Cara Buat Turnamen Free Fire 2021

Cara Buat Turnamen Free Fire
Cara Buat Turnamen Free Fire - Dalam game Free Fire anda bisa membuat sebuah turnamen yang akan membuat game ini menjadi semakin seru.

Dengan adanya turnamen ini, mungkin akan menarik minat para player game Free Fire untuk mengikuti turnamen dan membuktikan kualitas diri dan tim mereka dalam memainkan game Free Fire ini.


Selain menjadi ajang pembuktian diri, turnamen ini juga bisa menjadi salah satu wadah berkumpulnya para player atau komunitas game Free Fire.

Untuk membuat sebuah turnamen Free Fire ada beberapa hal yang tentunya harus anda perhatikan untuk mempersiapkan turnamen tersebut agar dapat berjalan dengan lancar.

Perlu anda ketahui mengenai hal-hal yang perlu anda persiapkan dalam sebuah turnamen, untuk itu kami akan bahas pada artikel kali ini mengenai cara buat Turnamen Free Fire. Simak sampai akhir yaa!


Cara Buat Turnamen Free Fire


Cara Buat Turnamen Free Fire (Mini Tournamen FF)

Cara Buat Turnamen Free Fire
Cara Buat Turnamen Free Fire (Mini Tournamen FF)
Untuk cara buat Turnamen Free Fire, maka ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan, berikut ini kami uraikan untuk anda.

Anda dapat membuat sebuah turnamen game Free Fire dengan cara melakukan beberapa persiapan yang harus dipenuhi agar turnamen yang akan digelar berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Mod Auto Headshot Free Fire

Berikut ini adalah cara membuat mini turnamen digame Free Fire dan beberapa hal yang harus dipersiapkan.


Langkah Pertama - Peserta

Anda mungkin bisa mengundang teman-teman anda atau menyebarkan brosur kepada orang-orang yang ingin mengikuti turnament game Free Fire.

Anda juga bisa membatasi peserta yang akan mengikuti Turnament Free Fire yang akan anda buat, sesuai dengan kuota yang telah anda targetkan.

Misalnya dengan 21 tim yang akan dibagi menjadi 3 Group, dalam satu kali game ada 2 group yang akan bermain, sementara itu satu tim akan berisikan empat orang pemain.


Langkah Kedua - Aturan Main

Anda bisa menggunakan point untuk menentukan pemenangnya, misalnya untuk tim yang mendapatkan Booyah mendapatkan 20 Point, Ke-2 mendapatkan 18 Point, Ke-3 mendapatkan 16 Point dan seterusnya.


Selain itu, ada juga point tambahan seperti point kill yaitu berdasarkan dari jumlah kill yang didapat, satu kill akan dihitung 1 point.

Kemudian para pemain tidak boleh menggunakan cheat saat bermain, apabila pemain ketahuan menggunakan cheat maka akan langsung di diskualifikasi, dengan begitu para pemain akan lebih supportif.


Langkah Ketiga - Membuat Custom Room

Ketika semua tim sudah berkumpul anda bisa langsung membuat Custom Room untuk memulai turnament tersebut.

Berikut ini adalah cara membuat Custom Room Turnament Free Fire.
  • Pertama, masuk ke dalam game lalu pilih mode game yang ada di bagian kana atas pada menu, lalu pilih "Custom Mode" yang ada di paling bawah.
  • Selanjutnya anda bisa pilih "Create Room" yang ada di bagian bawah menu, lalu buka "Settingan Room" dan anda bisa mensetting Room yang akan anda gunakan untuk turnamen.
  • Kemudian anda bisa mensetting hal-hal yang penting saja misalnya seperti (Mode Game, Nama Room, Password Room dan Dead Spectated).
  • Setelah itu, anda bisa mengundang semua peserta yang akan berpartisipasi atau bermain dalam turnamen tersebut.

Itulah cara membuat turnamen di Free Fire dan beberapa hal yang harus anda persiapkan jika ingin membuat sebuah turnamen game Free Fire.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk anda tentang cara dan langkah-langkah dalam membuat turnamen game Free Fire.

Jika anda ingin mengadakan sebuah turnamen Free Fire di daerah tempat tinggal anda, mungkin cara diatas bisa membantu anda untuk mewujudkannya.

Dengan mengadakan turnamen, anda akan membut para pemain game Free Fire yang ada didaerah anda menjadi lebih kompetitif.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara buat Turnamen Free Fire 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel