Cara Mengetahui Password Wifi yang Sudah diubah Tanpa Aplikasi di Laptop & Android 2021

Cara Mengetahui Password Wifi yang Sudah Diubah
Cara Mengetahui Password Wifi yang Sudah diubah Tanpa Aplikasi di Laptop & Android - Bingung cara menemukan kata sandi Wifi yang sudah diubah, jangan kawatir karena sekarang ada beberapa cara untuk mengetahui dan membobol agar kita dapat melihat kata sandi Wifi target dan menggunakannya untuk mendapatkan internet gratis.

Saat ini, di mana pun kita berada, selama tempat tersebut ada banyak orang, dapat dipastikan bahwa selalu ada sinyal Wi-Fi di sekitar.

Masalahnya sekarang adalah bagaimana menemukan kata sandi Wi-Fi, terutama saat kuota internet tidak mencukupi.

Jumlah Wifi yang banyak tidak berarti anda dapat terhubung begitu saja ke Wifi yang dibutuhkan, bahkan anda juga sering lupa kata sandi yang sebelumnya digunakan.

Untuk masalah seperti ini yang sering terjadi, jumlah Wifi yang sudah digunakan terlalu bayak juga sangat penting, untuk Wifi non-kata sandi, ini adalah keuntungan besar.

Keberadaan WiFi gratis ini merupakan bagian dari peran aktif pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Biasanya WiFi jenis ini dapat ditemukan di area layanan publik, seperti alun-alun, kantor catatan sipil, pusat kesehatan, tempat wisata, kampus, dan terminal.


Wifi yang dipassword lebih banyak dari pada wifi yang tidak memiliki password, sehingga untuk mengetahui password Wifi tersebut membutuhkan keahlian khusus.

Meskipun anda mengatakan bahwa penggunaan teknik khusus dalam praktik sama sekali tanpa root.

Berikut ulasan mengenai cara mengetahui password Wifi yang sudah diubah tanpa aplikasi si laptop & Android.


Cara Mengetahui Password Wifi yang Sudah Diubah


Cara Mengetahui Password Wifi yang Sudah Diubah Menggunakan WPS WPA Tester Premium

Cara Mengetahui Password Wifi yang Sudah Diubah
Cara Mengetahui Password Wifi yang Sudah Diubah Menggunakan WPS WPA Tester Premium
Menggunakan aplikasi WPA WPA Tester Premium untuk membobol atau mengetahui password Wifi di berbagai lokasi (misalnya mall dimana setiap toko di mall tersebut memproduksi Wifi dalam jumlah besar) sehingga anda dapat dengan leluasa memilih target.

Jika di sekitar rumah ada Wifi, apalagi sinyal Wifi.id juga tertangkap maka dapat ditentukan Wifi dapat dengan cepat mengakses Internet.

Dengan cara ini, semua yang akan anda akses lebih cepat dan mudah daripada menggunakan ISP biasa.

Dengan mengakses internet secara gratis sama saja dengan menghemat paket kuota data, apalagi jika anda mengunjungi YouTube, mengunduh musik dan video untuk menonton film secara online.


Melalui penggunaan ini, setidaknya satu hari dapat menghabiskan kuota hingga 2GB, oleh karena itu aplikasi WPS WPA Tester Premium dapat memungkinkan anda untuk benar-benar mengakses Wifi.

Serta memungkinkan kata sandi untuk digunakan oleh banyak gadget berbeda pada saat yang sama, berikut adalah cara mengetahui password Wifi yang sudah diubah menggunakan WPS WPA Tester Premium.
  1. Pertama download dulu aplikasi WPS WPA Tester Premium dari Google Play store, setelah install anda bisa pilih opsi Buka.
  2. Di tampilan pertama aplikasi, pilih opsi Setuju di sudut kanan bawah.
  3. Kemudian pilih opsi untuk mengonfirmasi.
  4. Aplikasi WPS WPA Tester Premium memerlukan izin untuk mengakses lokasi perangkat ini, dan anda pilih opsi Izinkan.
  5. Pilih Wifi yang passwordnya ingin diketahui, dalam hal ini pilih Wifi target yang bernama Unchhh.
  6. Pilih "Berikutnya" untuk melanjutkan.
  7. Pada tahap ini, untuk dapat membobol Wifi dan mengetahui kata sandi, paling mudah menggunakan opsi koneksi otomatis saat mencoba semua Pin atau Connect Autometic with try all Pins.
  8. Nah, aplikasi WPS WPA Tester Premium akan mencoba menghidupkan atau mematikan Wifi di widget tersebut, anda pilih opsi Allow Once atau Izinkan Sekali.
  9. Pada tahap ini, aplikasi WPS WPA Tester Premium mencoba terhubung ke Wifi yang dipilih sebelumnya dengan memasukkan PIN, yang dapat membuat gadget anda terhubung ke Wifi.
  10. Di sini, aplikasi mengulangi permintaan yang sama lagi, karena anda hanya memberikan izin sekali setiap kali koneksi Wifi gagal, jadi operasi ini akan diulangi hingga kode PIN untuk koneksi Wifi habis digunakan, oleh karena itu pilih kembali opsi Izinkan Sekali.
  11. Ketika berhasil terhubung ke Wifi yang dipilih sebelumnya, maka akan muncul keterangan success, lengkap dengan nama Wifi / jaringan dan password Wifi.
  12. Akhirnya sekarang anda tahu password, lanjutkan dengan pilih opsi OK.


Setelah mengetahui password wifinya, anda bisa menggunakan gadget lain seperti tablet dan laptop untuk langsung menggunakan password Unchhh Wifi.

Untuk kapasitas maksimal gadget yang bisa terkoneksi dengan Wifi, tergantung dari kapasitas perangkat Wifi tersebut.


Cara Mengetahui Password Wifi yang Sudah Diubah Mengetahui Ciri-Ciri Wifi Yang Bisa di Ketahui Passswordnya WPS WPA Terster Premium

Cara Mengetahui Password Wifi yang Sudah Diubah
Cara Mengetahui Password Wifi yang Sudah Diubah Dengan Mengetahui Ciri-Ciri Wifi Yang Bisa di Ketahui Passswordnya WPS WPA Terster Premium
Terakhir yaitu cara mengetahui password WiFi yang sudah diubah dengan mengetahui ciri-ciri WiFi yang bisa di ketahui passwordnya WPS WPA terster premium.

Seperti yang ditunjukkan di atas, ciri utamanya adalah Wifi ditampilkan dengan warna hijau di aplikasi, tetapi terkadang Wifi kuning masih dapat dibobol.


Dengan cara ini anda masih bisa menemukan kata sandinya, sedangkan untuk Wifi berwarna merah dan abu-abu tidak akan bisa dibobol sama sekali.


Akhir Kata

Nah, itulah cara mengetahui password wifi yang sudah diubah ataupun wifi mana saja yang ingin anda bobol menggunakan aplikasi WPS WPA Tester Premium.

Cara ini akan berhasil tentunya, dengan syarat wifi yang ingin dibobol sudah berhasil diketahui passwordnya oleh WPS WPA Tester Premium kemudian anda hanya perlu mencatat passwordnya di aplikasi note atau catatan.

Namun HP yang digunakan harud diroot terlebih dahulu karena ini merupakan syarat utama agar password Wifi bisa ditampilkan.

Tapi jika HP anda tidak diroot sebenarnya tidak masalah sebab yang terpenting anda sudah bisa terhubung ke Wifi meskipun tidak diketahui passwordnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengetahui password Wifi yang sudah diubah tanpa aplikasi di laptop & android 2021. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel