FlexiSpy WhatsApp 2021

FlexiSpy WhatsApp
FlexiSpy WhatsApp - FlexiSpay merupakan program penyadap Smartphone yang terlihat seperti alat detektif untuk perangkat lunak atau mata-mata.

Namun ada pertanyaan yang perlu anda ketahui, bahwa apakah aplikasi ini bisa diandalkan dan aman digunakan saat alat ini bekerja dengan baik?

Baca Juga : Cara VCS Gratis

Ada banyak perubahan yang bisa dilakukan dari perangkat lunak mata-mata dengan Smartphone, salah satunya yaitu telah mengubah FlexiSpy menjadi produk paling unik dan baik dengan fitur lengkap.

Jika anda sudah mencoba aplikasi mata-mata serupa, maka anda akan sedikit terkejut mengetahui bahwa versi ini memiliki beberapa fitur baru dan lebih baik.

Dan hal ini membuat mereka merombak ulang pada pusat kendali Smartphone.

Dimana ini memberikan peluang bagi pengguna untuk melihat dan tahu cara mengoperasikannya, bahkan untuk melihat setiap aktivitas dari target.


Pembahasan FlexiSpy WhatsApp

Tampilan Antarmuka yang disajikan lebih User Freindly dengan adanya semua fitur sadap yang ditata sedemikian rupa.

Dan kontrol untuk menyetel lansiran yang ada sangat mudah digunakan dan dipahami, serta laporannya juga cepat dan mudah dilihat.

Sama halnya dengan FXSPY yang dapat mengubah segalanya menjadi lebih baik.

Untuk informasi yang lebih detail mengenai FlexiSpy WhatsApp, silahkan simak bahasan dalam artikel dibawah ini.


FlexiSpy WhatsApp


1. Kompatibel OS Ponsel FlexiSpy WhatsApp

FlexiSpy WhatsApp
Kompatibel OS Ponsel FlexiSpy WhatsApp
Aplikasi penyadap kompatibel dengan perangkat Android, BB dan iPhone pasti bisa terkoneksi dengan jaringan internet.

Namun untuk itu, maka iPhone harus Jailbroken sebelum menginstall program sadap Hp.


Nah, ada beberapa fitur yang tidak tersedia pada perangkat tertentu sehingga anda harus memeriksanya terlebih dulu melalui situs FlexiSpy WhatsApp.

Hal ini untuk mengetahui fitur mana saja yang tercakup untuk versi ponsel yang ditargetkan.

Pasalnya FlexiSpy telah menawarkan dua paket pemantauan yaitu; Premium FlexiSpy yang hadir dengan fitur standar dan FlexiSpy Extreme.

Beberapa fitur yang ada dalam versi Premium program penyadap tersebut yaitu, Messenger Chat, Monitoring riwayat web browser, Email, Log Panggilan, Sadap penggilan WhatsApp, kontak, video dan audio lainnya.


2. FlexiSpy WhatsApp : Sadap Obrolan Chat dan Sosial Media

FlexiSpy WhatsApp
Sadap Obrolan Chat dan Sosial Media
Saat ini banyak orang yang melakukan berbagai cara agar bisa berkomunikasi jaringan daring.

Namun perangkat sadap saat ini telah mencakup layanan yang lengkap dan menambahkan beberapa fitur baru.

Beberapa dari layanan tersebut yaitu termasuk Telagram, iMessage, Yahoo Messenger, Skype, Hangouts, WeChat, WhatsApp, Facebook Messenger dan banyak lainnya.

Tidak hanya itu saja, bahkan FlexiSpy WhatsApp termasuk satu-satunya aplikasi sadap Hp yang menawarkan fitur sadap untuk merekam suara sekitar, rekaman panggilan, dan panggilan langsung.

Aplikasi lain tidak akan menawakan fitur yang sama karena ini termasuk kasus seperti StealthGenie.

Dimana FlexiSpy bisa menawarkan layanan ini karena tidak berbasis di Amerika Serikat dan masih bisa digunakan, bagaimana pun, bukan berarti anda bisa menggunakannya untuk menyadap aktivitas ilegal.


3. Software Penyadap FlexiSpy WhatsApp

FlexiSpy WhatsApp
Software Penyadap FlexiSpy WhatsApp
Berikut ini beberapa fitur terbaru yang dapat dicoba dan nikmati kemudahan penggunannya.

Sadap Aplikasi Chat

Aplikasi sadap chat paling popupler yang sering digunakan saat ini untuk memantau aktivitas secara mneyeluruh dari ponsel target adalah FlexiSpy WhatsApp.

Jika penasaran, anda bisa langsung mengklik tautan berikut untuk diarahkan langsung menuju halamannya, klik disini.


Dengan FlexiSpy anda bisa mengetahui pesan-pesan rahasia dari obrolan chat WhatsApp, telegram, Facebook, Viber, Line, dan jejaring sosial media lainnya.


Sadap Panggilan Telepon

Sadap Log panggilan dan cari tahu siapa saja yang sudah dan sering dihubungi pasangan anda.

Dengan perangkat ini anda juga bisa memiliki fitur rekam panggilan secara otomatis, sehingga anda bisa mendengarkan secara bebas apa saja yang diobrolkan dengan orang lain.


Sadap Lokasi GPS

Lacak lokasi dengan fitur sadap GPS dari ponsel target, dengan begitu anda bisa mengetahui rincian detail tentang lokasi dari ponsel tersebut secara realtime.

Tidak hanya itu saja, bahkan lengkap dengan rincian alamat yang disediakan pada Maps dan pada perangkat monitoring data.


Sadap Pesan SMS

Selain beberapa fitur tersebut, ada juga fitur sadap SMS atau pesan singkat dari ponsel target yang bisa dipantau setiap kali ada sms masuk dan keluar.


Sadap Kamera (Foto & Video)

penyadapan file dari galeri ponsel target seperti file foto dan video dan mengintip setiap foto yang baru disimpan oleh target, lengkap dengan nama dan tanggal file.


Sadap Web Browser

Melalui aktivitas web dari ponsel Android target, anda sudah bisa melakukannya dengan mudah.

Anda bisa memantau setiap aktivitas setiap situs melalui web browser default ponsel target, terkait dengan situs apa saja yang sudah di kunjungi.


Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat mengenai FlexiSpy, fitur, dan kompatibel OS yang dapat kami bagikan untuk anda.

Bagi anda yang masih penasaran dengan cara kerja, dan fitur apa saja disediakan, silahkan simak pembahasan pada artikel diatas.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman atau kerabat anda yang belum mengetahui agar terus mendapat update dari cara1001.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai FlexiSpy WhatsApp 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel