Cara Phising Akun Mobile Legends 2021

Cara Phising Akun Mobile Legends
Cara Phising Akun Mobile Legends - Phising merupakan suatu jebakan yang kita buat untuk menjebak seseorang.

Apabila korban masuk ke dalam jebakan yang kita buat maka dia secara tidak sadar memberikan informasi mengenai data pribadinya.


Dalam dunia game sendiri, data yang di incar yaitu data akun login nya seperti akun facebook atau akun lainnya yang dikaitkan ke dalam game Mobile Legends.

Hal yang sedang ngetren pada akhir-akhir ini di dalam jual beli akun game Mobile Legends yaitu dimana akun game yang di jual merupakan hasil dari mencuri atau hack akun orang lain.

Bagi anda yang sudah lama bermain game Mobile Legends pasti sudah tau tentang hal ini, tindakan seperti ini sudah sering terjadi dalam dunia game.

Hal ini diakibatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang mencari uang dengan cara yang salah dan merugikan orang lain.

Melalui cara ini anda bisa menghindari hal-hal yang dapat merugikan anda atau membuat anda menjadi korban hack akun, dengan cara mengetahui dan memahami cara kerja dari hack akun Mobile Legends tersebut.

Pada artikel kali ini akan membahas bagaimana sih cara phising akun Mobile Legends milik orang lain. Simak sampai akhir ya!


Cara Phising Akun Mobile Legends


1. Cara Phising Akun Mobile Legends dengan Cara Membuat Website Phising

Cara Phising Akun Mobile Legends
Cara Phising Akun Mobile Legends - Cara Membuat Website Phising
Berikut ini langkah-langkah yang bisa anda simak dan ikuti dengan benar mengenai cara phising akun Mobile Legends.
  • Anda bisa mengunjungi laman berikut 000webhost untuk membuat web phising, klik disini.
  • Selanjutnya buat akun terlebih dahulu dan jangan lupa untuk verifikasi emailnya dengan klik link verifikasi yang akan dikirim ke alamat email anda.
  • kemudian klik tombol “Create Your First Website”, dan buat nama website pada kolom yang tersedia, beri nama website yang berhubungan dengan mobile legends agar berjalan lancar seperti yang telah direncanakan. 
  • Setelah itu, anda akan dialihkan ke dashboard website anda, lalu scroll ke bawah dan klik Upload Now.
  • Kemudian upload Script Phising Mobile Legends yang sudah anda download dengan cara klik Icon > Select Files untuk memilih file dan jika sudah silahkan klik Upload.
  • Setelah selesai, klik file yang sudah terupload, lalu klik Extract dan berikanlah nama pada file hasil extract tersebut.
  • Kemudian tap dua kali pada folder yang baru saja anda buat dan pilih semua file yang ada dalam folder dengan cara klik ikon kotak dan pindahkan file phising mobile legends tersebut ke Public Html, dengan cara klik ikon tanda panah ke arah kanan dan klik CHANGE.
  • Setelah itu anda pilih Public html > Select This > Close > Move untuk memindahkan file, ketika sudah berhasil memindahkan semua file, edit file email.php, dengan cara mengklik file tersebut selama beberapa detik hingga muncul menu lalu klik edit, kemudian ubah email yang ada disana dengan email kalian, jika sudah klik Save & Close.


2. Cara Phising Akun Mobile Legends dengan Sebarkan Link Phising ke Calon Korban

Cara Phising Akun Mobile Legends
Cara Phising Akun Mobile Legends - Sebarkan Link Phising ke Calon Korban
Adapun beberapa tahapan untuk cara phising akun Mobile Legends yang wajib anda simak, sebagai berikut:
  • Sebarkan link website phising yang telah anda buatan tadi, kalau anda belum mengetahui link website phising anda yang tadi, silahkan ketik "namawebsite.000webhostapp.com" contohnya, "mlbb-event.000webhostapp.com".
  • Jika ada korban yang masuk ke dalam website phising mobile legends anda tadi lalu dia mengisi detail akunnya disana, kemudian anda akan menerima email yang berupa isi detail dari akun korban yang sudah terkena jebakan.
  • Jadi kalau anda sudah mendapatkan info akun, langsung lakukan login ke game Mobile Legends menggunakan akun tersebut.
  • Setelah berhasil masuk kedalam game Mobile Legends menggunakan akun tersebut, segera lakukan ganti sandi akun tersebut atau ubah akun yang telah dikaitkan pada game Mobile Legends.
  • Kemudian akun itu akan menjadi milik anda seutuhnya.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda tentang cara melakukan phising pada akun Mobile Legends orang lain.

Informasi yang kami bagikan ini hanya bersifat pengetahuan dan tidak untuk dicoba karena dapat merugikan orang lain. 

Jika anda mencoba cara ini kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin anda dapat.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara Phising Akun Mobile Legends 2021. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel