Cara Jualan Diamond FF 2021

Cara Jualan Diamond FF
Cara Jualan Diamond FF - Mengungkap rahasia sukses-nya para penjual diamond Free Fire, inilah bagaimana cara berjualan diamond FF sendiri hampir tanpa memerlukan modal.

Sekarang ini, hampir di semua platform jual beli diamond FF secara serentak menaikan harga tidak terkecuali dengan Unipin, DuniaGames, ataupun Codashop.

Tidak hanya itu saja, bahkan beberapa para penjual diamond Free Fire di media sosial juga ada beberapa yang melakukan hal yang sama, misalnya dengan menaikan harga sampai menutup tokonya.

Hal tersebut bisa terjadi ikarenakan beberapa waktu yang lalu, para pihak Garena Indonesia sudah melakukan banned secara massal terhadap beberapa akun seller penjual diamond Free Fire ilegal.



Pembahasan Cara Jualan Diamond FF

Hal itu dilakukan agar bisa menciptakan lingkungan yang sehat di dunia games, dengan cara melakukan top up diamond Free Fire di beberapa platform legal di Indonesia seperti Codashop, Kiosgamer, DuniaGames, atau Unipin.

Sehingga sekarang ini anda tidak bisa berjualan diamond Free Fire jika hanya mengandalkan cara yang lama, yaitu dengan cara melakukan pembelian diamond Free Fire di pihak Garena Malaysia.

Dan saat ini tidak bisa lagi melakukannya, namun tenang saja , karena kami sudah menemukan cara yang baru murah dan juga aman dari banned.

Cara reseller atau jualan diamond FF atau Free Fire, jadi mungkin dengan menggunakan cara seperti ini.

Anda nnanti akan bisa terbantu agar dapat melakukan penjualan diamond FF atau Free Fire tanpa harus merasakan kesulitan lagi.

Jika penasaran, langsung saja simak cara jualan diamond FF yang ada di bawah ini.



Cara Jualan Diamond FF


Cara Jualan Diamond FF Terbaru

Cara Jualan Diamond FF
Cara Jualan Diamond FF Terbaru
Berikut langkah-langkah cara jualan diamond FF atau Free Fire di bawah ini:
  • Anda harus unduh apk 212 Multi Payment terlebih dahulu di Google Play Store, bisa melalui link berikut : Multi Payment.
  • Kemudian anda harus melakukan Pendaftaran menjadi seorang Agen, lalu memasukan nama dan juga nomer HP anda sendiri.
  • Jika nanti ada masuk kode verifikasi ke nomer yang sudah di daftarkan tadi, silahkan langsung masukkan kode verifikasi tersebut, dan akun anda langsung dibuat.
  • Pada saat telah melakukan sebuah pendaftaran, maka disini andaa dapat memilih sendiri mau dijual atau diterima sendiri diamondnya.
  • Supaya anda dapat menjual Diamond FF ini lebih untung, berarti anda juga diharuskan untuk mengetahui cara agara pembelian diamond di APK tersebut menjadi sangat murah.
  • Anda masuk terlebih dahulu kedalam Voucher Game, lalu pilih ospi Voucher Fisik Garena, dan pilih nominal atau harga dari diamond yang akan dibeli.
  • Jika sudah dibeli nanti, anda dapat copy kode tersebut, lalu tukarkan di dalam Kiosgamer.co.id, dan pilih opsi game Free Fire.
  • Masukan ID FF/Free Fire anda atau ID pembeli jika akan berjualan diamond FF.
  • Jika semua-nya sudah benar, maka anda tinggal pilih voucher Garena di saat sedang berada didalam Pilihan ini.
  • Maka anda tinggal pilih tempel atau paste kode yang sebelumnya sudah diperoleh.
  • Selesai.



Akhir Kata

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, maka anda mungkin dapat menjadi seorang penjual diamond Free Fire yang cukup handal.

Asalkan anda jangan sampai lupa, jika hal tersebut harus mempunyai kepercayaan yang sangat tinggi dan tidak boleh digunakan untuk menipu.

Setelah anda mengetahui cara berjualan diamond FF tanpa memerlukan modal, mungkin hal ini akan bisa membantu juga keunangan aanda selama pandemi.

Pastinya hal tersebut akan sangat bermanfaat sekali untuk dapat anda coba sekarang ini.

Cara ini hanya bisa berlaku untuk anda yang memangsangat suka melakukan top up diamond pada diri sendiri.

Itulah keseluruhan bahasan kami kali ini tentang cara jualan diamond FF 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel