Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone 2021

Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone
Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone - Game Mobile Legends dapat dimainkan pada Smartphone Android maupun IOS.

Namun, ada beberapa orang yang tidak mengetahui bagaimana cara menambah akun Mobile Legends dari perangkat Android ke iOS.


Buat anda pengguna iPhone yang sebelumnya bermain game Mobile Legends pada perangkat Android, anda bisa simak isi artikel berikut ini.

Bagi anda yang binggung bagaimana cara menambah akun Mobile Legends dari Android ke iOS, anda bisa mencoba cara berikut ini.

Pada artikel kali ini kita akan membagikan cara menambah akun Mobile Legends di iPhone dengan mudah. Simak sampai selesai OK!


Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone


1. Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone atau Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone
Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone atau Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends
Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menambahkan akun Mobile Legends di iPhone, bahkan juga bisa membuat akun baru yang nantinya bisa anda gunakan pada perangkat iOS.


Silahkan simak cara menambah akun Mobile Legends di iPhone dibawah ini dan anda juga bisa mencobanya:
  • Pertama, pastikan anda sudah melakukan Backup atau Bind akun Mobile Legends anda sebelumnya.
  • Kemudian lakukan "Backup Data" pada iPhone anda dan lakukan "Factory Reset" pada iPhone yang anda gunakan.
  • Selanjutnya masukan akun iCloud baru anda untuk nantinya menyimpan akun Mobile Legends dan silahkan "Install" kembali pada iPhone yang sudah di reset.
  • Setelah itu, buat akun Mobile Legends baru anda hingga selesai, pastikan anda menyimpan data Mobile Legends baru tersebut pada iCloud baru yang tadi sudah disiapkan, yang mana nantinya bisa anda Switch ke akun sebelumnya.
  • Lalu anda bisa memainkan game Mobile Legends. 


2. Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone atau Cara Pindah Akun ML Dari Android ke iPhone

Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone
Cara Menambah Akun Mobile Legends di iPhone atau Cara Pindah Akun ML Dari Android ke iPhone
Bagi anda yang memiliki akun Mobile Legends sebelumnya, anda bisa melakukan bind terlebih dahulu agar akun Mobile Legends anda tidak hilang sebelum digunakan.

Cara menambah akun Mobile Legends di iPhone ini sama seperti cara memindahkan akun Mobile Legends dari Android satu ke Android yang lain.

Hanya saja, anda harus mengaitkan akun Mobile Legends tersebut pada Facebook yang anda gunakan, untuk lebih jelasnya berikut ini adalah cara ganti akun Mobile Legends di iPhone.
  • Pertama, anda bisa langsung buka dan login akun Mobile Legends anda yang ada di perangkat Android yang ingin anda pindahkan.
  • Kemudian tekan pada "Profil Mobile Legends" dan masuk ke "Mode Pengaturan" lalu kaitkan atau tautkan akun Mobile Legends anda ke akun Facebook anda.
  • Setelah itu, anda bisa membuka game Mobile Legends pada perangkat iPhone anda.
  • Lalu masukan akun Mobile Lagends Android anda ke perangkat iPhone tersebut.
  • Cara ini sama seperti biasanya, anda hanya perlu Switch Account atau Ganti Akun pada perangkat iOS anda.
  • Selanjutnya anda hanya tinggal melakukan Login dengan menggunakan akun Facebook yang sudah anda kaitkan ke Mobile Legends di Android sebelumnya, maka secara otomatis akun Mobile Legends anda sudah bisa di mainkan pada perankat iPhone anda.
Itulah tips cara menambah akun Mobile Legends dari perangkat Android ke iPhone, anda bisa mencoba kedua cara diatas tersebut.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk anda tentang cara untuk menambah akun Mobile Legends anda pada perangkat iPhone.

Cara ini tergolong sangat mudah untuk digunakan, anda bisa mencoba kedua cara diatas, jika anda ingin menambahkan akun Mobile Legends anda pada perangkat iPhone.

Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada teman dan sudara anda yang kesulitan dalam menabahkan akun Mobile Legends pada perangkat iPhone mereka.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menambah akun Mobile Legends di iPhone 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel