Cara Nonton Youtube Offline tanpa Kuota 2021

Cara Nonton Youtube Offline tanpa Kuota
Cara Nonton Youtube Offline tanpa Kuota - Youtube adalah salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna Android ataupun iPhone, karena kita bisa menonton beragam video menarik.

Untuk bisa menonton video di Youtube tentu perangkat yang digunakan harus terhubung dengan jaringan internet baik itu menggunakan kuota ataupun wifi.

Kuota dan wifi pastinya harus dibeli ya guys dan akan lebih cepat habis jika digunakan untuk menonton video di Youtube.

Kuota internet yang dibutuhkan juga tidak sedikit dan harganya lumayan mahal yang otomatis bisa menguras isi kantong ya guys.


Pembahasan Cara Nonton Youtube Offline tanpa Kuota

Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena beberapa waktu lalu Google telah merilir fitur terbarunya di Youtube yaitu bisa menonton secara offline dan video tersebut bisa kemudian ditonton dilain waktu.

Dengan begitu, kita tidak perlu takut jika kehabisan kuota saat sedang asyik-asyiknya menonton video di Youtube.

Apalagi yang ditonton adalah video dari idola kita tentu akan terasa sangat menyebalkan jika terhenti karena tidak ada koneksi internet.


Lalu bagaimana caranya? Untuk caranya terbilang mudah dan untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan berikut ini tentang cara nonton Youtube offline tanpa kuota.


Cara Nonton Youtube Offline tanpa Kuota


Cara Nonton Youtube Offline tanpa Kuota Terbaru

Cara Nonton Youtube Offline tanpa Kuota
Cara Nonton Youtube Offline tanpa Kuota Terbaru
Anda juga harus mengetahui kalau tidak semua video bisa ditonton secara offline, karena itu tergantung dari penggunggahnya.

Serta ada beberapa video yang dilindungi oleh hak cipta khususnya untuk video lagu dari musisi atau artis terkenal.

Sedangkan untuk video yang bisa disimpan, Anda harus membukanya terlebih dahulu secara utuh, agar bisa ditintin secara offline.

Adapun cara nonton Youtube offline tanpa kuota sebagai berikut:
  • Untuk langkah pertama, silahkan pilih dan masukkan video yang ingin ditonton secara offline atau tanpa kuota saat terhubung dengan wifi atau jaringan internet lainnya.
  • Kemudian simpan video tersebut dengan cara buka satu persatu videonya dan klik opsi atau menu Add video to offline (berupa ikon).
  • Lalu bukalah layar menu Youtube dan pilih Offline untuk melihat daftar video yang bisa ditonton saat offline dan tidak membutuhkan kuota.

Akhir Kata

Demikian cara untuk menonton video di Youtube saat offline atau tanpa kuota ya guys.

Jika video yang Anda inginkan tidak bisa disimpan, berarti video tersebut kemungkinan dilindungi oleh hak cipta dan tidak bisa dipaksakan.

Agar videonya lebih asyik ditonton, kami menyarankan agar Anda menggunakan layar yang lebih besar. 

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara nonton Youtube offline tanpa kuota 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel