan.

Jika anda berniat menjadi seorang reseller di Shopee, maka harus mengetahui terlebih dahulu apa saja perbedaan antaradropsip dan resellerdi Shopee.

Karena hal tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan anda sebelum memutuskan untuk terjun ke dalam bisnis tersebut.

Tahukah anda, menjadi reseller Shopee bisa memperoleh penghasilan sampai puluhan juta rupiah tanpa memerlukan modal.

Cukup dengan konsistensi dan juga usaha anda sudah bisa menjadi seorang reseller Shopee yang cukup sukses.

Jika anda penasaran bagaimana caranya, silahkan simak artikel kali ini sampai bawah yang, sebelum ke caranya langkah baiknya simak pembahasannya terlebih dahulu.

Selamat datang di zaman yang serba digital ini, dimana anda bisa menjalankan bisnis secara online tanpa memerlukan modal sepeser pun.

Hal ini bukanlah seperti isapan jempol belaka, ada salah satu model bisnis yang sangat layak untuk anda coba yaitu reseller.

Reseller adalah penjual ulang, dan tugas untuk seorang reseller yaitu menjual produk dari para supplier dengan diberikan selisih harga yang tertentu.

Untuk konsepnya itu sama seperti dengan konsep perdagangan konvensional, yang dimana anda akan membeli produk dari para supplier dan akan menjualnya lagi dengan harga yang sekian persen.

Adapun beberaapaa cara menjadi reseller Shopee dibawah ini yang bisa diikuti.



Cara Menjadi Reseller Shopee


Cara Menjadi Reseller Shopee 2021

Cara Menjadi Reseller Shopee
Cara Menjadi Reseller Shopee 2021
Masih di pembahasan yang paling utama yakni cara untuk menjadi seorang reseller di aplikasi Shopee.

Jika ingin anda sekali mengetahui caranya secara jelas dan detail, bisa langsung menyimak langkah-langkah cara menjadi reseller Shopee seperti berikut ini:
  • Langkah yang pertama yaitu anda tentukan jenis produk yang akan dijual nantinya itu apa, hal tersebut bertujuan supaya bisa fokus dengan produk yang dijual.
  • Silahkan membuat toko di dalam aplikasi Shopee, pastikan jika nama toko anda itu menggambarkan tentang produk yang akan dijual nantinya.
  • Langkah yang selanjutnya yaitu anda mencari para supplier yang sesuai dengan produk yang akan dijual, pastikan jika mempunyai supplier tidak hanya satu, melainkan lebih.
  • Hal tersebut bertujuan untuk bisa memudahkan anda disaat mencari produk, misalnya jika supplier sih A kosong, maka dapat mengordernya di supplier yang B.
  • Kemudian lakukan negosiasi kepada pihak supplier tersebut untuk meminta harga yang jauh lebih murah bagi seorang reseller.
  • Berikutnya anda membuat file di Excel dengan cara memasukan link produk tersebut di para supplier, langkah ini bertujuan untuk bisa memudahkan para reseller disaat mencari produk.
  • Jika telah berhasil memperoleh supplier, langkah yang selanjutnya yaitu cukup dengan memasukan foto produk yang ingin dijual tersebut.
  • Pastikan jika foto produk harus jelas dengan mencantumkan deskripsi sesuai dengan produknya.
  • Selalu melakukan update harga pada toko anda, karena suatu saat harga yang diberikan dari supplier bisa naik.
  • Selalu memberikan pelayanan yang terbaik, jika ada transaksi yang masuk.
  • Harus selalu gercep untuk membalas chat jika ada yang masuk, walaupun chat tersebut hanya sekedar bertanya saja, karena hal ini bisa membuat para pembeli tertarik.



Akhir Kata

Demikianlah beberapa langkah yang harus dilakukan untuk bisa menjadi seorang Reseller di Shopee dengan mudah.

Anda harus pintar-pintar mencari supplier, agar mendapatkan produk yang berkualitas karena hal ini berpengaruh dengan kemajuan toko Shopee yang dimiliki.

Jangan tergiur dengan harga yang jauh lebih murah tangditawarkan oleh para supplier, namun kualitasnya jelek, sama saja bohong.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menjadi reseller Shopee 2021. Semoga bermanfaat dan selamat menoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel