Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends 2021

Cara Menghindari Tim Noob Di Mobile Legends
Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends - Game Mobile Legends merupakan game MOBA android yang dimainkan oleh 10 orang pemain yang terbagi menjadi 2 tim atau 5 vs 5.

Dalam game ini, anda bisa memainkannya dengan membentuk tim bersama teman-teman anda atau bisa secara rondom yang ditentukan oleh moonton.


Bagi para pemain solo, rekan tim-nya akan ditentukan secara rondom oleh moonton yang bisa saja akan mendapatkan rekan tim yang pro atau juga noob.

Anda yang sering bermain solo pasti pernah mendapatkan rekan tim yang noob atau mungkin sangat sering sekali.

Untuk anda yang sering mendapatkan rekan tim yang noob, pasti rasanya sangat menjengkelkan sekali karena hanya membuang-buang waktu untuk sebuah kekalahan.

Untuk itu pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara menghindari tim noob di Mobile Legends bagi anda yang sering bermain solo.


Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends


1. Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends dengan Memperhatikan Jam Bermain 

Cara Menghindari Tim Noob Di Mobile Legends
Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends dengan Memperhatikan Jam Bermain 
Bagi anda yang merupakan player solo, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan pada saat bermain game Mobile Legends agar anda terhindar dari mendapatkan teman tim yang noob.

Salah satu hal yang harus anda perhatikan yaitu jam bermain, jika anda sedang bermain solo alangkah baiknya jika anda bermain pada waktu tertentu.

Karena jika anda bermain pada waktu yang salah, kemungkinan besar anda akan mendapatkan rekan tim yang noob dan anda hanya akan membuang-buang waktu, bintang dan hanya mendapatkan kekalahan saja.


Waktu yang paling tepat untuk bermain game Mobile Legends bagi anda yang sering bermain solo agar terhindar dari pemain noob yaitu pada hari kerja atau hari sekolah.

Pada hari itu anda bisa bermain pada pagi hari sampai siang hari dan pada tengah malam hingga dini hari, atau bisa dibilang pada jam kerja/sekolah dan pada jam tidur.

Bermain di waktu yang tepat ini juga mungkin akan membuat anda sering bertemu dengan tim lawan yang pro, tetapi dengan rekan tim anda yang juga pro setidaknya anda tidak akan terbebani.

Itulah cara menghindari tim noob di Mobile Legends dengan mudah yang bisa anda coba terapkan. Selamat Mencoba.


2. Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends dengan Meningkatkan Levelling Akun

Cara Menghindari Tim Noob Di Mobile Legends
Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends dengan Meningkatkan Levelling Akun
Cara menghindari tim noob di Mobile Legends yang berikut ini bisa anda gunakan agar tidak mendapatkan teman tim yang noob saat bermain game mobile legends.

Karena level akun juga bisa menjadi salah satu parameter moonton dalam memilihkan pemain yang akan menjadi rekan tim anda.

Jika level akun anda masih rendah maka kemungkinan besar anda juga akan mendapatkan tim dengan level akun yang masih rendah juga.


Walaupun tidak semua pemain yang memiliki level akun rendah memiliki skill yang rendah juga, namun kebanyakan pemainnya seperti itu.


3. Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends dengan Main Bareng Full Team

Cara Menghindari Tim Noob Di Mobile Legends
Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends dengan Main Bareng Full Team
Cara menghindari tim noob di Mobile Legends yang paling ampuh dan mudah dilakukan agar anda tidak mendapatkan teman tim yang noob adalah dengan bermain full tim bersama teman-teman.

Bermain full tim dengan teman-teman anda yang bisa diandalkan dan secara skill memang jago dalam bermain game Mobile Legends.

Baca juga : 5 Tips Main Mobile Legends Untuk Pemula

Cara ini memiliki beberapa keunggulan yaitu salah satunya anda bisa dengan mudah menyusun strategi jika bermain full tim dengan teman-teman anda.

Karena dengan mabar full tim dengan teman anda, maka akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan rekan tim.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda tentang cara menghindari untuk mendapatkan teman tim yang noob saat bermain game Mobile Legends.

Anda bisa mencoba beberapa cara diatas agar terhindar dari teman tim yang noob saat bermain game Mobile Legends.

Jika anda merasa informasi ini sangat bermanfaat untuk anda yang sering mengalami kekalahan saat bermain solo di game Mobile Legends, anda juga bisa membaginya pada teman dan saudara anda.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menghindari tim Noob di Mobile Legends 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel