Urutan Rank Mobile Legends 2021

Urutan Rank Mobile Legends
Urutan Rank Mobile Legends - Mobile Legends merupakan salah satu game online MOBA Mobile yang terpopuler di Indonesia untuk saat ini.

Perlu kamu ketahui ada berapa banyak jumlah dan urutan rank yang ada pada game Mobile Legends.


Pasti masih banyak dari kalian yang masih bingung dan belum tau ada berapa banyak jumlah dan urutan rank yang ada pada game Mobile Legends.

Sampai saat ini Urutan Rank Mobile Legends memiliki 7 tingkatan rank utama dan satu sub-rank yang bisa dikatakan titel atau rank paling bergensi di dalam game Mobile Legends.


Urutan Rank Mobile Legends


1. Urutan Rank Mobile Legends - Warrior

Urutan Rank Mobile Legends
Urutan Rank Mobile Legends - Warrior
Saat pertama kali memainkan game Mobile Legends anda akan langsung berada di rank Warrior, yang dikarenakan rank ini merupakan rank awal atau rank terendah pada game ini berdasarkan urutan rank Mobile Legends.

Untuk dapat memainkan mode Ranked Match anda minimal sudah mencapai level 8 pada game ini dan memiliki paling tidak 5 hero.


Jika keduanya sudah terpenuhi maka mode rank Mobile Legends otomatis akan terbuka dan anda dapat segera memainkannya untuk menuju rank yang lebih tinggi.

Didalam game ini anda harus memenangkan setiap match untuk dapat naik ke level rank yang lebih tinggi.

Dikarenakan rank Warrior ini memiliki 3 tingkatan yaitu mulai dari Warrior III sampai Warrior I dengan 3 bintang untuk naik menuju rank berikutnya.


2. Urutan Rank Mobile Legends - Elite

Urutan Rank Mobile Legends
Urutan Rank Mobile Legends - Elite
Setelah anda berhasil menaklukan rank Warrior, maka anda akan menuju ke rank Elite yang merupakan rank kedua setelah Warrior dari urutan rank Mobile Legends.

Sama seperti rank sebelumnya, rank ini juga memiliki tiga tingkatan yaitu mulai dari Elite III sampai Elite I.

Yang membedakan rank ini dengan rank sebelumnya adalah anda harus mengumpulkan 4 bintang untuk naik ketingkat selanjutnya.


Pada rank Elite ini, jika anda mengalami kekalahan maka bintang anda akan berkurang satu bintang.


3. Urutan Rank Mobile Legends - Master

Urutan Rank Mobile Legends
Urutan Rank Mobile Legends - Master
Rank Master merupakan urutan rank Mobile Legends rank ke tiga setelah rank Elite, pada rank Master ini memiliki empat tingkatan yaitu Master IV sampai Master I dan dengan empat bintang untuk naik ketingkat selanjutnya.

Dalam rank ini anda mungkin akan mulai kesulitan untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan bintang di setiap matchnya.


Hal ini dikarenakan pada rank ini rata-rata anda akan melawan pemain asli, berbeda dengan Warrior dan Elit yang lawannya adalah bot.


4. Urutan Rank Mobile Legends - Grandmaster

Urutan Rank Mobile Legends
Urutan Rank Mobile Legends - Grandmaster
Grandmaster adalah urutan rank Mobile Legends ke empat, pada rank ini anda dijamin akan lebih sulit lagi dalam memenangkan setiap matchnya.

Karena pada rank ini memiliki lima tingkatan yaitu mulai dari Grandmaster V sampai Grandmaster I, yang pastinya rank ini lebih menantang dari rank sebelumnya.

Bahkan, agar anda dapat naik menuju tingkat berikutnya, anda harus mendapatkan 5 bintang dan memenangkan pertandingan.


5. Urutan Rank Mobile Legends - Epic

Urutan Rank Mobile Legends
Urutan Rank Mobile Legends - Epic
Rank Epic merupakan urutan rank Mobile Legends ke 5 tentunya berbeda dengan rank sebelumnya, pada rank ini memiliki sistem yang berbeda yaitu sistem Draft Pick.


Pada sistem Draft Pick yang di mana setiap pilihan hero akan diatur sebelum memulai match dan kedua tim tidak akan memiliki hero yang sama dan akan ada 4 hero yang di-banned disetiap match.

Pada rank ini terdiri dari lima tingkatan, yaitu mulai dari Epic V sampai Epic I dengan lima buah bintang untuk naik ke tingkat berikutnya.


6. Urutan Rank Mobile Legends - Legend

Urutan Rank Mobile Legends
Urutan Rank Mobile Legends - Legend
Rank Legend pernah menjadi rank tertinggi pada game ini yaitu pada saat awal game Mobile Legends ini dirilis.

Namun sekarang game ini sudah banyak mengalami pembaruan salah satunya pada penambahan jumlah tingkatan pada Mode Ranked-nya.

Baca Juga : Cara cepat naik Rank Mobile Legends 

Rank Legend temasuk rank yang menempati urutan rank Mobile Legends ketiga tertinggi di game Mobile Legends.

Sama dengan rank sebelumnya, rank ini memiliki lima tingkatan yaitu Legend V sampai Legend I dan lima bintang untuk naik ke tingkat selanjutnya.


7. Urutan Rank Mobile Legends - Mythic

Urutan Rank Mobile Legends
Urutan Rank Mobile Legends - Mythic
Rank Mythic menjadi urutan rank Mobile Legends tersulit di game ini. Jika anda sudah mencapai rank ini, pastinya anda akan merasa bangga.


Berbeda dengan sebelumnya, mulai dari Season 14, rank Mythic mengalami perubahan skema dan terbagi menjadi lima tingkatan, yakni Mythic V sampai Mythic I.

Dalam penilaiannya sudah tidak menggunakan bintang, melainkan poin yang bernama Mythic Point yang akan bertambah dan berkurang tergantung menang atau kalahnya anda dalam pertandingan.

Saat pertama kali anda mencapai rank ini, anda bakal dihadapkan pada Placement Match yang terdiri dari 10 pertandingan untuk menentukan posisi anda pada rank Mythic.


8. Urutan Rank Mobile Legends - Mythical Glory

Urutan Rank Mobile Legends
Urutan Rank Mobile Legends - Mythical Glory
Mythical Glory merupakan urutan rank Mobile Legends yang terakhir, anda juga bisa meningkatkan lagi dari Mythic menjadi Mythical Glory Mobile Legends yang kini bisa anda dapatkan dengan mudah asal total Mythic Point anda sudah mencapai 600 poin atau lebih.

Anda juga berkesempata masuk kedalam leaderboard asal anda mempunyai jumlah Mythic Point lebih besar dari sainganmu.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda mengenai urutan rank yang ada pada game Mobile Legends.

Informasi yang kami bagikan ini hanya bersifat untuk pengetahuan mengenai game Mobile Legends saja.

Jika anda rasa informasi ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai Urutan Rank Mobile Legends 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel