Cara Menggunakan Youtube tanpa Kuota 2021

Cara Menggunakan Youtube tanpa Kuota
Cara Menggunakan Youtube tanpa Kuota - Untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan sedikit strees, dengan padatnya rutinitas biasanya sebagian orang menonton Youtube.

Tetapi kuota internet akan cepat habis jika kita menonton Youtube terlalu lama, bahkan hingga berjam-jam.

Namun Anda jangan takut untuk kehabisan kuota lagi, karena Youtube sudah mempunyai fitur menonton secara gratis atau tanpa kuota ya guys atau dinamakan Youtube Offline.

Fitur tersebut bisa digunakan dengan mudah dan oleh semua pengguna, sehingga bisa menonton beragam video atau kontent Youtube sepuasnya.

Apalagi saat ini banyak sekali Youtuber baru yang bermunculan dan membuat beragam kontent menarik dengan tema yang berbeda.

Kontent-kontent tersebut diantaranya cover lagu, kuliner, video lucu, video horor, fashion, properti dan masih banyak lagi yang tentunya bisa menghibur kita semua.


Lalu bagaimana cara menggunakan fitur Youtube offline tersebut? Untuk caranya, Anda bisa simak ulasan berikut ini tentang cara menggunakan Youtube tanpa kuota.


Cara Menggunakan Youtube tanpa Kuota


Cara Menggunakan Youtube tanpa Kuota di HP

Cara Menggunakan Youtube tanpa Kuota
Cara Menggunakan Youtube tanpa Kuota di HP
Adapun cara menggunakan Youtube tanpa kuota di HP sebagai berikut:
  • Untuk langkah pertama, silahkan buka aplikasi Youtube yang ada di HP Android Anda. Namun jika belum mendownload aplikasinya, silahkan download terlebih dahulu melalui Play Store, App Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi Youtube).
  • Kemudian login menggunakan akun Gmail Anda.
  • Lalu pilih atau cari video yang ingin Anda tonton ya guys kemudian klik video yang dinginkan setelah ditemukan.
  • Selanjutnya video tersebut akan muncul dan langsung diputar. Lihatlah menu yang terdapat di bawah video tersebut, lalu klik tanda panah ke bawah yang ada tulisan download nya ya guys.
  • Maka kapasitas video yang akan didownload akan ditampilkan, silahkan klik kapasitas yang diinginkan sampai muncul warna biru pada lingkaran tersebut. Jika sudah, langsung klik OK.
  • Tunggulah sampai video tersebut selesai di download.
  • Bila sudah selesai, video tersebut bisa Anda lihat di menu koleksi yang terdapat tulisan "Tersedia secara offline". Video tersebut bisa ditonton berkali-kali walaupun tidak ada kuota.

Akhir Kata

Demikian cara untuk menggunakan Youtube tanpa kuota yang bisa diterapkan ya guys.

Dengan begitu, Anda tidak perlu takut kehabisan kuota, bahkan bisa menontonnya berkali-kali saat sedang offline.

Agar lebih hemat kuota, Anda bisa mendownload video yang diinginkan saat menggunakan wifi gratisan guys.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara menggunakan Youtube tanpa kuota 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel