Cara Beli Diamond Free Fire Pakai Google Play 2021

Cara Beli Diamond Free Fire Pakai Google Play
Cara Beli Diamond Free Fire Pakai Google Play - Pada saat ini game Free Fire bisa dikatakan sebagai game mobile yang bertemakan Battlegrounds yang merupakan salah satu game yang terpopuler.

Game Free Fire memiliki jumlah pemain yang semakin bertambah dari hari ke hari, karena game Free Fire memiliki ukuran yang cukup kecil segingga bisa dimainkan di Smartphone dengan device yang kecil.

Selain itu, didalam game Free Fire ini banyak menghadirkan karakter, Skin senjata dan masih banyak lagi item-item yang keren.

Agar bisa memiliki berbagai macam item-item keren seperti karakter dan skin senjata tersebut, anda bisa memilikinya dengan cara membelinya menggunakan diamond.

Diamond merupakan salah satu mata uang yang digunakan di dalam game Free Fire untuk membeli item-item yang ada di game Free Fire.

Anda harus melakukan Top Up terlebih dahulu untuk mendapatkan diamond, anda bisa melakukan top up diberbagai aplikasi yang menyediakan jasa Top-Up Diamond Free Fire.

Seperti yang ada pada aplikasi Google Play, kami akan menjelaskan kepada anda tentang cara beli diamond Free Fire pakai Google Play pada artikel kali ini.


Cara Beli Diamond Free Fire Pakai Google Play


1. Cara Beli Diamond Free Fire Pakai Google Play (Top-Up Diamond FF)

Cara Beli Diamond Free Fire Pakai Google Play
Cara Beli Diamond Free Fire Pakai Google Play (Top-Up Diamond FF)
Bagi anda yang ini melakukan pembelian diamond Free Fire dengan menggunakan Google Play, anda bisa mengikuti cara beli Diamond Free Fire pakai Google Play dibawah ini.
  • Pertama, sebelum anda membeli diamond dengan menggunakan Google Play, pastikan akun anda sudah terhubung dengan akun game Free Fire.
  • Selanjutnya, anda bisa langsung masuk ke akun Free Fire, lalu memilih logo "Diamond" yang berada dibagian atas tampilan menu utama game Free Fire.
  • Kemudian akan muncul sejumlah pilihan paket diamond yang dapat anda beli tergantung dengan jumlah yang anda inginkan.
  • Disana akan tertera harga dari jumlah diamond yang anda pilih yaitu Rp 14 ribuan untuk 100 diamond sampai Rp 700 ribuan untuk 5600 diamond.
  • Anda bisa memilih paket diamond yang sesuai dengan keinginan anda dan pastikan pulsa atau saldo anda cukup untuk melakukan proses pembayaran.
  • Setelah memilih jumlah diamond yang anda inginkan, lalu langkah selanjutnya yaitu memilih metode pembayaran dari Google Play.
  • Kemudian anda bisa memilih beberapa cara pembayaran seperti melalui pulsa, kartu kredit ataupun GoPay.
  • Setelah itu, lakukan proses pembayaran, lalu paket diamond yang anda beli secara otomatis akan masuk ke akun game Free Fire anda.

Anda bisa langsung membuka game Free Fire anda untuk mengecek apakah diamond yang anda beli sudah masuk, jika jumlah diamond anda bertambah berarti pembelian diamond berhasil dilakukan.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk anda tentang cara mmembeli diamond Free Fire dengan menggunakan Google Play.

Anda bisa membeli diamond Free Fire menggunakan Google Play dengan mengikuti cara diatas agar lebih mudah dan murah

Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada teman dan sudara anda yang juga memainkan game Free Fire mereka juga mengetahui cara membeli diamond Free Fire menggunakan Google Play.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara beli Diamond Free Fire pakai Google Play 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel