Cara Menghack Akun Free Fire 2021

Cara Menghack Akun Free Fire
Cara Menghack Akun Free Fire -
 Mungkin sekarang anda ingin tahu cara hack akun FF, sebagai antisipasi agar akun yang anda buat tidak akan di-prank orang lain.

Ya, ternyata akun game masih sering menjadi incaran pencurian, terutama akun di game Free Fire yang merupakan salah satu game terpopuler saat ini.

Dalam ekosistemnya, lebih dari 80 juta pengguna aktif tercatat setiap hari. Jadi mengapa ada orang yang ingin memaksakan kepemilikan akun?

Tentunya karena banyak faktor, salah satunya adalah skin, banyak skin yang bisa menimbulkan kecemburuan dan ingin memilikinya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara menghack akun Free fire, silhkan simk ulasan berikut ini sampai selesai.


Cara Menghack Akun Free Fire


Cara Menghack Akun Free Fire Tapi Apa Alasan Akun Free Fire Kena Hack

Cara Menghack Akun Free Fire
Cara Menghack Akun Free Fire Tapi Apa Alasan Akun Free Fire Kena Hack
Alasan banyak orang yang mencari cara hack akun Free Fire, pernahkah anda bertanya-tanya mengapa orang ingin memiliki akun Free Fire?

Padahal mereka bisa membuat akun sendiri kan? pasalnya, tentu saja akun FF dengan kualitas tertentu juga bisa dihargai dan layak dijual.

Kualitas yang dimaksud adalah kepemilikan item dalam jumlah tertentu atau item unik dengan harga tertentu.


Ya, akun-akun Free Fire para gamer yang sudah lama eksis, atau mungkin juga para gamer profesional, bisa memiliki aset masing-masing, seperti diamond atau skin berharga yang juga bisa untuk dijual.

Semakin tinggi kualitas akunnya, semakin tinggi pula harga yang bisa dipatok pada akun tersebut, hingga beberapa juta rupiah.

Tidak hanya dijual, akun yang sudah cukup kaya juga bisa menarik pemain lain untuk merebut paksa, pemain lain yang menginginkan jalan pintas untuk mendapatkan akun kaya dapat memilih cara meretas akun FF dari pada mempelajari keterampilan atau skill dan latihan dalam bermain FF.

Inilah mengapa perlu melindungi akun Free Fire anda dengan melakukan berbagai tindakan pencegahan, untuk mencegah hal ini terjadi, anda dapat menyimak cara menghack akun Free Fire.

Nyatanya, ada banyak cara bagi orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengalihkan kepemilikan akun FF, berikut ini adalah cara menghack akun Free Fire yang paling umum:


1. Cara Menghack Akun Free Fire Memanfaatkan Web Phising

Cara Menghack Akun Free Fire
Cara Menghack Akun Free Fire Memanfaatkan Web Phising
Dapat dikatakan bahwa cara hack akun Free Fire pertama adalah metode paling populer, situs phishing sendiri bisa dikatakan menggunakan situs jebakan untuk mengumpulkan data sensitif dari pengunjung.


Pemilik akun FF yang tertipu mungkin secara sadar memberikan nama pengguna dan kata sandi.

Berikut cara menghack akun Free Fire memanfaatkan web phising :

Link Download Script Phising

  • Buka formulir Google melalui tautan berikut Formulir Google, dan masuk dengan akun Gmail anda.
  • Buat "Formulir Tanpa Judul" dan ganti judul dengan kalimat yang dapat meyakinkan pengunjung yang merukakan pemilik akun FF sebagai target.
  • Isi kolom "Deskripsi Formulir" dan berikan penjelasan yang meyakinkan tentang formulir online atau formulir terkait Free Fire.
  • Isi pertanyaan tanpa judul dan masukkan "Email".

Anda perlu memastikan bahwa fitur "Aktifkan Pengaturan Pengumpulan Email" dan "harus diisi" dengan dicentang.

Anda juga dapat menambahkan pertanyaan lain dengan mengklik tanda tambah di bagian menu.

Maka dari itu, dalam rangkaian pertanyaan yang anda buat, pengunjung diminta untuk mengisi salah satu permintaan untuk menuliskan password akun Free Fire miliknya.

Setelah mengisi daftar pertanyaan, tekan ikon kirim.

Anda akan menerima tautan ke formulir web phishing, dan kemudian anda dapat menggunakan bit.ly untuk berpura-pura menjadi formulir web.

Setelah menyamarkan link phishing tersebut, anda bisa langsung membagikannya dengan komunitas target atau pemilik akun FF.


2. Cara Menghack Akun Free Fire Menggunakan Termux Bruterfoce

Cara Menghack Akun Free Fire
Cara Menghack Akun Free Fire Menggunakan Termux Bruterfoce
Yang kedua yakni cara menghack akun Free Fire menggunakan Termux Bruteforce, bisa dibilang Bruteforce sendiri akan secara paksa mencoba berbagai kombinasi password untuk login ke sebuah akun.

Jika bisa dibayangkan, akan memakan waktu lama untuk mencoba memasukkan berbagai kombinasi kata sandi dan semoga anda cukup beruntung.


Dapat dikatakan bahwa lebih sulit untuk membobol akun FF dengan mencoba menggunakan kombinasi kata sandi daripada akun tujuan biasa.

Jadi anda bisa mencari celah lainnya yaitu menggunakan akun pemilik yang menghubungkan layanan game FF ke akun Facebooknya.

Mungkin lebih mudah untuk mencoba menebak kata sandi Facebook, tetapi tidak mungkin bisa dilakukan secara manual, untuk ini anda dapat menggunakan bantuan perangkat lunak atau software otomatis.

Sebelum memulai, anda perlu memastikan bahwa pemilik akun menghubungkan akun FF mereka ke Facebook. Misalnya dengan melihat timeline akun Facebook.

Pastikan mereka sudah mengupload informasi atau screenshot dari game FF mereka, biasanya, hal ini menandakan bahwa pemilik akun Facebook tersebut juga memiliki akun FF yang terkait.



Akhir Kata

Nah, itulah cara menghack akun Free Fire menggunakan dua cara diatas yaitu dengan menggunakan web Phising dan menggunakan termux Bruterfoce.

Kedua cara ini paling sering digunakan oleh para peretas, untuk mendapatkan akun FF orang lain, jadi anda sangat disarankan untuk mencoba salah satu dari dua cara diatas.

Kini anda bisa mencoba untuk menghack akun FF teman atau akun yang anda inginkan, dan yang pasti anda harus mengikuti langkah-langkah diatas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menghack akun Free Fire 2021. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel