Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan 2021

Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan
Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan - Di zaman yang serba internet ini, siapa sih yang tidak mengenal dengan beberapa aplikasi media yang sosial salah satunya yaitu Facebook.

Salah satu fitur yang bisa diunggulkan dari aplikasi Facebook yaitu fasilitas grub FB/Facebook yang mempunyai banyak sekali manfaat di dalam kehidupan sehari-hari.

Apalagi ada saja beberapa grup Facebook yang tidak mempunyai admin yang bisa dimanfaatkan tanpa harus bersusah payah membuat grup baru.

Sangat menarik bukan? Namun, bagaimana cara untuk menjadi seorang admin di grup FB/Facebook yang tidak mempunyai admin tersebut? Apakah sulit untuk dilakukan? Ya gampang-gampang susah.



Pembahasan Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan

Mempunyai sebuah grup Facebook dimana anda sebagai pengurusnya akan mampu memberikan banyak sekali keuntungan dan kelebihan.

Mulai dari kegunaan sebagai sarana promosi ataupun digital marketing suatu jasa atau produk yang mempunyai tingkat penjualan yang cukup banyak.

Nah, untuk bisa membuat grup Facebook dengan banyak anggota dan sangat ramai itu tidaklah semudah yang dibayangkan.

Maka, untuk solusi yang praktis dan juga cepat, yakni menjadi seorang moderator dan admin di grup yang telah berbentuk tersebut namun tidak mempunyai seorang admin.

Hal tersebut tidak jarang, karena sudah banyak sekali ditemui grup FB/Facebook tanpa memiliki admin dengan member yang cukup banyak.

Dan ada group Facebook atau FB yang terbentuk dengan topik pembahasan yang tertentu misalnya.

Ada juga gropu tentang kuliner, informasi tentang suatu daerah, bahkan hingga politik juga akan dijadikan sebuah grup di FB/Facebook.

Jika anda mencari tutorial tentang cara untuk menjadikan diri anda sendiri sebagai seorang admin di grup Facebook dengan mudah dan cepat.

Silahkan dapat menyimak cara menjadi admin grup Facebook tanpa persetujuan dibawah ini.


Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan


Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan dengan Mudah

Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan
Cara Menjadi Admin Grup Facebook Tanpa Persetujuan dengan Mudah
Langsung saja ke langkah-langkah cara menjadi admin grup Facebook tanpa persetujuan berikut ini:
  • Anda ambil ID di grup Facebook yang ingim dieksekusi, dengan cara anda buka Facebook di browser, jangan menggunakan Facbook Lite.
  • Kemudian anda masuk ke dalam grup yang akan dieksekusi, jika sudah berhasil masuk anda akan melihat di andres bar nanti disana ada 15 angka, itu merupakan ID-nya, setelah itu anda copy ke catatan atau Nootped.
  • Jika anda sudah berhasil mengambil ID grup tersebut, maka langkah yang selanjutnya yakni silahkan mengambil ID akun FB masing-masing.
  • Caranya sama mengambil ID masing-masing sama seperti yang di atas, akan tetapi jika anda sudah mengganti nama ID dengan nama anda.
  • Anda lihat ID-nya di foto saja, untu caranya yakni masuk ke dalam profil masing-masing, kemudian ke foto terserah itu foto profil seperti apa.
  • Jika sudah, silahkan langsung melihat fotonya, dan lihat di andres bar, namun ingat, jika melihat di foto angka ID-nya akan lumayan banyak dan jangan sampe keliru!
  • Ambil angka yang paling belakang saja agar tidak keliru, lalu anda hitung jika ada 15 angka berarti itu merupakan ID-nya, lalu copy di catatan atau Nootped.
  • Kemudian anda membuat link seperti berikut ini ini " https://m.facebook.6969/?grup_id= (isi dengan menggunakan ID grupnya)&user_id= (isi menggunakan ID anda masing-masing) &added&_rdr ".
  • Dan anda ganti yangg grup_id sama id grup target anda yang telah disimpan pada catatan atau Nootped, misalnya " grup_id=213735062326494 ".
  • Jika sudah berhasil diganti, jangan lupa nama &user_id= ganti menggunakan ID anda masing-masing yang sudah di copy pada nootped/catatan, contoh-nya &user_id=100019490029381, nah anda dapat lihat contoh yang tadi.
  • Jadi anda ganti menggunakan ID masing-masing, jangan lupa untuk mengganti yang 6969 ganti menjadi com.
  • Terakhir anda tinggal copy saja semua linknya, kemudian kirim ke admin grup yang sudah di targetkan. terserah mau melalui mana saja.
  • Akal-akalin saja sebisa anda, yang terpenting adminnya harus mengklik link yang sudah dibikin tadi.

Bagaimana cara untuk menjadikan seseorang sebagai moderator atau admin grup Facebook cukup gampangkan?.

Hanya admin grup Facebook sekarang ini yang dapat menjadikan seseorang sebagai moderator atau admin.

Baca Juga : Cara Promosi di FB


Akhir Kata

Nah, urairan di atas tersebut adalah deretan langkah demi langkah untuk menjadi admin di dalam sebuah grup Facebook yang pertamanya kosong.

Tidak begitu sulit bukan? Ini juga adalah sebuah strategi yang begitu ampuh dan cara jitu untuk bisa mencapai sebuah tujuan anda melalui sebuah grup FB/Facebook.

Dari pada capek-capek membuat grup Facebook dari awal, dan bersusah payah mengumpulkan anggota secara satu persatu dan akan membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menjadi admin grup Facebook tanpa persetujuan 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel