Cara Mengganti Server Mobile Legends 2023

Cara Mengganti Server Mobile Legends
Cara Mengganti Server Mobile Legends - Game Mobile Legends merupakan game yang populer di seluruh dunia.

Sehingga sistem pada Game Mobile Legends ini akan memisahkan server dari berbagai negara tersebut.


Untuk player yang berasal dari Indonesia atau menggunakan server Indonesia, maka akan bertemu dengan para player yang berasal dari Indonesia, baik yang menjadi satu tim ataupun lawan.

Karena sistem pemisah server ini yang membuat para player tidak bisa menemukan player yang berasal dari server negara yang lain.

Bukan berarti hal tersebut mustahil untuk dilakukan, karena pada artikel kali ini akan membahas cara untuk mengganti server Mobile Legends dengan mudah.

Jadi untuk mengganti server pada game Mobile Legends ini anda akan membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga seperti aplikasi VPN.

Dengan menggunakan bantuan dari aplikasi VPN ini anda bisa melakukan cara mengganti server Mobile Legends sesuka anda keserver negara yang anda inginkan.


Cara Mengganti Server Mobile Legends


1. Cara Mengganti Server Mobile Legends - Aplikasi VPN

Cara Mengganti Server Mobile Legends
Cara Mengganti Server Mobile Legends - Aplikasi VPN
Dengan menggunakan bantuan VPN merupakan salah satu cara mengganti server Mobile Legends ke server lain yang anda inginkan misalnya menggunakan server luar negri. 

Sebelum menggunakan cara ini untuk mengganti server dengan VPN bisa membuat ping anda naik drastis yang akan membuat Hp anda lag dan menggangu permainan anda.

Namun jika anda beruntung, anda bisa saja mendapatkan ping yang bagus, berikut ini adalah langkah-langkah dalam menganti server Mobile Legends.
  • Langkah pertama lakukan download dan install aplikasi VPN (Download Turbo VPN)
  • Kita akan coba menggunakan aplikasi Turbo VPN.
  • Setelah berhasil diinstall, buka aplikasi VPN.
  • Kemudian pencet logo Globe yang ada dipojok kanan atas, lalu pilih server negara yang diinginkan.
  • Selanjutnya klik Connect atau sambungkan.
  • Setelah itu lakukan login ke akun Mobile Legends dan secara otomatis servernya akan berganti keserver yang telah diatur pada aplikasi VPN tersebut.
  • Kemudian coba untuk bermain, jika bendera tim kita maupun bendera lawan mayoritas adalah bendera negara yang telah diatur pada aplikasi VPN, maka server telah berhasil diganti ke server yang diinginkan.

Itulah sedikit penjelasan mengenai langkah-langkah dalam mengganti server pada game Mobile Legends menggunakan bantuan aplikasi VPN.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda tentang cara untuk menganti server pada game Mobile Legends.

Informasi yang kami bagikan ini hanya bersifat pengetahuan dan anda bisa mencobanya seperti cara yang telah dijelaskan pada artikel ini.

Jangan lupa untuk membagikan informasi ini pada teman-teman anda agar mereka juga mengetahui cara mengganti server pada game Mobile Legends.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara mengganti Server Mobile Legends 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel