Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis 2021

Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis
Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis - Kita semua mengetahui jika pihak Facebook sudah memberi batasan kepada setiap para penggunanya.

Batasan untuk berteman setiap para penggunanya yakni hanya sampai 5.000 orang saja untuk setiap satu akun Facebook.

Jika jumlah pertemanan akan mencapai lebih dari angka 5.000 itu, maka akan langsung ditolak oleh pihak Facebook.

Akan tetapi, untuk anda yang lumayan populer di media sosial aplikasi Facebook ini, tidak usah risau, karena anda dapat saja merubah Profil Facebook menjadi hamalam akun bisnis.

Yang artinya, orang-orang yang sudah berteman selama ini dengan anda di media sosial Facebook tersebut akan menjadi follower, seperti Twitter.



Pembahasan Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis

Dengan cara merubah Profil akun Facebook menjadi halaman akun bisnis, maka jumlah pertemanan di Facebook tidak memiliki batasan lagi, bahkan semakin banyak peretmanan akan semakin baik dan juga menarik.

Akan tetapi harus anda catat, perubahan profil akun Facebook ini menjadi akun bisnis akan merubah segalanya.

Anda akan kehilangan semua data-data pribadi, seperti update status, foto, hingga dengan live chat, and hanya dapat berinteraksi dengan para pengguna melaui komentar di setiap status.

Jadi jika anda ingin merubah profil Facebook menjadi halaman akun bisnis, perhatikan terlebih dahulu dengan seksama resiko di atas.

Konsekwensi yang lain dari perubahan profil tersebut menjadi halaman akun bisnis yaitu, nama tampilan anda yang akan menjadi permanen atau tidak bisa diubah.

Jadi apapun itu nama tampilan yang sudah dipilih, maka tidak akan bisa dirubah lagi di kemudian hari.

Oleh karena itu, sebelum anda memutuskan untuk merubahnya, silahkan untuk tetapkan pilihan pada nama profil terlebih dahulu yang dianggap baik.

Akan tetapi, masih ada sebagian orang yang belum paham atau belum mengetahui dengan proses untuk pembuatan Halaman Facebook.

Jika anda merupakan organisasi dengan memiliki tujuan dampak sosial yang sangat luar biasa, anda mungkin akan membutuhkan halaman bisnis Facebook ini.

Jika anda telah memiliki profil Facebook dengan informasi atau pengikut yang terhubung dengan organisasi yang dimiliki, untungnya anda tidak perlu lagi memulainya dari awal.

Nah dari pada penasaran tentang caranya, tidak usah berlama-lama lagi langsung saja yuk simak cara mengubah akun FB menjadi akun bisnis (halaman) dibawah ini.



Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis


Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis Mudah

Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis
Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis Mudah
Pengelola atau halaman Bisnis merupakan fitur Facebook yang bisa membantu mengatur dan juga mengelola bisnis anda.

Di saat anda bergabung ke halaman Pengelola Bisnis, rekan kerja tidak dapat melihat profil Facebook pribadi yang dimiliki, kecuali jika anda sudah menyetujui permintaan pertemanannya.

Teman kerja hanya dapat melihat nama, alamat E-mail kantor, danHalaman serta akun iklan yang dapat anda akses.

Anda membutuhkan profil Facebook untuk bisa membuat akun Pengelola Bisnis ini, anda hanya menggunakan nama pengguna dan juga kata sandi Facebook untuk bisa login ke Pengelola Bisnis.

Ini merupakan cara login yang jauh lebih aman, jika dibandingkan hanya memakai alamat E-mail dan passwordnya.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika membuat Halaman Facebook ini, terlebih lagi untuk usaha anda.

Baiklah, tidak usah berlama-lama lagi langsung saja simak langka-langkah cara mengubah akun FB menjadi akun bisnis dibawah ini:
  • Silahkan anda perhatikan di samping sebelah kiri, dan klik Lihat Yang Lainnya.
  • Jika sudah muncu beberapa menu yang lainnya, silahkan anda klik Halaman.
  • Kemudian anda klik Buat Halaman Baru.
  • Lalu anda isi beberapa Informasi yang akan di butuhkan.
  • Setelah itu, klik Buat Halaman, lalu masukkan gambar dan yang lainnya.
  • Selanjutnya dapat menambahkan informasi yang lainnya pada pengeturan halaman, dengan begitu anda sudah dapat membuat profil halaman akun bisnis di Facebook.
  • Selesai.



Akhir Kata

Dengan halaman aku bisnis tersebut, anda dapat melihat beberapa informasi yang lainnya, misalnya sepery Insights dan lain-lain.

Silahkan anda ikuti cara di atas ini, jika ingin membuat halaman akun bisnis di Facebook dengan mudah.

Sebelum memutuskan untuk membuat halaman akun bisnis ini, pertimbangkan terlebih dahulu resiko yang terjadi, seperti kehilangan semua data-data dan foto yang sudah diunggah sebelumnya.

Itulah keseluruhan bahasan kamai pada artikel kali ini tentang cara mengubah akun FB menjadi akun bisnis 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel