Cara Menghapus Video di TikTok 2021

Cara Menghapus Video di TikTok
Cara Menghapus Video di Tiktok - TikTok merupakan salah satu aplikasi yang di dalamnya terdapat beragam video yang bisa anda tonton, sehingga mudah untuk digunakan.

Selain itu, aplikasi Tiktok ini juga sudah menyediakan fitur editing yang sangat menarik.

Aplikasi ini sudah sangat populer di kalangan millenial ini dan sudah menyediakan fitur editing yang sangat menarik sehingga dapat menghasilkan video yang sangat bagus.


Para pengguna aplikasi Tiktok yang sudah mengunduh pasti sudah mengetahui fitur apa saja yang ada di aplikasi TikTok dan membuat video menjadi ciamik.

Tidak hanya itu, TikTok juga memacu kreativitas para generasi milennial saat ini, bahkan para pengguna dapat mengedit video dengan berbagai macam pilihan lagu.

Fitur hapus konten ini bukan hanya untuk video yang sudah diunggah saja, namun yang masih tersimpan di Draf juga bisa dihapus permanen.

Lalu bagaimana cara menghapus video di aplikasi TikTok? Menghapus video di aplikasi TikTok tidak begitu terlalu sulit, asalkan melakukannya sesuai dengan langkah yang tepat dan benar.

Oleh sebab itu, penting bagi para pengguna TikTok untuk mengetahui cara menghapus video di TikTok Terbaru dan permanen.


Cara Menghapus Video di Tiktok


Cara Menghapus Video di Tiktok Termudah

Cara Menghapus Video di TikTok
Cara Menghapus Video di Tiktok Termudah
Adapun langkah-langkah atau cara menghapus video di Tiktok dengan mudah akan kami uraikan dibawah ini:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu membuka aplikasi TikTok yang ada di Handphone anda.
  • Setelah itu klik saja menu "Profil Saya" yang ada di sebelah pojok kiri bawah.
  • Kemudian pilih video yang ingin anda hapus, Saat video tersebut sudah terbuka klik "Ikon Titik Tiga" yang terletak di samping kanan layar, ikon tersebut akan menampilkan berbagai menu yang lainnya.
  • Setelah itu geser atau Slide menu yang muncul ke arah kiri, kemudian pilihlah ikon tong sampah yang bertuliskan "Delete" atau hapus.
  • Tidak lama kemudian muncullah notifikasi untuk mengkonfirmasi proses penghapusan video TikTok dengan klik tombol "Confirm" agar video tersebut terhapus secara permanen.
  • Proses penghapusan video dari akun TikTok telah berhasil dilakukan.



Akhir Kata

Nah, itulah langkah-langkah yang dapat kami bagikan dan bisa anda coba ikuti untuk menghapus video di aplikasi Tiktok dengan mudah.

Dengan mengikuti beberapa tahapan diatas, maka anda sudah bisa menghapus video di TikTok, baik yaang sudah disimpan atau masih menjadi Draf.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman atau kerabat yang belum mengetahuinya untuk terus mendapat Update terbaru seputar Trik & Tips dari cara1001.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara menghapus video di TiktTok 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel