Cara Menghapus Akun Gojek Driver 2021

Cara Menghapus Akun Gojek Driver
Cara Menghapus Akun Gojek Driver - Para mitra Gojek dengan terpaksa untuk menghapus akun Gojeknya, karena disebabkan beberapa faktor.

Salah satu faktor yang mempengaruhinya yaitu karena sudah melakukan beberapa kesalahan, di saat memberikan sebuah kode verifikasi dengan orang lain.

Baik itu dengan orang yang sudah di kenal lama ataupun dengan orang yang tidak anda kenal sama sekali, sudah jelas sekali jika hal tersebut dilarang oleh pihak Gojek.

Selain dengan alasan teknis itu, adapun sebab penghapusan akun Gojek yang lain, yaitu karena ingin mengundurkan diri atau berhenti sebagai seorang mitra Gojek untuk selamanya.



Pembahasan Cara Menghapus Akun Gojek Driver

Untuk melakukan penonaktifan akun Gojek ini, dapat dilakukan oleh para pengguna aplikasinya dengan menggunakan berbagai macam alasan.

Adapun salah satu alasan yang digunakan yaitu jika para driver Gojek tersebut ingin beralih ke transportasi online yang lainnya, sehingga ingin menghapus akun Gojek miliknya.

Dan mungkin juga mereka akan berencana untuk pindah ke kota atau daerah yang lainnya, sedangkan untuk wilayah yang baru ini tidak ada layanan Gojek

Akan tetapi, untuk penghapusan akun Gojek ini tidak semudah seperti yang anda bayangkan, apalagi jika ingin menghapus secara permanen.

Berbeda dengan hanya sekadar menghapus aplikasi Gojeknya saja, cara untuk menonaktifkan akun Gojek secara permanen ini prosesnya lumayan lebih lama.

Jika penasaran bagaimana cara melakukannya, silahkan simak cara menghapus akun Gojek driver di bawah ini.


Cara Menghapus Akun Gojek Driver


Cara Menghapus Akun Gojek Driver Permanen

Cara Menghapus Akun Gojek Driver
Cara Menghapus Akun Gojek Driver Permanen
Adapun tiga cara menghapus akun Gojek driver yang bisa anda ikuti di bawah ini, sebagai berikut :


1. Menghapus Akun Gojek Driver Melalui Call Center

Untuk cara yang pertama ini anda bisa langsung mengajukan permohonan untuk penghapusan akun Gojek milik anda, melalui Call Center.

Adapun nomor Call Center yang bisa anda hubungi berikut ini (021–502–332–00), bisa juga menghubungi melalui nomer yang satu ini (021–502–511–10).

Melalui Call Center ini anda dapat menanyakan tentang cara menghapus akun Gojek secara peramanen.

Maka nanti pihak Gojek akan langsung memberikan anda informasi tentang apa saja hal yang harus dipersiapakan dan dilakukan.


2. Menghapus Akun Gojek Driver Melalui Twitter

Selanjutnya cara yang kedua untuk menhapus akun driver Gojek ini bisa dilakukan melalui Twitter.

Anda dapat menghubungi langsung pihak Gojek melalui akun Twitter resminya, dan bisa langsung sertakan alamat email yang digunakan.

Cantumkan juga nama lengkap dan nomor HP yang dipakai ketika hendak mendaftar akun Gojek untuk pertama kali.

Lalu anda dapat mengirimkan permintaan tersebut melalui DM atau Direct Message ke akaun Twitter resmi @gojekindonesia, yang memiliki tanda verifikasi centang yang berwarna biru.

Tunggu hingga permintaan anda ditanggapi oleh pihak Gojek, namun ketika memilih menggunakan cara yang ini, untuk informasi jangka waktunya tidak bisa ditentukan.



3. Menghapus Akun Gojek Driver Melalui Kantor Gojek

Berikut ini cara terakhir untuk anda , ang berniat ingin menghapus/menonaktifkan secara permanen akun Gojek.

Mengenai cara penghapusan akun Gojek, jika anda telah menanyakan bagaimana proses penghapusan akun driver Gojek permanen.

Biasanya CS akan langsung menanyakan apa saja alasan yang membuat anda berniat untuk menghapus akun Gojek ini.

Anda harus bisa memberikan alasan atau jawaban yang cukup masuk akal atau logis, agar dapat mempermudah untuk ke proses yang selanjutnya.

Jika akun Gojek telah berhasil dihapus secara permanen, maka anda tidak akan bisa lagi menerima pesanan secara otomatis.



Akhir Kata

Demikianlah ketiga cara untuk menghapus akun driver Gojek yang sudah kami jabarkan di atas ini.

Jika anda seorang driver Gojek dan berniat untuk menghapsu akun Gojek yang dimiliki, silahkan bisa mengikuti salah satu cara tersebut.

Anda harus memikirkan matang-matang dan memiliki alasan yang cukup kuat untuk menonaktifkan akun Gojek secara permanen.

Karena jika sudah berhasil di hapus oleh pihak Gojek, maka anda tidak akan bisa lagi menggunakannya untuk menerima orderan.

Itulah bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menghapus akun Gojek driver 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel