Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp 2021

Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp
Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp - Call Waiting atau panggilan tunggu adalah sebuah fitur baru yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp, namun belum dirilis secara resmi.

Dengan fitur Call Waiting, Anda sebagai pengguna WA bisa menolak atau menerima panggilan WhatsApp yang masuk dari orang lain saat sedang melakukan panggilan dengan pengguna lainnya juga.

Sehingga saat pengguna lain menelpon Anda dan sedang melakukan panggilan WhatsApp ke orang yang sedang aktif menelpon, maka mereka tidak akan mendengarkan nama sibuk dan panggilan akan tetap disambungkan menelpon.

Sedangkan Anda akan menerima notifikasi yang memberitahukan jika ada panggilan yang masuk.


Pembahasan Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp

Tentu keberadaan fitur Call Waiting ini akan sangat berguna bagi Anda yang tidak ingin ditelpon melalui WA saat sedang sibuk guys.

Lalu bagaimana cara menggunakan fitur Call Waitung tersebut? Untuk menggunakan fiturnya, tentu harus diaktifkan terlebih dahulu.

Karena ini fitur baru, otomatis masih banyak pengguna yang bingung baik itu cara menggunakan ataupun mengaktifkannya.


Untuk menjawab kebingungan tersebut, kami sarankan agar Anda menyimak ulasan berikut ini tentang cara mengaktifkan Call Waiting WhatsApp.


Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp

1. Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp Terbaru

Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp
Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp Terbaru
Cara mengaktifkan Call Waiting WhatsApp terbaru sebagai berikut:
  • Jika ingin mengaktifkan fitur Call Waiting, maka Anda harus menggunakan smartphone kemudian siapkan aplikasi WA versi WhatsApp terbaru yaitu 2. 19.352 ke atas ya guys.
  • Tetapi jika Anda menggunakan WhatsApp versi terbaru, maka fitur Call Waiting ini akan aktif secara otomatis tanpa perlu menginstall ulang.
  • Jika perangkat dan aplikasi sudah siap, Anda tinggal pilih End & Accept, maka panggilan WhatsApp pertama yang sedang terhubung secara otomatis akan langsung terputus.
  • Kemudian WhatsApp akan meneruskan panggilan yang baru atau panggilan kedua. Perlu diperhatikan dan dicatat juga jika notifikasi hanya akan muncul jika aplikasi WhatsApp di HP pemanggil atau penerima sama-sama menggunakan versi terbaru yang mendukung fitur panggilan tunggu.

2. Cara Menonaktifkan Call Waiting WhatsApp

Cara Mengaktifkan Call Waiting WhatsApp
Cara Menonaktifkan Call Waiting WhatsApp
Sebelum memutuskan untuk mengaktifkan fitur Call Waiting, Anda kami sarankan untuk mempertimbangkannya terlebih dahulu.

Karena setelah diaktifkan, fitur tersebut tidak bisa dinonaktifkan lagi guys, ini menurut beberapa sumber ya guys.

Sehingga Anda harus menggunakan aplikasi WA Mod jika ingin menonaktifkannya dan tentu akan sedikit merepotkan.

Saat menggunakan WA Mod, pilihlah aplikasi yang aman dan paling banyak direkomendasikan agar akun Anda tidak kena banned atau terblokir.

Walaupun mempunyai fitur yang lebih lengkap, WA Mod tetap saja dikategorikan aplikasi ilegal karena tidak tidak dikembangkan oleh pengembang dari aplikasi resmi WA.

Akhir Kata

Demikian cara untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur Call Waiting WhatsApp yang bisa Anda pelajari.

Kami tidak menjamin cara tersebut berhasil 100%, namun tidak ada salahnya untu Anda coba terapkan guys.

Karena Call Waiting merupakan fitur baru, kemungkinan akan ada perubahan tentang cara mengaktifkan ataupun menonaktifkannya.

Oleh karena itu, Anda jangan kaget atau bingung nantinya ya guys, karena kami akan selalu mengupdate informasi terkait fitur tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara mengaktifkan Call Waiting WhatsApp 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel