Cara Hack WA tanpa Aplikasi 2021

Cara Hack WA tanpa Aplikasi
Cara Hack WA tanpa Aplikasi - Dengan kemajuan ilmu teknologi, membuat kita semua bisa melakukan banyak hal dengan mudah, salah satunya dalam berkomunikasi dengan orang lain dalam jarak jauh.

Jika dulu kita harus bertemu secara langsung, berkirim surat atau menyewa jasa wartel untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain dan harus mengeluarkan biaya, tenaga dan waktu yang lumayan banyak.

Namun semua itu sudah tidak berlaku lagi, karena sekarang sudah banyak aplikasi chatting yang bisa digunakan untuk komunikasi, salah satunya WhatsApp (WA).

Seperti yang diketahui, WhatsApp sudah menjadi aplikasi yang paling populer saat ini, karena paling banyak penggunanya jika dibandingkan dengan aplikasi chatting lain.

Bahkan akun WhatsApp sudah menjadi akun penting yang bersifat sangat privasi dan terkadang kita tidak memperbolehkan orang lain untuk membaca atau mengaksesnya.


Pembahasan Cara Hack WA tanpa Aplikasi

Itulah yang membuat sebagian orang ingin menyadap atau hack akun WhatsApp orang lain, terutama pasangan atau anak-anaknya.

Jika Anda termasuk orang yang kurang mengerti teknologi atau gaptek, tentu akan sulit untuk melakukan hack WA ini.

Terutama untuk hack yang dilakukan dari jarak jauh, agar tidak perlu menyentuh HP target atau korban.

Padahal ada banyak cara yang bisa dipelajari dan dilakukan untuk hack WA tersebut, salah satunya tanpa menggunakan aplikasi ya guys.


Pasti penasaran kan bagaimana caranya? Untuk caranya, simak saja ulasan berikut ini tentang cara hack WA tanpa aplikasi.


Cara Hack WA tanpa Aplikasi

1. Cara Hack WA tanpa Aplikasi melalui Email atau Nomor Telepon

Cara Hack WA tanpa Aplikasi
Cara Hack WA tanpa Aplikasi melalui Email atau Nomor Telepon
Sedangkan cara hack WA tanpa aplikasi melalui email sebagai berikut:
  • Untuk langkah pertama, silahkan download dan install aplikasi WhatsApp versi terbaru melalui Play Store, App Store atau bisa juga melalui link yang kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi WhatsApp). WhatsApp versi terbaru ini mempunyai fitur dan layanan recovery yang lebih lengkap, sehingga Anda bisa melakukan pemulihan hacking dengan lebih cepat nantinya.
  • Kemudian siapkan nomor telepon atau email target hack.
  • Selanjutnya siapkan akun WhatsApp baru dengan cara mendaftarkan nomor telepon tujuan yang akan Anda hack.
  • Lalu lakukan proses set up dan WhatsApp akan memanggil nomor telepon target hack secara otomatis. Kemudian Anda akan diberikan PIN oleh WhatsApp yang harus dimasukkan untuk autentikasi akun.
  • Setelah mempunyai akses ke nomor telepon target, Anda harus menjawab panggilan telepon tersebut agar bisa mendapatkan kode.

2. Cara Hack WA tanpa Aplikasi dengan WhatsApp Web

Cara Hack WA tanpa Aplikasi
Cara Hack WA tanpa Aplikasi dengan WhatsApp Web
WhatsApp Web adalah salah satu cara hack WA yang paling mudah dilakukan, karena Anda hanya perlu melakukan scan barcode saja.

Jika scan barcode berhasil dilakukan, maka Anda sudah bisa membaca dan melihat semua isi obrolan WhatsApp target, baik itu isi chat ataupun riwayat panggilan telepon dan videonya.

Tapi Anda harus menggunakan perangkat PC atau laptop untuk mengakses WhatsApp web ini guys, dan harus bisa meminjam HP target hack untuk scan barcode tersebut nantinya.

Adapun cara hack WA tanpa aplikasi dengan WhatsApp Web sebagai berikut:
  • Untuk langkah pertama, bukalah situs WhatsApp web di PC atau laptop Anda melalui salah satu browser atau bisa juga melalui link berikut ini (Situs WhatsApp Web).
  • Kemudian QR code yang harus dipindai menggunakan HP target akan ditampilkan.
  • Lalu bukalah WhatsApp target hack, kemudian pilih menu tiga titik yang ada di pojok kanan atas.
  • Kemudian klik menu WhatsApp Web.
  • Silahkan arahkan HP tersebut ke layar PC atau laptop yang menampilkan QR code tersebut.
  • Tunggulah hingga keduanya terhubung. Jika sudah terhubung, Anda bisa mengakses dan menggunaka WhatsApp Web seperti WhatsApp yang ada di HP.

Akhir Kata

Beberapa cara di atas bisa digunakan untuk hack WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga dan bisa dilakukan dari jarak jauh ya guys.

Anda bisa memilih untuk menggunakan salah satu cara yang dianggap paling mudah dan simple untuk dilakukan.

Perhatikan dan lakukan setiap langkah dengan baik dan benar, agar prosesnya berhasil.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara hack WA tanpa aplikasi 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel