Cara Berhenti Berlangganan First Media 2021

Cara Berhenti Berlangganan First Media
Cara berhenti berlangganan First Media - First Media merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa layanan internet, tv kabel dan paket data.

First Media bisa dibilang salah satu perusahaan yang mampu bersaing dan banyak digunakan di kalangan masyarakat karena harganya yang cukup lebih murah dari perusahaan lainnya.

Konksi internet yang tidak stabil dan gangguan membuat pengguna layanan TV kabel ingin mengganti ataupun memutuskan untuk pindah ke layanan TV kabel lainnya, seperti IndiHome.

Sebelum memutuskan untuk berhenti berlangganan, sebaiknya kamu mengetahui bagaimana cara berhenti untuk berlangganan First Media yang mudah.


Berikut cara berhenti berlangganan First Media yang bisa kalian gunakan.


Cara Berhenti Berlangganan First Media

1. Cara Berhenti Berlangganan First Media dengan mendatangi Kantor First Media

Cara Berhenti Berlangganan First Media
Cara Berhenti Berlangganan First Media dengan mendatangi Kantor First Media
Cara pertama yang bisa kalian gunakan adalah cara berhenti berlangganan First Media dengan mendatangi kantor First Media terdekat yang ada di kotamu.

Nantinya kalian akan bertemu langsung dengan petugas Customer Service dari First Media dan proses permohonan untuk berhenti berlangganan bisa tersampaikan dengan jelas dan segera diproses.

Namun untuk kalian yang tempat tinggalnya belum terjangkau oleh salah satu kantor cabang First Media.

Maka anda harus menggunakan E-mail ataupun Media sosial lainnya, seperti Twitter dan Facebook untuk proses pemberhentian langganan First Media.



2. Cara Berhenti Berlangganan First Media melalui E-mail

Cara Berhenti Berlangganan First Media
Cara Berhenti Berlangganan First Media melalui E-mail
Untuk kalian tipe orang yang bosan menunggu lama, cara ini mungkin sangat tepat untuk kalian gunakan.

Selain mudah dan praktis, kita juga bisa melakukannya di tempat yang kita inginkan, misalnya di rumah atau tempat kerja.

Setelah mengirimkan email kepada First Media, maka pihak First Media akan membalas dan menghubungi sesuai dengan nomor yang terdaftar.

Cara berhenti berlangganan First Media melalui e-mail seperti ulasan berikut ini:
  • Buka E-mail atau Gmail.
  • Tulis alamat email/gmail tujuan kamu.
  • Ketik Berhenti Berlangganan First Media pada kolom subjec.
  • Ketik pesan jika kamu menginformasikan untuk berhenti berlangganan layanan First Media.
  • Setelah semuanya selesai, tekan tombol kirim.Jika semuanya sudah selesai, kalian harus menunggu email balasan dari pihak First Media yang biasanya masuk ke kotak masuk email kamu dalam waktu 1x24 jam di hari kerja.

3. Cara Berhenti Berlangganan First Media Via Media Sosial

Cara Berhenti Berlangganan First Media
Cara Berhenti Berlangganan First Media Via Media Sosial
Jika kalian masih kesulitan untuk menghubungi call center First Media melalui Email, kalian bisa mencoba cara berhenti berlangganan First Media via media sosial seperti Twitter, ataupun Instagram.

Cara ini bisa dibilang sangat mudah untuk digunakan, kalian tinggal DM salah satu akun sosial media First Media, kemudian tulis alasan kenapa kalian berhenti berlangganan First Media dan tulis ID pelanggan.

Setelah semuanya selesai, tunggu hingga pihak First Media membalas DM kalian atau menghubungi kalian secara langsung melalui nomor yang terdaftar, pada saat anda berlangganan.

Karena data tersebutlah yang digunakan oleh petugas untuk mengenali status langganan anda dan pada saat itu juga pihak First Media akan secara langsung melakukan pemutusan layanan.



4. Cara Berhenti Berlangganan First Media melalui Call Center

Cara Berhenti Berlangganan First Media
Cara Berhenti Berlangganan First Media melalui Call Center
Dari ke tiga cara di atas, cara lainnya yang dapat dilakukan untuk pemutusan layanan First Media adalah dengan menghubungi Call Center First Media.

Sebelum menghubungi Call Center, pastikan kamu mempunyai pulsa yang cukup dan mengetahui nomor call centernya dengan begitu kamu jadi lebih mudah untuk menghubunginya.

Adapun cara berhenti berlangganan First Media melalui call center sebagai berikut:
  • Hubungi nomor Contact Center First Media di kotamu.
  • Kemudian pilih menu untuk berbicara langsung dengan customer service.
  • Silahkan berikan alasan yang logis, kenapa kalian ingin berhenti berlangganan First media kepada petugas customer service.
  • Lalu petugas CS akan memberitahukan jika program langganan sudah diputuskan dan informasi tagihan tidak akan dikirimkan lagi.

Akhir Kata

Itulah dia empat cara untuk berhenti berlangganan First Media yang bisa kalian gunakan.

Untuk kalian yang ingin berhenti berlangganan, ada baiknya anda memikirkannya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berhenti berlangganan.

Kalian dapat berhenti berlangganan langsung jika telah siap dengan konsekuensinya.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara berhenti berlangganan First Media 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel