Cara Membuat Squad Mobile Legends 2021

Cara Membuat Squad Mobile Legends
Cara Membuat Squad Mobile Legends - game Mobile Legends merupakan game yang dimainkan oleh 10 orang pemain yang terbagi menjadi 2 tim.

Moonton membuat game ini agar anda dapat memainkannya bersama teman-teman anda yang akan membuat game ini semakin seru untuk dimainkan.


Pada game Mobile Legends ini memiliki fitur yang dapat anda gunakan sebagai wadah untuk membentuk sebuah tim bersama teman anda yaitu fitur squad.

Dengan fitur ini anda bisa membentuk sebuah squad yang bisa menjadi wadah bagi anda dan teman-teman anda untuk membentuk sebuah tim. 

Bermain bersama teman squad sebagai sebuah tim tentunya akan memberi banyak keuntungan bagi anda dari pada dengan rekan tim rondom.

Anda bisa memenangkan game dengan mudah saat bermain dengan tim satu squad dan menghindari anda dari rekan tim yang noob saat bermain di mode ranked.

Bagi anda yang belum mengetahui cara untuk membuat squad dan ingin membuat squad, anda bisa simak artikel kali ini yang akan membahas tentang cara membuat squad Mobile Legends.


Cara Membuat Squad Mobile Legends


Langkah-langkah Cara Membuat Squad Mobile Legends

Cara Membuat Squad Mobile Legends
Langkah-langkah Cara Membuat Squad Mobile Legends
Berikut ini adalah langkah-langkah cara membuat squad Mobile Legends pada update terbaru yang bisa anda coba ikuti dengan teliti:

  • Langkah pertama, masuk ke dalam game Mobile Legends anda.
  • Setelah berada di laman lobby mobile legends, lalu silahkan masuk ke menu squad untuk memulai membuat squad.
  • Dengan klik logo squad berbentuk orang yang ada prisainya yang ada pada bagian kanan dibawah daftar teman.
  • Kemudian pilih opsi "Membuat Squad" untuk mulai membuat squad yang anda inginkan.
  • Selanjutnya nanti anda akan dimintai keterangan terkait dengan squad yang ingin anda buat
  • Isi kolom "Nama Squad" dengan nama squad yang anda inginkan sepanjang 6 sampai 16 karakter saja.
  • Isi kolom "Nama Singkatan" yaitu dengan singkatan nama squad yang akan anda bikin, singkatan ini nantinya yang akan tampil pada depan nama akun anda.
  • Isi kolom "Deklarasi" dengan keterangan atau moto dari squad yang akan anda bikin.
  • Lalu pilih Bendera Negara anda pada "Region Perwakilan".
  • Setelah semua data mengenai squad yang akan anda buat telah dipastikan selesai diisi.
  • Kemudian anda bisa langsung klik tombol "Buat" untuk menyelesaikan proses pembuatan squad anda.
  • Diamond anda akan terpotong sebanyak 199 diamond untuk menyelesaikan proses pembuatan squad.
  • Seteral selesai membuat squad, lalu anda bisa mengajak teman-teman anda untuk bergabung ke dalam squad anda.
  • Anda bisa mengajak teman anda sebanyak 8 orang untuk bergabung ke dalam squad anda.
  • Pastikan anda memiliki squad yang selalu online dalam permainan, hal ini untuk mendukung anda menempati rank yang tinggi.

Itulah sedikit langkah-langkah cara untuk membuat squad Mobile Legends, bagi anda yang belum mengetahuinya bisa langsung mencoba cara yang telah dijelaskan diatas.

Dengan membuat squad, tentu anda akan memiliki pengalaman bermain game Mobile Legends yang akan jauh lebih baik saat bermain bersama teman squad anda daripada bermain sebagai solo player.


Selain itu, dengan memiliki atau bergabung kedalam squad memiliki beberapa kelebihan dan memberikan manfaat yang luar biasa bagi anda.

Anda bisa mendapatkan hadiah melalui point keaktifan dalam squad anda, membuat tampilan nama akun game mobile legends anda menjadi lebih menarik dan dengan memiliki squad anda dapat mengikuti turnamen Mobile Legends.

Dalam sebuah squad, anda akan belajar bagaimana cara untuk berkejasama yang baik sebagai sebuah tim dan hal tersebut akan membuat skill anda semakin lebih baik dari sebelumnya.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda tentang langkah-langkah cara membuat squad pada game Mobile Legends.

Informasi yang kami bagikan ini hanya bersifat pengetahuan untuk anda tentang cara dalam membuat squad di game Mobile Legends.

Jika anda merasa informasi ini sangat bermanfaat, anda bisa mencobanya cara ini untuk membuat squad di game Mobile Legends dan jangan lupa untuk membagikannya pada teman dan sudara anda.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara membuat squad Mobile Legends 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel