Cara Aliansi di Free Fire 2021

Cara Aliansi di Free Fire
Cara Aliansi di Free Fire - Game Free Fire belakangan ini sering sekali muncul aliansi antara permainan yang dilakukan oleh para player. Sebenarnya apa sih aliansi di game Free Fire itu dan untuk apa? 

Karena pada game Free Fire ini menggunakan sistem Battle Royale, tentunya setiap player game ini akan berusaha untuk mengalahkan pemain lainnya.


Tetapi pada saat ini dalam game Free Fire sering terjadi aliansi diantara para pemain, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan kata aliansi ini.

Aliansi di game Free Fire merupakan bentuk kerjasama antara pemain yang satu dengan lainnya atau misalnya anda bekerjasama dengan musuh.

Bagaiman sih cara untuk membentuk aliansi dengan musuh? Bagi anda yang belum mengetahui cara untuk melakukan aliansi dengan musuh saat bermain game Free Fire.

Cara aliansi di Free Fire ini akan kami jelaskan pada isi artikel kali ini, jadi simak terus isi artikel ini untuk mengetahui cara melakukan aliansi dengan musuh di game Free Fire.


Cara Aliansi di Free Fire


Cara Aliansi di Free Fire Dengan Musuh

Cara Aliansi di Free Fire
Cara Aliansi di Free Fire Dengan Musuh
Untuk membentuk sebuah aliansi dengan musuh ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar musuh mau beraliansi dengan anda.

Berikut ini adalah beberapa cara aliansi di Free Fire yang bisa anda lakukan untuk beraliansi dengan musuh pada saat anda sedang bermain game Free Fire.

Pertama, anda bisa melakukan jongkok berulang-ulang kali, karena tentunya anda akan berhadapan dengan musuh yang belum mengetahui niatan anda untuk melakukan aliansi.

Oleh karena itu, ada baiknya agar anda melakukan hal ini untuk menunjukan kepada musuh kalau anda ingin beraliansi.


Selain itu, ada baiknya jika anda hindari untuk melakukan serangan ketika bertemu musuh, simpan saja senjata anda dan lakukan jongkok berulang-ulang agar musuh tidak menembak anda.

Berikutnya berikan Emote kepada musuh, hal ini juga merupakan salah satu cara lainnya agar musuh mau melakukan aliansi dengan anda.

Anda bisa berikan emote secara berulang kali sampai musuh berhenti menembaki anda, harusnya musuh akan menyadari emote ini dan akan berhenti untuk menembaki anda.

Jika musuh masih belum percaya atau ragu dengan aliansi, anda bisa memberikannya Med Kit agar musuh lebih percaya dengan ajakan anda untuk beraliansi.

Dengan memberikan Med Kit maka itu akan menjadi tanda persahabatan di antara kalian serta sebagai permintaan maaf jika anda sempat tertembaknya.

Setelah aliansi anda berhasil mengalahkan semua musuh, kemudian anda bisa mengajak aliansi anda untuk berduel satu lawan satu dengan menggunakan panci.


Itulah beberapa cara aliansi di Free Fire yang bisa anda lakukan untuk mengajak musuh agar mau beraliansi dengan anda.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk anda tentang cara untuk melakukan aliansi dengan musuh di game Free Fire.

Anda bisa membentuk sebuah aliansi dengan beberapa musuh di game Free Fire ini, agar mudah melawan musuh yang lainnya.

Dalam membentuk aliansi tidaklah mudah, anda bisa saja dikhianati oleh musuh yang anda ajak untuk beraliansi, anda bisa mencoba cara diatas ini untuk mengajak musuh beraliansi dengan anda.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara Aliansi di Free Fire 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel