Cara Mengembalikan Akun ML Setelah HP direset Atau Hilang 2021

Cara Mengembalikan Akun ML Setelah HP Direset
Cara Mengembalikan Akun ML Setelah HP Direset 
Atau Hilang - Mobile Legend adalah salah satu game paling populer di negara ini, penggemarnya tidak terbatasi oleh usia, dari anak-anak dan remaja hingga orang dewasa yang juga berusaha menaklukkan pertandingan game Mobile Legend.

Bahkan, beberapa kompetisi besar telah digelar untuk para pemain gam Mobile Legend, tidak hanya itu ada juga beberapa tim e-sports yang dibentuk khusus untuk game Mobile Legend seperti EVOS, dll.

Baru-baru ini pihak Mobile Legend merilis versi cepatnya di Indonesia, ya versi ML terbaru ini memang untuk membantu permainan menjadi lebih cepat.

Tentunya HP yang sering digunakan untuk bermain game' apalagi dalam game ML tersebut mempunyai banyak data yang tersimpan di dalam HP, yang terkadang membuat HP menjadi lemot atau lambat, sehingga anda ingin mereset HP.

Tapi tahukah anda cara megembalikan akun ML stelah HP di reset? Jika belum maka silahkan simak cara mengembalikan akun ML setelah HP direset atau hilang berikut.


Cara Mengembalikan Akun ML Setelah HP Direset


1. Cara Mengembalikan Akun ML Setelah HP Direset Dengan Login Menggunakan Temporary Account

Cara Mengembalikan Akun ML Setelah HP Direset
Cara Mengembalikan Akun ML Setelah HP Direset Dengan Login Menggunakan Temporary Account
Pertama yaitu cara mengembalikan akun ML setelah HP direset dengan login menggunakan temporary account, tentunya jika anda memiliki temporary account atau akun sementara.

Maka akan lebih beruntung karena akun anda masih dapat dipulihkan kembali dengan mudah.

Cukup masukkan tangkapan layar QR code TP account untuk masuk ke akun sementara atau temporary account ML anda.

Selanjutnya, masukkan kata sandi dari TP account anda, dan langkah ini sekaligus akan membawa anda untuk masuk ke akun Mobile Legend.


Cara Buat Temporary Account

Sebelum Anda melakukan cara mengembalikan akun ML setelah HP direset dengan temporary account, Anda harus membuat temporary account terlebih dahulu.

Langsung saja simak cara buat temporary account berikut.
  1. Buat anda para penggemar Mobile Legend pasti nggak mau ketinggalan kan? Ini adalah cara membuat akun sementara atau temporary account Mobile Legend dari Selular.ID
  2. Ketuk Temporary Account, pilih opsi temporary account di profil Mobile Legend anda. Cukup pilih pengaturan profil, maka "Temporary Account" akan muncul.
  3. Buat TP Account, setelah mengklik temporary account, serangkaian informasi tentang akun TP akan ditampilkan. Selanjutnya, anda hanya perlu menekan "Buat TP Account".
  4. Masukkan Password, siapkan kata sandi yang ingin anda gunakan, pastikan kata sandi benar, sehingga dapat mengkonfirmasinya nanti.
  5. Simpan Barcode, nah, inilah langkah terakhir untuk orang yang sudah membuat mobile legend untuk akun TP. Selain itu, setiap ingin login ke Mobile Legend, cukup gunakan barcode yang telah disimpan sebelumnya.


2. Cara Mengembalikan Akun ML Setelah HP Direset dengan Login Menggunakan Platform Terkait

Cara Mengembalikan Akun ML Setelah HP Direset
Cara Mengembalikan Akun ML Setelah HP direset dengan Login Menggunakan Platform Terkait
Cara kedua yaitu cara mengembalikan akun ML setelah HP direset dengan login menggunakan platform terkait dengan akun.

Pada tahap ini, anda dapat login menggunakan platform yang sebelumnya sudah terkait dengan akun Mobile Legend anda, seperti Facebook, VK, Google Play Game, atau akun Moonton.


Cukup masukkan akun anda di platform yang ditautkan untuk masuk ke Mobile Legend. Dengan cara ini, jika akun Mobile Legend yang cocok dengan platform yang ditautkan, itu akan kembali lagi.


3. Cara Mengembalikan Akun ML Setelah HP Direset dengan Menghubungi Costumer Service

Cara Mengembalikan Akun ML Setelah HP Direset
Cara Mengembalikan Akun ML Setelah HP Direset dengan Menghubungi Costumer Service
Nah buat yang belum memiliki akun sementara dan belum menautkan platform apa pun ke akun Mobile Legend anda.

Cara mengembalikan akun ML setelah HP direset dengan menghubungi costumer service ini adalah langkah terakhir, oleh karena itu anda dapat langsung membuka beranda dan mengklik ikon customer service.


Pertama, Anda harus membuka halaman customer service, lalu klik "Masalah Akun", lalu pilih "Pengembalian Dana Akun".

Selanjutnya, pilih alasan anda, seperti "Saya lupa menautkan akun game ke platform sosial sebelum mengubah ID", lalu isi formulir berdasarkan data akun Mobile Legend anda.

Melalui Facebook resminya, Mobile Legend juga memposting langkah-langkah yang sebelumnya dibagikan oleh Selular.ID, dan anda dapat mem-follow di fan page resminya.


Akhir Kata

Nah, itulah bebrapa cara mengembalikan akun ML setelah HP direset yang bisa dicoba untuk mengembalikan akun ML anda.

Terkadang akun ML secara tidak sengaja ditimpa oleh akun baru. Namun jangan khawatir, kami dapat memulihkan akun ML tersebut dengan beberapa cara.

Pasalnya, masalah yang sering dihadapi para pemain Mobile Legend adalah kehilangan akun, ini mungkin disebabkan oleh reset HP atau pembaruan sistem Android.

Proses ini memang membuat semua file cache yang disimpan di Android menghilang, oleh karena itu pada saat kita membuka game ML, kita akan diinstruksikan untuk membuat akun baru.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengembalikan akun ML setelah HP direset atau hilang 2021. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel